Panggilan Kepada Anak Anak Tuhan Yang Terhilang

sad-woman-depressed-needs-help.jpg

AKU memanggilmu hari ini, anak-KU yang terhilang. AKU bisa melihatmu berdoa untuk segalanya dalam hidupmu untuk membuatmu bahagia. Kau berpikir jika kau bisa mendapatkan pekerjaan dengan gaji besar, itu akan membuatmu bahagia. Tetapi ternyata tidak. Kemudian kau berpikir jika kau bisa menemukan pasangan hidupku, maka kau tentu akan menjadi bahagia. Tetapi ternyata tidak. Kemudian kau berpikir mungkin saja jika aku bekerja keras bisa membeli rumah besar dan mobil mewah. Tetapi ternyata tidak. Sementara impianmu terputus karena situasi hidup. Mungkin perceraian menghapus segalanya yang telah kau harapkan. Ketika pasanganmu selingkuh kepadamu. Seseorang yang kau cintai meninggal, membuatmu merasa hancur dalam hatimu. Sementara itu kau melihat kebelakang, kau berkata, hidup ini tidak adil. Kau mulai berpikir apakah Tuhan itu ada. Hatimu akhirnya hancur dan kau mengangkat tanganmu ke udara dan berkata, saya menyerah! AKU berkata kepadamu sekarang adalah waktunya kau sungguh datang kepada-KU dan minta bantuan-KU. AKU akan mendengarkanmu nak, karena AKU selalu mengasihimu dan berharap suatu hari kau akan memanggil-KU sebagai Bapamu.

Nama-KU adalah Yesus. AKU datang dahulu untuk membebaskan yang hancur hatinya, memberikan penglihatan bagi yang buta, kesembuhan bagi semua yang telah KU-sentuh. AKU datang untuk memberikan air kehidupan yaitu kehidupan kekal di Surga, jauh dari kejahatan dunia. AKU mati di kayu salib untuk membuat jalan bagimu karena AKU mengasihimu dengan segenap Hati-KU. AKU mati untuk membersihkan dosa dosamu. Jika kau memanggil-KU, dengan tulus dan meminta AKU untuk datang dalam hatimu. AKU memberitahumu kalau waktumu di bumi sangatlah sedikit. Kau tidak tahu kapan hidupmu akan berakhir. Beberapa hidup panjang tetapi yang lainnya mati secara tiba tiba. Semuanya berpikir mereka memiliki hidup panjang. Tetapi itu tidaklah benar. Jangan ambil resiko. Jangan katakan dalam hatimu kau akan datang kepada-KU ketika kau berbaring sakit. Panggilah AKU sekarang selagi kau ada kesempatan untuk membangun hubungan dengan-KU, seperti juga dengan teman atau saudara/ri. Kau akan terkejut kalau tahu AKU masih hidup dan berbicara kepada siapapun yang meluangkan waktu untuk mendengar. AKU penuh belas kasihan dan Tuhan ingin melihat semua orang mendapatkan sukacita dalam hidup mereka di bumi.

Ketika kau mati, AKU memberitahumu, kau akan berlutut di depan-KU, Yesus untuk mempertanggung jawabkan hidupmu. AKU yang akan memberitahumu apakah kau akan masuk ke dalam Kerajaan Bapa-KU. Tetapi hanya jika kau telah menerima-KU sebagai Tuhan dan Juruselamatmu. Jika kau memutuskan kau tidak menginginkan-KU semasa kau di bumi ini karena kau memiliki kehendak bebas. Lihatlah AKU tidak akan memaksa siapapun. Ini adalah keputusanmu. Tetapi AKU memperingatkanmu, kalau AKU akan harus mengatakan, ENYAHLAH DARIKU, AKU TIDAK PERNAH MENGENALMU. Ini adalah kegelapan luar yang KU-katakan, yang KU-siapkan untuk para malaikat yang memilih mengikut setan, si penipu dunia yang menggoda anak anak-KU dengan berbagai nafsu duniawi dan materialisme, untuk menjauhkanmu dari-KU, tahu kalau dia akan membawa jiwamu ke dalam kerajaannya di neraka. Tempat untuk manusia manusia ceroboh yang berbohong, menipu, mencuri, membunuh dan melakukan berbagai macam kejahatan dalam hidup mereka, tidak pernah meminta kepada-KU untuk pengampunan dosa dosa mereka, terlalu angkuh untuk datang kepada-KU dalam doa. AKU memberitahumu AKU murah hati dan penuh belas kasihan, tidak ingin melihat siapapun menderita hukuman yang kekal. AKU memberitahumu sekarang nak, ini adalah pilihanmu. Hati-KU rindu kau datang kepada-KU. Apakah kau mendengar panggilan-KU?

Tuhan dan Juruselamatmu, Yesus Kristus

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Iklan