Yang Maha Kudus Israel Akan Segera Datang

israel-main

Diterima oleh TrumpetCallofGodOnline:

DARI TUHAN DAN ELOHIM DAN JURUSELAMAT, YAHUSHUA/YAHUWAH

Yang Maha Kudus Israel Akan Segera Datang

Dari Tuhan Allah dan Juruselamat – Pesan dari Tuhan diberikan kepada Timotius bagi mereka yang memiliki telinga untuk mendengar:

Dengarlah firman dari Tuhan, kalian gereja dan manusia yang angkuh; dengarlah firman yang keluar dari Mulut-KU, oh generasi yang buruk: Ini adalah Firman-KU, dan AKU telah mengirimkanmu nabi nabi-KU! Mereka mendengar Suara-KU dan Roh-KU menyala nyala dalam mereka; Suara-KU bertambah besar! Hadirat-KU bersama dengan mereka. Roh-KU menetap dalam mereka, seperti api yang tidak dapat dipadamkan! Celakalah, kepada SEMUA yang datang melawan mereka, karena AKU akan datang segera! Orang orang di bumi, AKU datang kepadamu, dengan Tangan Kiri-KU untuk menghakimi dan menghukum, dan Tangan Kanan-KU untuk menyelamatkan dan membebaskan! Inilah saatnya! Hari sudah hampir habis, jam terakhir mendekat! Lihatlah, seluruh dunia akan tergoncang karena Hadirat-KU! Setiap manusia akan gemetar, dengan hati yang berderu, karena murka Tuhan telah datang untuk menghukum bangsa bangsa, karena penghakiman dari yang Maha Tinggi datang dari Surga!

Lihatlah, buka telingamu dan mendengar. Karena kau belum bosan mendengar, penglihatanmu yang akan bersaksi. Dan walaupun matamu tertutup dengan ungu dan kirmizi, akan dibersihkan. Walaupun sepertinya melambat, karena pengertianmu yang gelap, itu akan tetap tiba.. Lihatlah, AKU datang segera! Ya, lihatlah wahai generasi yang bodoh, lihatlah! Harinya Tuhan sudah tiba! Lihatlah sudah ada di depan pintu dan akan masuk! Oleh karena itu bertobatlah dan panggil Nama-Nya!

Orang orang di bumi, berserulah, panggilah namanya untuk belas kasihan!
Panggilah satu satunya nama di bawah Surga yang bisa menyelamatkanmu!
Anak anak-KU panggilah Nama-Nya jika kau tahu!
Panggilah namanya yang benar, mulia dan penuh karunia!
Ya, panggilah kepada-Nya, katakan “Kasih Karunia! Rahmat!”
Umat-KU, sebutkan Nama-Nya dengan pertobatan,
Berikan air matamu, akuilah dosa dosamu!
Lakukan segera, sebelum pintu ditutup!

Demikianlah firman Tuhan

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

Iklan