Jangan Memiliki Pengharapan Yang Salah: Tuhan Tidak Akan Pernah Mengecewakanmu

Bald Eagle in mid-air flight over Homer Spit Kenai Peninsula Alaska Winter

 

Oleh Lasttrumphet:
1 Juni 2016

Jangan berharap semuanya akan menerima kebenaran. Banyak menolak, mereka lebih suka kebohongan bukan kebenaran dan akan menolak kebenaran walaupun mereka tahu. Kau bisa melihat kebencian, penganiayaan dan beberapa darimu akan dibunuh karena AKU dan Kerajaan-KU yang Kekal, tetapi upahmu sangatlah besar di Surga. AKU mengasihi milik-KU. Dunia hanya mengasihi miliknya. Jangan berharap orang orang akan memperlakukanmu dengan adil dan baik. Kau harus berbeda. Perlakukan kepada sesamamu seperti dirimu sendiri. Berlakulah tak bercacat, lakukan yang baik. Kau mewakili AKU di dunia. Banyak orang memiliki harapan yang salah dalam hidup. Itulah kenapa mereka kehilangan harapan dan ingin menyerah. Beberapa melakukan bunuh diri. Janganlah memiliki pengharapan yang salah. Bersiaplah untuk yang tidak terduga. Semuanya akan berjalan bukan sesuai yang kau inginkan atau pikirkan. Letakan seluruh pengharapan dan kepercayanmu hanya kepada Tuhan, AKU tidak mengecewakan. AKU mengasihi dan perduli kepadamu.

Janji-KU tidak pernah gagal. Janji-KU akan dipenuhi. AKU melakukan apa yang AKU janjikan sesuai dengan Waktu-KU. AKU mampu, AKU melakukan seperti yang AKU mau. AKU yang mengontrol.

Berharaplah Kedatangan-KU. AKU akan datang pada waktu yang ditentukan. Berharaplah AKU setiap saat, selalu siap dan berkenan kepada-KU. Kau tidak tahu kapan waktumu. Banyak yang mati, hari ini secara tiba tiba.

header-jesus-hug




(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)




Dari Saudara dalam Kristus:

Kekasih-KU, ini adalah yang AKU ingin kau tulis hari ini. Beban-KU ringan. Berikan bebanmu kepada-KU karena AKU sendiri yang akan menanggungnya. Kau harus percaya kepada-KU untuk selalu melindungimu dari bahaya. Sebentar lagi kau akan berubah dan bisa melihat dan mendengar dengan jelas. Tunggulah untuk instruksi dan ikuti secara hati hati. Akan ada saatnya panik, teror dan ketakutan tetapi jangan kuatir karena AKU melindungi milik-KU dan tidak sehelai rambutnya akan tersentuh. Ini adalah peringatan kepada Amerika. Dia akan dihajar dari kedua sisi. Israel akan diserang. Akan terjadi secara tiba tiba dan cepat. Kau tidak memerlukan makanan dan air karena tubuh supernaturalmu tidak akan membutuhkannya. Kalian sebagai kelompok akan saling menolong yang lain dengan melakukan mujizat makanan dan air…kesembuhan dan pemulihan. Ada banyak yang akan terjadi. AKU masih menunggu perintah, tetapi yakinlah kalau AKU sudah siap! Malaikat malaikat-KU juga sudah siap. Matamu akan terbuka dan segera kau akan mengerti. AKU mengasihimu anak-KU.

The_Angels_with_the_Seven_Trumpets

 

 

Iklan