Perang Amerika, Cina, Russia Akan Segera Dimulai. Semua Pemain Telah Siap

wallpaper_world_in_conflict_soviet_assault_03_2560x1600

PERINGATAN DIBERIKAN KEPADA SHEILA PERONE DARI ROH KUDUS RUACH HA KODESH 1 JUNI 2016

Di sebuah tempat dengan fasilitas medis, dimana saya pergi selama tiga hari seminggu, saya sedang duduk dengan mata terpejam dan saya mulai berbahasa roh memuji Tuhan, kemudian secara tiba tiba saya melihat seorang pria chinese dan dia berpakaian jas. Di penglihatan ini dia melihat saya dengan mata dan wajah mengancam, kemudian saya membuka mata saya dan mulai mencari tahu siapa sebenarnya pria ini dan saya melihat dia di dalam suatu foto. Di foto ini saya melihat banyak tentara dan terlihat dia sebagai pemimpin tentara tersebut. Setelah saya riset lebih lanjut akhirnya saya menemukan pria ini namanya adalah Xi Jinping, pemimpin tentara merah Cina, yang merencanakan untuk menyerang Amerika. Saya pernah melihat Cina menyerang dalam mimpi profetik sebelumnya. Saya juga melihat Russia diundang juga. Lihatlah warna merah dari tentara Cina, arti warna merah adalah darah.

Obama akhir akhir ini menyebutkan Perkawinan Merah (Red Wedding) dalam pidatonya. Obama dengan istrinya yang jahat, mereka berdua membenci Amerika. Dia mengendalikan semuanya, bukankah Obama itu sang antikrist? Apa yang antikrist akan lakukan? Dia akan berusaha menguasai dunia? ya, tetapi hanya sebentar saja, kemudian Tuhan akan mengurus dia. Ketika Obama membuat kalimat tentang Perkawinan merah, dia berbicara tentang pembunuhan besar besaran di Amerika. Yaitu satu pertiga dunia dan akan ada ribuan dan ribuan tentara merah Cina menguasai seluruh Amerika. Antara bom nuklir “Panah kehancuran” dan tentara Russia akan datang dari timur sementara Cina datang dari barat untuk menjadikan rakyat Amerika sebagai budak

Lihatlah peta Amerika ini, beginilah Cina akan datang dari barat dan Russia dari Timur. Inilah dimana Russia akan menyerang dengan bom nuklir, dan juga Asteroid akan terbang ke lautan Karibia dekat Puerto Rico. Ketika Asteroid ini jatuh ke dalam laut, maka tsunami akan terjadi di seluruh dunia akibatnya.

Obama adalah yang merencanakan semuanya ini bersama dengan Nabi Palsu dan bapanya Setan, si Naga Wahyu 16:13-14. Setelah Mempelai Kristus diambil (Rapture) maka Alien akan muncul segera dan banyak orang akan percaya Alien yang mengambil anggota keluarga mereka. Padahal Yesus yang telah mengambil Gereja-Nya dari dunia yang jahat ini. Akan ada kebingungan luar biasa yang tidak pernah terjadi dalam sejarah manusia. Inilah “Penghakiman” dengan Tangan Tuhan Semesta Alam. Tuhan yang tidak terlihat tetapi hidup di Surga.

Bagi yang anak anak yang murtad dan pembangkang, dengarlah pesan dari TUHAN.

Matius 10:28
Dan janganlah kamu takut kepada mereka yang dapat membunuh tubuh, tetapi yang tidak berkuasa membunuh jiwa; takutlah terutama kepada Dia yang berkuasa membinasakan baik jiwa maupun tubuh di dalam neraka.

Ulangan 4:26
maka aku memanggil langit dan bumi menjadi saksi terhadap kamu pada hari ini, bahwa pastilah kamu habis binasa dengan segera dari negeri ke mana kamu menyeberangi sungai Yordan untuk mendudukinya; tidak akan lanjut umurmu di sana, tetapi pastilah kamu punah.

2 Korintus 11:14
Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang.

 

Sheila Perone,
Shalom

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

Tom-Deckard-americas-destruction-vision-americas-last-days

 

Iklan