Sekarang Adalah Saatnya Menuai Besar Besaran

harvest field road wheat background widescreen wallpaper

 

PENUAIAN BESAR BESARAN ADALAH SEKARANG!!!

oleh Todd Bently
.
PENGLIHATAN

Saya melihat sebuah ladang yang besar. Ladang ini sangatlah besar dan saya tidak pernah melihat yang seperti ini. Ada ikatan gandum yang sudah dikumpulkan. Gandumnya putih, matang dan keemasan. Saya ingat matahari menyinarinya dan betapa indah langit biru. Hatiku mendambakan ladang ini. Saya berkata “Tuhan, saya adalah penuai, saya sudah menuai selama banyak tahun. Mengapa saya tidak berada di ladang ini?” Kami berdiri di pinggir ladang ini. Saya merasakan Bapa (TUHAN para penuai) berkata “Gereja sedang berada di pinggiran zaman penuaian besar besaran (Matius 13:24-43)

PALU

Dalam suatu pengalaman profetik, Tuhan memberikanku sebuah palu. Saya berpikir “Palu?, mengapa bukan sabit atau pedang?” Roh Kudus berbicara kepada saya “Yang kau butuhkan adalah api dan palu untuk menghancurkan benteng benteng dan menembus hati orang orang yang beragama dan dalam kegelapan.Bukankah Firman-KU bagaikan api? dan palu yang menghancurkan batu berkeping keping? (yeremia 23:29). Di penglihatan ini, Palunya dipanggil “George Whitefield”, dia adalah bagian Kebangkitan Rohani Besar pertama dan banyak yang memanggilnya sebagai pengkhotbah di ladang. Terkadang 20000 sampai 30000 orang akan berkumpul dan dia akan berkhotbah injil dengan suara yang lantang. Tidak perlu sound system. George Whitefield memiliki karismia, suaranya dapat di dengar lebih dari lima mil.

PINGGIRAN LADANG

Saya melihat dalam penglihatan TUHAN berbicara tentang “di pinggiran penuaian terbesar”. Kita sedang masuk ke dalam ladang. Saya tahu oleh Roh kalau kebangkitan terbesar akan terjadi di lapangan terbuka. Saya percaya kasih karunia yang menyertai Whitefield, Jonathan Edwards dan Kebangkitan Rohani Besar pertama sedang ada pada kita di musim baru  untuk menuai dan berkhotbah. Kita sedang ditugaskan di musim penuaian yang tidak pernah terjadi sebelumnya. Di penglihatan ini, kita masuk ke musim penuaian setelah dilatih bertahun tahun. Kita pindah dari menabur menuju penuaian semua benih benih yang dijanjikan.

KEMATIAN BOB JONES

Bob Jones adalah bapa rohani saya dan banyak orang di dunia. Kematiannya terjadi di hari kasih (Valentine). Di hari kematiannya ada gempa kecil di Carolina Selatan. Ada pesan profetik yang mengatakan kalau kematian Bob Jones sudah dinubuatkan “ada pintu yang terbuka di Surga” (Wahyu 4:1). Pintu sekarang terbuka menuju penuaian besar. Kita sedang berada di pinggiran ladangnya.

HOLLYWOOD DAN ALKITAB

Kita sedang masuk ke musim penuaian baru dan Tuhan akan memberikan banyak pewahyuan baru tentang kayu salib dan kasih karunia supaya kita bisa berada dalam gerakan besar ini. Bahkan Hollywood mengatakan ini adalah “Tahun Alkitab”. Saya percaya bagian penuiaan besar akan menggunakan seni dan media.Bahkan acara TV mulai menunjukan acara seperti Duck Dynasty dan The Bible di History Channel. Ada rasa penasaran di Amerika dan dunia mencari kebenaran. Seharusnya ini dikhotbahkan di gereja. Ini juga sedang dikhotbahkan di channel rohani. Saya percaya Hollywood akan membantu menyebarkan pesan penyaliban Kristus.

PERCEPATAN PENUAIAN
Saya berbicara tentang percepatan dalam penuaian. Waktu dimana penuian supernatural dari apa yang telah ditabur. Saya suka kisah Petrus dan penuaian supernatrual ikan. setelah dia memangkap ikan dan tidak mendapatkan apa apa. Ingat ketika dalam kehidupanmu sepertinya tidak ada yang terjadi, kau bekerja keras untuk Tuhan. Kemudian satu mujizat dari  Yesus dan kemudian kau menuai begitu banyak sampai jaringnya mulai sobek.
Simon menjawab: “Guru, telah sepanjang malam kami bekerja keras dan kami tidak menangkap apa-apa, tetapi karena Engkau menyuruhnya, aku akan menebarkan jala juga.” 6 Dan setelah mereka melakukannya, mereka menangkap sejumlah besar ikan, sehingga jala mereka mulai koyak. 7 Lalu mereka memberi isyarat kepada teman-temannya di perahu yang lain supaya mereka datang membantunya. Dan mereka itu datang, lalu mereka bersama-sama mengisi kedua perahu itu dengan ikan hingga hampir tenggelam (Lukas 5:5-7 )

Penuaian begitu besar melalui terobosan Simon sehingga yang lainnya juga diberkati. Bisakah kau membayangkan mendapatkan terobosan ini  yang dapat memberkatimu dan anggota tubuh Kristus lainnya?
(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

images-of-jesus-christ-096

Iklan