Tiga Hari Kegelapan Dunia Sebelum Rapture Mendekat!! Orang Kristen Bersiaplah Untuk Instruksi Terakhir!!

darkness-004.jpg

Diterima oleh Bonnie:

Putri-KU, percayalah kepada-KU untuk mengungkap lebih banyak di masa yang gelap ini. Kejadian kosmik sudah mendekat dan kau akan menerima lebih banyak peringatan lagi dalam waktu dekat untuk mempersiapkanmu untuk hal ini. Yang akan datang melebihi apa yang kau bayangkan, tetapi tidak perlu takut dalam hatimu karena AKU sudah menetapkan semua ini harus terjadi. Anak anak-KU akan dipenuhi dengan kuasa dari yang Maha Tinggi melalui Roh Kudus dan akan bersaksi untuk menuai tuaian terakhir sebelum pintu tertutup.

Sebelum ini terjadi, kau akan mengalami kejadian besar membawa kekacauan dan kehancuran yang akan terlihat dan terdengar di seluruh dunia. Ketika kejadian ini terjadi maka kau tahu  kalau tiga hari kegelapan akan tiba kepadamu. Kau harus pergi ke rumah dan tetap berada di dalam. Para malaikat malaikat-KU akan melindungimu. Akan ada sedikit waktu antara kejadian kosmik dan terjadinya kegelapan supaya kau bisa pulang ke rumah bersama dengan keluargamu secara aman. AKU akan memberikan instruksi kepada setiap dari kalian melalui Roh Kudus-KU pada masa itu. Para malaikat malaikat-KU akan mengelilingi rumahmu dan melindungimu dari si jahat pada masa kegelapan. Inilah pesan yang AKU berikan untuk saat ini. AKU akan memberikan lebih lagi pada saat peristiwa ini mendekat.


Diterima oleh Bonie:

Peristiwa peristiwa akan terjadi secara beruntun. Mereka datang dengan sangat cepat. Tidak ada waktu antara satu peristiwa dengan yang berikutnya sehingga kau bisa sempat mengambil nafasmu antara apa yang akan terjadi. Mendekatlah kepada-KU setiap saat – tetaplah dekat dan fokus hanya kepada Kasih-KU kepadamu. Ingat AKU  memiliki setiap dari kalian di dalam Tangan-KU dan AKU tidak akan membiarkan musuh menyentuhmu. AKU sudah memberitahumu, peringatan-KU selama tiga hari akan terdengar, terlihat dan dirasakan oleh seluruh manusia. Bumi akan digoncangkan dan kegelapan akan tiba.

 

Pertama kau akan melihat kejadian kosmik di langit yang telah AKU peringatkan sebelumnya, kemudian tiga hari kegelapan akan tiba. Tetaplah di rumahmu, seperti yang AKU katakan, karena AKU akan datang ke setiap dari kalian – menunjukan Diri-KU kepadamu. Para malaikat malaikat-KU akan melindungimu dan keluargamu di rumahmu pada masa ini. Kau akan memiliki terang di rumahmu, sementara ada kegelapan di luar dan banyak hal hal aneh terjadi di bumi. Kau akan dilindungi oleh malaikat malaikat-KU, janganlah takut, AKU datang untuk menjemputmu dan AKU tidak akan berlambat!
.


Dikirim oleh saudari dalam Kristus:

Umatnya Tuhan tidak perlu takut ketika tiga hari kegelapan terjadi karena sudah pernah sebelumnya terjadi di Keluaran 12-13 (zaman Musa), manusia tidak pernah belajar padahal sejarah akan terulang sekali lagi. Selama kita hidup kudus setiap hari dan berjalan bersama dengan Elohim dan menjadi rohani setiap saat (Matius 25_14-30) Inilah tanda tandanya: Perang Iran – Israel, Tanda Tanda Kosmik di Langit, Sinar warna warnia yang bergerak gerak(Global Aurora), Langit merah, terlihatnya UFO.

Global Aurora terjadi karena badai matahari yang akan mengakibatkan badai geomagnet di bumi dan menyebabkan sinar yang menari nari di Kutub Utara dan Selatan.. Kejadian ini akan merusak jaringan listrik dunia dan satelit jadi telekomunikasi akan rusak untuk sementara dan seluruh listrik di dunia akan mati. Ketika kau mulai melihat global aurora, kau hanya memiliki beberapa hari sebelum gempa bumi global terjadi di bumi kemudian disusul oleh Tiga Hari Kegelapan kepada bumi yang penuh dosa ini(Yesaya 60:61)

Persiapkan: Makanan Kaleng, Biskuit, Air, Senter, jangan terlalu sering menyalakan lilin karena kau akan kehabisan oksigen (pintu dan jendela harus tertutup selama 3 hari) jadi persiapkan semua kebutuhan pokok ini karena tanda tanda akhir zaman sudah terlihat dimana mana seperti sinkhole, gunung merapi, perubahan cuaca, dll) yang paling buruk akan terjadi seperti Tuhan memerintahkan bangsa Israel untuk tetap di dalam karena malaikat maut akan lewat. Jangan buka pintu dan jendela karena pada waktu ini akan ada banyak makhluk iblis berkeliaran di bumi. Beberapa setan akan keluar dari laut, sungai dan orang orang yang mati di Tiga Hari Kegelapan akan dirasuki roh jahat, berkeliaran seperti zombie. Kunci dirimu sekeluarga di dalam rumah dan berdoalah tanpa henti. Akan ada banyak dan besar sekali kekacauan, kematian dan kehancuran di luar karena Alien Iblis akan datang ke bumi dan menculik orang orang (bagian dari skenario Rapture Palsu dari musuh) Penyerbuan UFO akan terlihat ketika Hari Kegelapan dimulai dan semakin besar pada masa Tiga Hari Kegelapan. Saya masih terbayang ini ketika Tuhan memberikan penglihatan ini September 2015 lalu. Ingat!! Jangan TERTIPU!!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

Alien-Hybrids-665645

 

 

Iklan