Kejadian Pengangkatan Rapture Akan Terlihat, Semua Akan Mengaku Yesus Adalah Tuhan

glorious-appearance-of-christ

Kejadian Pengangkatan Rapture Akan Terlihat, Semua Akan Mengaku Yesus Adalah Tuhan

28 Mei 2016

Biarlah kita semua selalu bersiap menunggu kedatangan Tuhan kita, gereja Kristus!
.
Saya baru saja menonton video Rapture yang ada di channel Bob Barber, sungguh luar biasa, sangat bagus, membuat saya dan suami saya terkagum kagum, https://www.youtube.com/­watch?v=LmRSQUVtu5c

Jadi itulah yang ada dalam hati dan pikiran ketika saya mendengar Tuhan Yesus:

“Kau belum melihat apa apa. Jika kau berpikir kembang api itu luar biasa – tunggu sampai kau melihat seluruh dari apa yang telah AKU rencanakan. Akan melebihi pemikiran dan imajinasi pembuat film manapun. Ini memberikan sedikit cuplikan tentang apa yang akan terjadi.”
“David (White yang membuat video clip Rapture) adalah hamba-KU yang setia”

“Apa yang mata tidak pernah lihat, telinga tidak pernah mendengar. Apa yang manusia tidak pernah pikirkan. Itulah  yang AKU persiapkan untuk Mempelai-KU. Mulia melebihi apa yang bisa digambarkan! Hari hari ini penuh dengan tantangan dan ketidak pastian. Bagi beberapa orang menunggu itu sangatlah sulit. Tetapi kasih karunia-KU cukup untukmu. Semua yang indah dan layak untuk dipuji sedang disembunyikan oleh musuh di dunia ini. Tetapi bagi yang terpilih, selubung akan disingkirkan dan kau akan melihatnya.

TheBlessedHope

Tidak akan pernah terjadi seperti ini dan tidak akan pernah lagi – kecuali turunnya Yerusalem Baru. Ini adalah peristiwa yang tidak akan terlupakan selamanya. Betapa rindunya AKU menanti Mempelai-KU terangkat ke Surga! untuk mengalami transformasi. Mata tidak pernah melihat dan tidak pernah terpikirkan manusia yang akan terjadi. Yohanes melihat banyak hal yang luar biasa, tetapi pengalaman ini akan melebihi itu semua.

Apa yang AKU rencanakan untukmu hanya akan dipercaya ketika terlihat. Bahkan kejadian ini akan digunakan untuk musuh. Tetapi beberapa akan percaya dan memberikan hidup mereka kepada-KU. Terutama anggota keluarga para Mempelai. Kau telah mempersiapkan keluargamu untuk ini, dan tidak ada keraguan bahwa inilah penggenapan nubuat ini. Kejadian ini akan memberikan tanda permanen yang akan membawa mereka sampai akhir. Mereka tidak akan ragu lagi AKU nyata dan akan kembali untuk memerintah.

Banyak tidak bisa menerima ini, karena mereka sudah dipengaruhi oleh dunia. Tetapi peristiwa ini akan merubah itu semua. Hanya hati yang paling keras masih akan bertanya tanya, dan menerima penjelasan dari dunia. Inilah kenapa AKU memutuskan peristiwa ini akan terlihat umum. Semua bangsa bangsa di dunia akan meratap

maxresdefault (1)

Pada waktu itu akan tampak tanda Anak Manusia di langit dan semua bangsa di bumi akan meratap dan mereka akan melihat Anak Manusia itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya. . Matius 24:30

Bangsa Israel terutama, karena mereka menyalibkan Mesias dan ini adalah titik mereka akan hancur. Umat-KU tidak akan lagi dikuasai dengan keangkuhannya. Mereka akan direndahkan pada titik terendah. Yang terbesar di antara mereka akan menyadari diri mereka sebagai pendosa terbesar, karena para Ahli Taurat dan Farisi tidak pernah mempersiapkan sesungguhnya siapa AKU sebenarnya. Seluruh kepercayaan kalau kebenaran melalui perbuatan akan runtuh dan perempuan sundal akan masuk ke dalam Kerajaan mendahului mereka.

Tetapi AKU berkata ini bukan untuk mempermalukan, karena besar Kasih-KU kepada umat-KU. AKU merindukan hari hari  mereka menyadari AKU adalah inti dari Taurat dan penggenapan dari yang tertulis oleh para nabi nabi. AKU bukan hanya Juruselamat – tetapi inkarnasi Tuhan yang Hidup. Dan melalui Kehidupan-KU di Bumi, AKU memberikan contoh bagaimana melakukan iman dan bagaimana seharusnya mereka hidup.

190559_392015810912155_2070639796_n

Nilai manusia tidak akan lagi dihakimi melalui perbuatannya atau nilai dunianya. Semua kekayaan bumi akan direndahkan dihadapan Darah-KU yang tidak bisa dinilai. Yang dinilai oleh hukum taurat sebagai “najis” akan dibersihkan selamanya dengan Darah-KU. Para pembesar dunia akan direndahkan dan dipenuhi dengan sukacita karena direndahkan. Yang miskin di bumi akan ditinggikan dan dipulihkan sesuai nilai kehidupan. Tidak akan ada manusia menghakimi antara yang ini dan yang itu. Semuanya telah ditebus dengan Darah-KU.

Gereja-KU, inti dari Hukum Taurat adalah Kasih. Apakah kau mengerti ini? Tidak ada “jalan” untuk mendapatkan Hati-KU. Kau telah memiliki Darah-KU mengalir di dalammu dan kau sangat berharga untuk-KU. Kasih adalah mata uang di Surga. Ini adalah nilai yang paling tinggi. Dan semua yang berjalan dalam Kasih adalah batu permata yang tak ternilai dari Bapa-KU. Mereka telah menyelesaikan perjalanan dan ujian di Bumi dan akan menjadi murni seperti hasil ciptaan pada mulanya.

Ini adalah suatu rahasia besar, datang sebagai manusia dan kembali kepada Bapa. Membawa kebanggaan dikagumi oleh malaikat malaikat di Surga dan ditakuti oleh penghuni Neraka. Seperti Kehidupan-KU, kematian dan kebangkitan terulang ulang kembali bagi mereka yang telah memberikan hidup mereka kepada-KU dan sungguh AKU menyempurnakan mereka. Mereka memiliki sesuatu yang malaikat tidak akan bisa miliki. Menjadi satu dan bersekutu dengan-KU, makhluk ciptaan lain tidak bisa melakukan ini.

Ini adalah misteri rahasia besar dimana AKU telah memberikan Diri-KU sepenuhnya kepada Ciptaan-KU. Ya, AKU adalah biji gandum yang telah jatuh ke tanah dan menjadi ladang gandum yang sangat besar untuk dituai. Kesempurnaan segala yang yang telah diciptakan kembali lagi kepada-KU – sekarang dengan kemuliaan dari setiap individu yang telah mematikan dirinya untuk-KU. Betapa banyak rahasia yang tersembunyi dalam kematian gaib ini. Hanya di Surga kau bisa mengerti bagaimana AKU telah memberikan Diri-KU kepada setiap dari kalian dan hidup melaluimu, dan bagaimana melalui kematian dan kebangkitan ini, kau bisa menjadi Kristus Kristus kecil.

Jangan berusaha untuk mengerti. Semuanya akan menjadi jelas segera. Sekarang masih waktunya untuk berhadapan dengan kuasa kegelapan yang ada di dunia. Sekarang masih waktunya untuk ujian dan pencobaan, dimana kemuliaan Hidup-KU akan terlihat bagi yang menang. AKU tahu kalian tidak merasa sebagai pemenang – tetapi percayalah Kepada-KU. AKU tahu kau begitu rendah menilai dirimu sendiri, tetapi sebenarnya ini meremehkan.

Demi keselamatan dirimu lebih baik jangan terlalu menilai hal hal ini terlalu dekat. Sementara kau ada di Bumi kau masih rentan terhadap kesombongan, cemburu, dan keinginan untuk lebih tinggi dari yang lain. Keamananmu ada dalam kerendahan hati dan ketika kau bersukacita dalam lubuk hatimu, maka pertempuran sudah hampir dimenangi.

Jadi para Mempelai-KU, bisakah kau menerima ini? Bisakah kau menerima kalau kau akan dipulihkan kepada Bapa dengan keindahanmu, dimana bekas lukamu akan bersinar seperti berlian? Ya bawalah pesan ini dalam hati. Teruslah mempersiapkan dirimu setiap hari dan mengerti kita adalah pasangan dalam perjalanan ini. AKU menyempurnakanmu. Kau hanya menerima Tangan Sang Tuan sementara Dia membentuk keindahanmu menjadi ciptaanNya. Tidak ada yang bisa kau lakukan selain dari mencintai setiap kesempatan, bertobat dari setiap kegagalan dan mengikuti AKU. AKU tahu bagaimana untuk memotivasi dan menuntunmu, jangan takut sedikitpun. Ini adalah pekerjaan-KU dan AKU melakukannya dengan baik. Kekayaan dan Hadirat-KU sudah cukup bagimu untuk berlari dalam pertandingan menuju garis akhir yang penuh kemenangan. AKU sendiri yang akan memastikan itu.

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds