Negara Ini Akan Dihukum Lebih Parah Daripada Sodom Dan Gomora

LGBTflagAmericanFlag.jpg

Kepada Umat Tuhan,

Hari ini bersama Tuhan, Dia memberikan pesan ini kepada saya:

Anak-KU, beritahu umat-KU untuk berdoa. Berdoalah untuk pemimpin bangsamu Amerika Serikat. Karena AKU mengumumkan air bah datang kepada tanahmu. AKU tidak berbicara air bah tentang hujan atau air, tetapi air bah kotoran.

Karena pemerintahanmu melegalkan pernikahan sesama jenis, maka pintu terbuka untuk berbagai kotoran dan pencabulan terjadi. AKU membiarkan ini karena AKU adalah Tuhan yang adil dan AKU tidak akan membiarkan manusia terus menerus berdosa tanpa menuai apa yang telah mereka tabur.

Negara ini yang kau anggap hebat sama sekali tidak hebat di Mata-KU. Negara ini lebih buruk daripada Sodom dan Gomora. Karena di masa Sodom dan Gomora mereka tidak berpikiran maju dan diberkati seperti Amerika Serikat.

c13

 

Maka AKU akan membiarkan kejahatan dan kegelapan untuk dituangkan ke tanahmu. Darah akan tumpah di jalan jalan ketika air bah ini datang. Karena dengan kotoran ini akan ada kematian dan kegelapan yang mengikutinya.

Tetapi ketahuilah ini; akan ada harinya dimana umat-KU akan berkata “Cukup sudah”. dan mereka akan bangkit dengan kuasa Roh Kudus dan mengusir kegelapan dari kota kota mereka. Kemudian Goshen akan dibuat di berbagai tempat. Di kota kota ini maka ada terang yang tidak dapat dikuasai kegelapan. Umat-KU yang terpilih akan hidup damai dan benar dengan Perlindungan-KU sementara di luar Goshen akan ada kegelapan dan ratapan.

NewsweekLogo-1 [Converted]

 

Tetapi AKU tidak akan membiarkan ini berjalan lama. Karena seperti hari Sodom dan Gomora, AKU akan melihat apakah masih ada kebenaran di Amerika Serikat, di bagian gelap luar Goshen. Jika tidak ada yang KU-temukan benar, AKU akan menghancurkan tanah ini. Tetapi Goshen-KU akan terlindungi dari kehancuran. Umat pilihan-KU akan menyembah-KU dalam Roh dan Kebenaran. Kemudian AKU akan datang ke tanah ini untuk menyembuhkan dan memulihkannya.

Setelah AKU memulihkan, negara ini tidak akan akan bisa seperti dahulu lagi. Karena ini akan menjadi suatu tanda bagi yang tinggal di bumi kalau AKU adalah Tuhan yang adil dan tidak bisa dipermainkan. Apa yang manusia tabur, akan dituai juga. Yang menabur daging akan menerima kebusukan, tetapi yang menabur Roh akan menuai kehidupan kekal.

diterima oleh Kevin Barrett

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

imagesizer

Iklan