Peringatan Seperti Zaman Nuh: Hati Hati Penyerbuan Malaikat Sesat

ashtar-semjase

Hai teman teman, saya (Kerry Ann Gidden) ingin berbagi 3 mimpi yang Tuhan berikan di 9 Juni, 10 Juni. Jika ini terlalu panjang, mimpi ini juga saya post di Youtube.

INI MUNGKIN MENAKUTKAN UNTUK DIBACA TETAPI SEPERTI ZAMAN NUH MAKA DEMIKIANLAH JUGA AKHIR ZAMAN

Yang ingin saya katakan kepada Tubuh Kristus adalah ini: Berpeganglah kepada Firman Allah, jangan takut akan apa yang terjadi di planet bumi.

Yesus berkata Wahyu 3:10

“Karena engkau menuruti firman-Ku, untuk tekun menantikan Aku, maka Akupun akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi.”

MIMPI 1 : MALAIKAT SESAT ATAU ALIEN IBLIS BERPAKAIAN TENTARA

Di mimpi ini, saya berlari dari sesuatu dan masuk ke dalam kendaraan seperti bis. Di dalam bis ini saya melihat 4 pria yang terlihat manusia tetapi bukanlah manusia, mereka berpakaian sama. Saya melihat seragam dan helm yang dipakai terbuat dari besi dan menempel kepada tubuh mereka. Bagian kulit yang terlihat hanya wajah, tangan  dan rambut hitam. Sementara saya bersembunyi di bis, mereka melihat saya dan menarik saya. Mereka berbicara seperti militer dan bertanya kepada saya banyak pertanyaan. Mulut saya pada saat itu menyatu dan tidak bisa berbicara kecuali memanggil Yesus dalam hati. Saya melihat juga dua dari malaikat sesat ini memakan orang hidup hidup. Salah satu malaikat sesat ini menahan tangan dan kaki saya. Mereka kuat sekali. Salah satunya memakan tangan saya seperti makan roti. Saya bangun dari mimpi dengan tangan saya gemetaran.

riot-1920-1200-wallpaper

 

MIMPI 2: MALAIKAT SESAT BERPURA PURA MENJADI ORANG BAIK

Di mimpi ini saya sedang berada di sekolah yang sedang terkunci. Ada kekacauan dimana mana karena semuanya berlarian berusaha bersembunyi dari makhluk besar yang masuk ke dalam sekolah. Saya melihat malaikat sesat membawa banyak anak anak keluar dari sekolah. Di suatu ruangan ada kelompok murid, guru dan orang tua bersembunyi, tetapi ada malaikat sesat menyamar di antara mereka dan membujuk semua orang kalau mereka sebenarnya ingin diselamatkan. Malaikat sesat mengatakan tetaplah untuk berada di dalam supaya aman. Tetapi kemudian mereka mulai memakan manusia hidup hidup. Saya terbangun dan merasa gelisah sekali dengan apa yang baru saya lihat.

Alien-Hybrids-665645

 

MIMPI 3: MALAIKAT SESAT MASUK KE RUMAH ORANG ORANG

Di mimpi ini saya melihat keluarga saya menutup semua pintu dan jendela dengan plastik hitam karena kegelapan mulai turun dari bumi. Saya berteriak kepada suami saya untuk tidak melihat keluar jendela, tetapi dia melakukannya dan saya melihat apa yang dia lihat. Malaikat sesat ini lebih tinggi daripada rumah. Mereka berkeliling jalanan dengan suara bintang binatang dengan keras. Mereka melihat suamiku dan segera menuju jendela. Dia segera menutup jendela dan menjadi pusing dan stress dengan apa yang dia lihat.

Roh saya meninggalkan ruangan dan saya tiba tiba berada di rumah paman saya di Jamaica. Kami mulai mendorong pintu karena malaikat sesat berusaha untuk masuk. Tiba tiba ada angin badai yang meniup pintu dan para malaikat sesat mulai masuk. Kami berusaha untuk bersembunyi tetapi ketahuan. Makhluk ini buruk rupa dan mereka terasa sangat jahat. Sementara kami memanggl nama Yesus… salah satu malaikat sesat mencekik dan memotong kepala kami… selama lima detik saya bertemu Tuhan secara roh karena di mimpi ini saya sudah mati. Sementara saya melayang dalam roh untuk bertemu Yesus, saya dipenuhi dengan kedamaian, dan sukacita. Kemudian saya terbangun dari mimpi..

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

NsRgjVa

Iklan