Apakah Kasih dan Gairahmu Mulai Mundur? Punya Banyak Masalah? Mendekatlah Kepada Kristus

maxresdefault (4).jpg

Putri-KU tuliskan pesan ini bagi mereka yang memiliki telinga untuk mendengar. Perhatikan peringatan peringatan yang kau dengar dari para pembawa pesan-KU sekarang. Bahkan putri-KU, yang menulis pesan ini sudah mulai lengah, kembali ke dunia dan meragukan semuanya akan berubah. AKU telah  memberikan beberapa dari kalian mimpi, penglihatan dan pesan selama bertahun tahun. AKU mengerti bagaimana pemikiranmu. Banyak dari kalian mulai tidak sabar dan ragu. Ada juga yang menghadapi rasa sakit dan kesedihan dalam hidupmu sekarang. Ingatlah, apa yang kau alami sekarang hanyalah sementara. Seberapa besar menyakitkan itu, AKU tidak akan sekali kali meninggalkanmu. Bahkan ketika kau berusaha berjalan dari pada-KU, AKU tetap melihat dan menjagamu.

Terkadang AKU membiarkanmu tersandung, tetapi kau tidak akan pernah lepas dari tangan-KU. Sementara itu dunia akan terus menarikmu, janganlah pergi meninggalkan AKU. Tetaplah berhubungan karena kesusahan yang terjadi kepada anak anak-KU hanya bisa diringankan oleh -KU. Musuh bisa menyerang, itu benar, bahkan yang setia kepada-KU akan terus diuji. AKU berjanji kepadamu, betapa suramnya situasimu, akan tetap ada hari yang baru dan kesusahan sementara ini suatu hari akan disingkirkan selaanya. Jangan fokus kepada situasi tetapi arahkan hatimu kepada-KU. Jangan memikirkan rasa sakit tetapi biarkan AKU menyinari terang-KU. Jangan berusaha dengan kekuatanmu sendiri, tetapi bersandarlah kepada Kekuatan-KU yang Sempurna. AKU akan menjadi kedamaian dalam hatimu, tetapi kau harus ingat untuk memintanya. Jangan lupa Roh Kudus adalah sahabatmu yang sempurna, apapun yang kau harus lalui Dia akan mengeringkan setiap dari air matamu dan menyingkirkan penutup matamu, Dia akan mengangkat wajahmu kepada-KU.

Semuanya yang ada di bumi ini hanya sementara. Jadi penting bagi anak anak-KU untuk  mengerti kalau apapun yang mereka hadapi, mereka akan bisa atasi semuanya bersama dengan-KU. Yang mereka harus lakukan adalah carilah AKU. Sekarang adalah waktunya supernatural. Ada yang terjadi di alam supranatural yang akan menyebabkan berbagai kejadian. Lihatlah situasimu sebagai berkat dari apa yang akan terjadi kepada dunia. Datanglah kepada-KU dengan kegairahan yang sama ketika kita pertama bertemu. Jangan biarkan waktu mencuri sukacitamu di dalam-KU. Jangan biarkan ketidaksabaran mencuri hubungan Kita. AKU adalah Bapa dan Penciptamu dan AKU akan mengubah hidup setiap individu yang ada di dunia ini sebentar lagi. Jangan tertipu ketika musuh berkata AKU tidak akan pernah datang. Jangan tertipu dustanya. Dia ingin anak anak-KU terfokus dengan dunia ini dan masalahnya. Dia ingin anak anak-KU kosong secara rohani dan tidak siap. Jangan menyerah, genggam Tangan-KU, dan melalui Tangan-KU maka Kekuatan-KU akan datang kepadamu. Tetaplah berdoa. Tetaplah dalam Firman-KU. Tetaplah setia kepada-KU. Berjalanlah dalam Kasih-KU, karena Kasih-KU sempurna. Carilah AKU setiap menit. AKU  mengasihimu, Love Yahshua Ha Mashiach

diterima oleh Sharon Garisson

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

 

Iklan