Penglihatan Mengerikan Paul Paulinus Masa Kesengsaraan Dunia

demonarmy

Yang pertama kulihat; Matahari terjatuh dari langit dan beberapa bagian dari hutan terbakar. Binatang liar seperti singa, macan, jaguar, dll berlari ke kota kota tetapi tidak menyerang siapapun, mereka yang tidak sengaja membuka pintu akan dimasuki binatang liar, dan pemilik rumah juga melarikan diri keluar rumah. Semua binatang binatang ketakutan.

Tiba tiba, bintang bintang jatuh dari langit dan semua air berubah menjadi darah. Semua makhluk yang hidup di dalam air keluar dari air. Percaya atau tidak, ada juga binatang binatang yang hidup di air sejak dari zaman Taman Eden, beberapa dari makhluk ini lebih besar daripada gedung 10 lantai.

Bagi kalian yang pernah menonton film King Kong, lihat betapa besarnya Gorilla itu, dan makhluk makhluk ini 10x lebih besar dari King Kong dalam air. Berhati hatilah jangan biarkan kau sampai bisa meliaht hari ini, karena setelah Pengangkatan Rapture semuanya akan menjadi jahat, hanya 3 tahun yang akan dinikmati oleh mereka yang menerima tanda binatang 666. Setelah 3 tahun, semuanya menjadi jahat. Aku melihat Ratu Laut Pantai, dan semua setan dan iblis yang paling kuat di bumi dan laut berlari keluar dari air.

Aku bahkan juga melihat ratu surga jatuh dari langit. Ratu surga adalah malaikat sesat yang telah menipu manusia dari menyembah Tuhan menjadi penyembah hal hal yang dilarang. Dia adalah anti-Allah (Yeremia 44:3-19). Dia membuat orang orang menyembah berhala. Ada beberapa agama yang menyembah dan menghormati dia.

Hari hari itu sangatlah keji, aku melihat seorang ibu membuang bayinya untuk menyelamatkan dirinya, aku melihat wanita hamil tertabrak mobil dan bayinya keluar dari mulutnya. Ini adalah hari yang mengerikan dan semua orang orang berkuasa tidak berdaya. Uangnya tidak berguna, semuanya berlarian ketakutan.

Darah mengalir dimana mana, di jalanan, di got, dll, bagi para pengguna ilmu gaib yang selalu minum darah manusia, tenang saja, akan ada hari dimana sumur, lautan, sungai semua menjadi darah, bahkan air keran, dan air kulkas semua menjadi darah, tidak perlu lagi kalian harus sembunyi pergi ke suatu pertemuan untuk mendapatkan darah. Pada hari itu kau akan tahu kau akan binasa. Jika kau tidak bertobat sekarang sebelum semuanya terlambat.

Satu satunya dan jalan termudah untuk menyelamatkan dirimu dari masa kesengsaraan besar ini adalah untuk terangkat Rapture bersama dengan orang orang kudus, dan bersiaplah mulai dari SEKARANG!. Terimalah Yesus Kristus sebagai Juruselamatmu dan jauhi semua dosa dosa. 1 Yohanes 3:8-9 “barangsiapa yang tetap berbuat dosa, berasal dari Iblis, sebab Iblis berbuat dosa dari mulanya. Untuk inilah Anak Allah menyatakan diri-Nya, yaitu supaya Ia membinasakan perbuatan-perbuatan Iblis itu. 9 Setiap orang yang lahir dari Allah, tidak berbuat dosa lagi; sebab benih ilahi tetap ada di dalam dia dan ia tidak dapat berbuat dosa, karena ia lahir dari Allah. ”

SEKARANG ADALAH SAATNYA UNTUK MENANGIS, MERATAP, UNTUK PENGAMPUNAN DAN BELAS KASIHAN-NYA. ESOK HARI MUNGKIN SUDAH TERLAMBAT. Kasih Karunia Tuhan Yesus Kristus menyertaimu semua.

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

maxresdefault (1)

 

Iklan