Russia Menyerang Amerika Dengan Dahsyat

russian_invasion-600x215

Pada malam hari 19 Mei 2016, saya merasakan hadirat Tuhan dalam roh dan berdoa kepada Tuhan mengenai nubuatan, mencari Tuhan tentang nubuatan nubuatan.

Roh Kudus memberikan instruksi kepadaku, “Tuliskan”:

 

“Hari ini sudah tiba Penghakiman-KU

AKU adalah Tuhan yang Kekal, Raja yang Benar dan Berkuasa

Yeshua HaMashiach

AKU adalah satu satunya

AKU adalah Pokok Anggur

Raja segala dan setiap bangsa

 

Kau akan memberikan peringatan kepada orang orang

Beritahu mereka, peringatkan mereka

Bersiaplah untuk-KU

Datanglah kepada-KU

Semuanya yang letih dan lesu dan berbeban berat

AKU adalah Yesus Kristus

Pemberi Kehidupan Kekal

Katakan kepada umat-KU

AKU akan menyelamatkan mereka dari ujian api

 

Ingat Abraham?

AKU memanggil dia – dia berjalan, dia taat

Datanglah kepada-KU

Dengarlah karena waktunya sudah tiba,

Siapa yang dapat bertahan?

Yang Maha Kuasa datang!

Remember Abraham?

Russia menghajar

Ketakutan bertambah

Semuanya panik

April ketika bunga tumbuh – tidak ada lagi

Karena semuanya telah hilang, semuanya hilang.

Berikan kepada-KU seluruh hatimu

Serahkan segalanya kepada-KU

Ini adalah akhirnya

AKU Tuhan telah berbicara

Sudah ditetapkan untuk bangsamu, Amerika

 

 

 

Berdoalah

Semuanya sudah selesai”

Ketika saya menerima pesan yang telah diinstruksikan Roh Kudus, selalu sewaktu saya sendirian bersama dengan Tuhan sedang mencari Dia dalam doa. Saya tidak tahu kapan saya diberikan instruksi untuk menulis, tetapi saat ini bukanlah setiap hari. Ini adalah pengalaman baru bersama dengan Tuhan.

Ketika saya menerima pesan dari Roh Kudus “tuliskan”, saya berdoa dengan iman dan penyerahan kepada kehendak-Nya dan menulis apa yang Dia berikan kepada saya. Setelah saya menerima pesan, saya selalu bertanya kepada Tuhan untuk konfirmasi  pesan tersebut melalui Kitab Suci. Yeremia 4 dan Ratapan 3 diberikan sebagai konfirmasi pesan ini.

 

Terkadang, saya membutuhkan waktu untuk mempelajari ayat dan berdoa untuk mendapatkan pengertian. Mengenai pesan tidak ada bunga di April, saya tidak diberikan tahun jadi saya tidak mau menambahkan pemikiran manusia atau berpendapat tahun berapa bisa terjadi. Walaupun sangat menarik Roh Kudus memberikan instruksi tentang bulannya karena ini menjadi informasi yang spesifik. April adalah bulan dimana bunga biasanya mekar. Tetapi pesan ini diikuti dengan “Russia menghajar”, mungkin saja ini terjadi setelahnya, tetapi saya percaya setiap dari kita harus datang kepada Tuhan dan berdoa tentang ini, termasuk saya sendiri.

Saya berjalan dengan rendah hati dan ketaatan dalam iman kepada Dia, hanya percaya kepada Dia. Ini adalah iman yang telah saya bangun bersama dengan Bapa. Terkadang saya tidak diberikan pengertian seluruhnya dan berdoa Dia akan mengungkapnya apa yang Dia ingin saya ketahui. Ini sungguh suatu pengalaman dengan Tuhan sendiri, bersandar hanya kepada-Nya. Kemuliaan hanya bagi Tuhan selamanya! Amin

Perhatikan dan carilah Tuhan dalam doa. Setelah pesan ini , saya berdoa dan bertanya kepada Bapa beberapa pertanyaan.

Saya bertanya kepada Bapa apa yang Dia ingin saya lakukan dan Dia menjawab “Percayalah dan taat, pergi ketika AKU berbicara, mundur ketika AKU berkata mundur, kau akan tahu kapan”

Saya bertanya apakah ini hanya untuk saya atau keluarga yang harus mundur melarikan diri, Dia berkata “Seluruh keluargamu”

Ketika saya bertanya Bapa kemana kita harus pergi, Dia menjawab “Kemana AKU menuntun”

Ketika saya bertanya Bapa apakah rencanaNya untuk memindahkan kita kembali ke Oklahoma, Dia menjawab “Ya, anak-KU”

Ketika saya bertanya Bapa mengapa Dia memindahkan kita ke Oklahoma, Dia menjawab “Untuk keamananmu”

Ketika saya bertanya Bapa bagaimana kita sekeluarga harus bersiap, Dia menjawab “Bersiaplah dalam-KU, Berdoa. Carilah AKU”

 

 

 

Marilah kita mencari Dia dengan segenap hati.

“Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. 12 Dan apabila kamu berseru dan datang untuk berdoa kepada-Ku, maka Aku akan mendengarkan kamu; 13 apabila kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku; apabila kamu menanyakan Aku dengan segenap hati,”Yeremia 29:11-13
oleh Christina January , z3news.com
(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)
29-p3997-jesus-wallpaper-clouds
Iklan