Dunia Berada Di Ambang Perang, Bertobatlah Sebelum Semuanya Dimulai

why-america-is-not-in-bible-prophecy-end-times

DUNIA BERADA DI AMBANG PERANG

oleh Blonley Michel:
25 Mei 2016

Kepada Mempelai Kristus, berdoalah supaya telinga dibukakan untuk pesan ini dan jiwa jiwa akan merespon panggilan Tuhan selagi masih ada waktu. Setelah penyembahan dan sebelum saya bertanya kepada Tuhan apa yang ada dalam hati dan pikiran-Nya malam ini, Dia berbicara:

“Perang akan datang ke bangsa ini.. Jika tidak di hari esok, dalam waktu dekat. Bersabarlah karena banyak hal belum diputuskan. AKU tahu banyak dari kalian menunggu berita. AKU tahu yang lainnya mulai letih dan tuli tidak mengharapkan sesuatu akan terjadi dalam waktu dekat. AKU mengulang ini kepadamu: setiap menit sedang di ukur. Setiap menit yang ditunda artinya kebinasaan jutaan jiwa sedang ditunda juga.

Apakah kau sudah siap bertemu dengan-KU, umat-KU dan Mempelai-KU? Apakah kau sudah siap berdiri di hadapan-KU? Banyak dari kalian sudah bersiap untuk berbulan bulan bahkan tahunan. Beberapa sudah murtad dan melawan Tubuh-KU, merobek jaring dan membiarkan yang sudah tertangkap untuk kembali terlepas ke dunia manusia yang jahat. Mereka melihat kalau ada lebih sedikit kepahitan dan pertengkaran di New Age Movement daripada antara orang Kristen. Dan mereka tidak mau terlibat dalam ini.

Ada juga yang mundur karena tekanan dari keluarga. Tetapi AKU berharap komitmen mereka kepada-KU akan bertahan untuk masuk ke dalam kekekalan. Setiap dari kalian bertanggung jawab untuk keselamatanmu sendiri. Bagi mereka yang melawan Tubuh-KU, mereka akan membayar dengan berat.

Sekarang AKU berbicara kepada mereka yang memiliki telinga untuk mendengar dan mata untuk melihat. Apakah kau siap bertemu dengan-KU? Bapa sudah menahan Murka-Nya karena kau BELUM siap. AKU memberikan peringatan! Kau begitu dekat dengan kehancuran.. artinya kau sudah sangat dekat untuk disingkirkan dari dunia ini melalui perang yang ganas dan tiba tiba, dan kau akan ditinggalkan di dalam kegelapan sampai penghakiman.

Selama seribu tahun mereka akan tertidur di debu tanah Bumi, sementara mereka yang sudah bersiap akan bersama dengan-KU di Surga. Pada saat ini, merek yang akan dihakimi akan dipisahkan dari orang orang yang mereka kasihi, anak anak, orang tua dan jiwa jiwa yang sudah menyerahkan hidup mereka kepada-KU. Mereka akan berada di Surga dan kau akan menunggu dalam debu dan dalam lautan. Apakah kau siap bertemu dengan-KU?

427600121

Apakah kau siap untuk memberikan tanggung jawab utnuk jiwamu, hidupmu, apa yang kau lakukan dan tidak lakukan? AKU memberikan peringatan kepadamu: Sebesar AKU mengasihimu, AKU tidak bisa membuatmu mengasihi dan melayani: AKU tidak bisa membuatmu melakukan apa apa. AKU tidak bisa mengisi ketika hidup kekristenanmu tidak menunjukan AKU di dalam hidupmu. Kau akan mendengar kalimat yang paling kau takut untuk di dengar “Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!”. Maka kau akan pergi bersama dengan Iblis ke dalam Lautan Api.”

12791031_583104195187088_6163173991875674754_n

“Inti dari Hukum Taurat adalah Kasih. Mereka yang tidak mengasihi adalah pembuat kejahatan. Iman tanpa perbuatan adalah mati. AKU masih menunggu untuk melihat imanmu dalam perbuatan. Menunggu untuk melihatmu memberi makan dan memberikan pakaian kepada yang miskin, mengunjungi yang sakit dan dalam penjara. AKU menunggu perbuatan tulus dan kasih mengalir dalam hatimu. Mungkin saja ada sedikit ahrapan bagimu untuk menyadari dosa dosa keegoisan dan bertobat, berseru untuk pengampunan-KU. Tetapi jika kau selesai sebelum bertobat, kemudian bagaimana?

AKU bertanya kepadamu sekarang: bersiaplah untuk bertemu dengan-KU dan mengerti – persiapan untuk perang sudah siap. Hanya dengan persetujuan Bapa maka murka-Nya sedang ditahan. Apakah kau mengerti? AKU ingin mengampunimu. AKU ingin matamu yang buta dicelikan. AKU ingin pertobatanmu. AKU menunggu hari demi hari kalau kau menyadari kau sedang menuju jalan yang salah. Kau belum memilih AKU, tetapi dagingmu dan kenikmatan dunia ini. Kau telah terlibat dalam pertikaian, penuduhan, kepatihan, pertengkaran, mencuri, membunuh, dan menghancurkan nama baik orang lain dan mencemarkan Injil yang telah membebaskanmu.
AKU bisa mengampunimu, jika kau bertobat. AKU telah membayar harganya tetapi kau harus melakukan bagianmu. Semuanya akan terjadi tiba tiba dan tidak ada lagi waktu untuk bertobat, tidak ada waktu untuk berseru kepada-KU.  Karena takdirmu sudah ditentukan. Tidak ada lagi alasan, karena AKU telah memberikan peringatan demi peringatan demi peringatan untuk berusaha membuatmu berbalik di menit terakhir. Tidak akan bisa ada alasan. Kau telah diperingatkan, kau telah diberitahu, dan kau tetap untuk memilih Setan.

Jadi AKU memanggilmu. Kau sedang berada di ambang perang dan tidak akan ada jaminan ini bisa dihindari. Pilih sekarang dimana kau memilih untuk berpihak, karena nanti kau tidak bisa berubah pikiran. AKU mengatakan dengan jelas hari ini. AKU bersamamu, siap menunggu kau bertobat dan datang kepada-KU. Tangan-KU terbuka untukmu sekarang juga. AKU ingin mengampunimu dan menerimamu ke dalam Rumah-KU, tetapi kau harus mengambil keputusan ini dari dalam hatimu dan ke dalam Hati-KU. Walaupun dosa dosamu seperti merah seperti kirmizi, AKU akan membersihkannya, putih seperti salju.

AKU berdiri di sebelahmu sekarang, menunggumu untuk datang kepada-KU. Kasih karunia ada bagi pertobatanmu. Jangan menolak-KU hari ini. Bisa saja ini kesempatan terakhirmu”

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Iklan