Misi Tentara Kristus: Rapture, Tubuh Kemuliaan, Tiga Hari Kegelapan, Dunia Orde Baru, Injil, Goshen, Tanda Binatang 666

4953293_orig

Sumber Transcript: https://www.youtube.com/watch?v=_kTcakg5rBM

http://www.thecallofthebride.com/sue

Putri-KU, tuliskan perkataan-KU bagi mereka yang memiliki telinga untuk mendengar:

Waktu akan terasa berhenti. Kau akan berada dalam Perlindungan-KU di Masa Tiga Hari Kegelapan. Kau tidak akan merasakan rasa sakit pada saat transformasi, pada saat tubuhmu berubah menjadi makhluk spiritual, terang, bersinar, keadaan manusia semula saat AKU menciptakan manusia sebelum dia jatuh ke dalam kedagingan Taman Eden. Bagi kalian yang telah mempersiapkan persediaan, makanan, dan lain lain. Ini akan digunakan bagi mereka yang belum mengenal-KU, tetapi akan mengenal-KU sewaktu 40 hari kekacauan setelah Rapture Gereja-KU. Rapture akan terjadi pada saat yang sangat berdekatan. Pertama anak anak, kemudian Mempelai-KU. Anak anak termasuk yang seperti anak anak dalam pengertiannya. AKU adalah AKU, dan AKU akan mendamaikan Ciptaan-KU kepada Diri-KU.

AKU tidak seorangpun binasa, jadi AKU telah memilih prajurit-KU yang ditandai dengan Materai-KU untuk memberitakan Kebenaran-KU bagi mereka yang membutuhkannya. Banyak belum menjadi bagian dari Mempelai-KU dan harus mengerti Injil-KU sebelum diselamatkan. Beberapa akan kehilangan nyawanya tetapi mengetahui kalau mereka akan mendapatkan kekekaan bersama dengan Bapanya. Kalian yang tersisa akan berusaha meyakinkan mereka yang tertinggal di pemerintahan Dunia Orde Baru. Kebohongan akan diatur sedemikian rupa supaya banyak orang yang hilang secara masal supaya bisa dijalaskan. Disinilah para prajurit-KU akan datang dengan tubuh kemuliaan mereka dan meyakinkan orang orang untuk pergi ke tempat yang sudah ditunjuk dan dilindungi (Goshen) supaya mereka aman. Tujuan bagi mereka yang datang kepada-KU pada waktu ini tetap sama, tetap aman supaya mereka bisa mendengar Kebenaran-KU, pada saat yang bersamaan juga memperingatkan untuk jangan menerima Tanda Binatang 666.

Para malaikat-KU dan umat kudus- akan bekerja bersama untuk menuntun banyak orang ke tempat yang aman, melalui ini banyak jiwa jiwa akan pulang kepada-KU. Kejadian yang akan menimpa bumi tidak bisa dilukiskan dengan kata kata. Anak anak-KU dengarlah Suara-KU, kalian bisa merasakan semuanya sudah mendekat. Kalian bisa merasakannya dalam roh. Kalian bisa merasakan perubahan di dunia alam roh yang akan segera menimpa bumi. Kau akan melihat dan merasakan hal hal yang terjadi sebelum Tiga Hari Kegelapan….gempa bumi…ombak dahsyat, banjir, tanah tenggelam, gunung meletus, wabah penyakit, dan kegelapan yang melingkupi dunia ini. Musuh akan memenangkan banyak pertempuran, tetapi perang sudah dimenangkan. Kalian anak anak-KU, terimalah kedamaian karena pengetahuan ini. Apapun yang kau lihat, apapun yang terjadi, panggilah Nama-KU dan jangan takut.

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Iklan