Penjelasan Umur Pertanggungjawaban Anak Anak Kepada Tuhan Untuk Di Rapture dan Masuk Surga

children-praying3

28 Mei 2016

Umur Pertanggungjawaban – Anak Anak Juga Perlu Keselamatan – Lebih Muda Lebih Baik 

Saya melihat beberapa artikel yang berbicara tentang ‘umur pertanggungjawaban’ dan beberapa orang memberikan pendapat mereka tentang topik ini seperti di Alkitab. Tetapi kemudian saya berpikir, kenapa saya tidak bertanya saja kepada Tuhan dan apa jawabannya. Saya tahu anak anak juga memerlukan keselamatan, tetapi saya mau tahu apa yang Tuhan pikirkan untuk topik ini.

Jadi saya bertanya kepada Tuhan, “Tuhan Yesus, saya mau bertanya tentang umur pertanggungjawaban – saya mau tahu, kumohon beritahu, kapan seorang anak mulai bertanggung jawab untuk keselamatannya? apakah ada umur? apa yang Engkau lihat?”

Dan DIA menjawab “AKU memberikan keselamatan kepada semuanya. Semua yang berseru Nama-KU akan diselamatkan. Sekarang tergantung siapa yang ingin memanggil Nama-KU. Tidak ada umur yang ditentukan di Kitab Suci, karena AKU tidak mau memberikan batasan. Ini tersedia bagi semuanya – bagi yang meminta. Jadi kau bisa meminta pada umur yang sudah bisa mengerti. Jika kau tidak bisa mengerti pada umur satu, maka tentu kau tidak akan bertanya. Jika kau tidak bisa mengerti pada umur dua, maka kau tidak akan bertanya. Tetapi jika kau mengerti pada umur tiga atau empat atau lima atau enam, tentu, kau bisa meminta dan AKU akan memberikannya kepadamu.

family_black_reading Bible-resized-600

Jadi jika kau adalah orang tua atau pengasuh atau siapapun yang bertanggung jawab untuk anak tersebut, kau dapat meminta kepada-KU untuk memberikan keselamatan kepada anak tersebut, atau anak anak tersebut. Kau bisa berdoa dan seharusnya kau berdoa kepada-KU, Tuhan Yesus Kristus untuk menunjukan diri-KU, melalui pengajaran Firman-KU, kepada mereka, kepada hati mereka, supaya mereka bisa menerimanya dari-KU. Berdoalah AKU memberikan pengertian akan Firman-KU. Di Alkitab tertulis anak anakpun tahu apakah perbuatan mereka itu baik atau tidak. Jadi anak anak memiliki pengetahuan baik dan buruk, baik dan jahat. Supaya mereka tahu darimana yang baik atau jahat itu datangnya. Mereka bisa tahu, dan mengerti kalau ada Juruselamat, ada Pencipta dan mereka tahu ada yang tidak baik – ada musuh yang mengaum ingin menelan orang.

 

Mereka bisa mengenal-KU – mereka merasakan dan tahu tentang kasih dan kedamaian yang orang tua berikan. Mereka bisa tahu ini benar. Mereka bisa dan telah dikasihi. Jadi mereka bisa tahu dalam hati, sudah pasti ayah dan ibunya akan selalu merawat mereka. Sejalan waktu, mereka akan belajar, ada satu lagi Bapa, yang sangat mengasihi mereka – Dia yang menciptakan mereka. Ini tertanam nama mereka – kekuatan kasih. Mereka adalah milik-KU. Jangan menghalangi mereka ke dalam Kerajaan-KU – kecuali kau telah lahir kembali – kau tidak akan dapat masuk ke dalam Kerajaan-KU.

rapture

 

 

Ini artinya, kemurnian mereka kepada-KU. Mereka percaya kepada-KU dalam segala sesuatu. Mereka tahu orang tua akan selalu menjaga mereka. Mereka tahu mereka dikasihi. Jadi setelah seorang anak mengerti perbedaan antara yang benar dan salah, baik dan jahat, Setan dan Tuhan, gelap dan terang – mereka sudah mulai bertanggung jawab untuk keselamatan diri mereka. Mereka sudah cukup berumur untuk mengerti asal kejahatan dan asal dari kebenaran. Banyak orang tua meremehkan apa yang anak bisa pelajari atau ketahui – tetapi AKU berkata jika mereka tahu tentang baik dan jahat, maka mereka sudah cukup usia untuk mengenal-KU, Yesus, karena AKU adalah Kebenaran – AKU adalah Roh Kebenaran. Ini adalah misteri yang telah KU-ungkap kepada dunia

 

43

Banyak orang berpikir umurnya adalah 12, 13 atau lebih tua. Bukanlah demikian, karena itu adalah ketika AKU pergi ke Bait Suci – dan AKU sudah siap untuk ‘mengikuti’ Allah – walaupun AKU selalu sudah mengenal-Nya.

Tetapi anak berumur 12 atau 13 sudah dapat, sejak dahulu, untuk mengerti antara benar dan salah, baik dan jahat. Itulah saatnya mereka sudah ‘siap’  untuk ‘melayani’ AKU – membantu sedikit di Gereja – bahkan kalau bisa lebih muda lagi.

Anak anak senang, diberikan tugas, dan banyak yang melakukannya di usia yang lebih muda. Tetapi di umur 12 atau 13 bukanlah umur anak anak tahu antara yang benar dan salah. Tetapi jauh lebih muda sebelum itu. Dan AKU tidak memulai pelayanan-KU sampai AKU berumur 30 – tetapi ini adalah hal yang berbeda.

 

Jadi pertanyaannya adalah, pada umur berapa seorang anak mulai bertanggung jawab untuk jiwa mereka sendiri, untuk keselamatan mereka sendiri? Jawabannya ada di Kitab Suci-KU – yaitu ketika mereka mengetahui antara kebenaran dan kebohongan – adalah ketika mereka bisa tahu siapa diri-KU – Juruselamat dunia – itulah ketika mereka layak. Ada banyak anak anak di Neraka karena orang tuanya berpikir belum saatnya mereka mengenal-KU, atau belum bisa mengenal-KU, tetapi sebenarnya adalah anak anak tahu dan merindukan kedamaian dari usia muda. Dan ini adalah umur terbaik untuk menjangkau mereka. Sudah seharusnya dimulai dari usia taman kanak kanak, bukan semenjak remaja – sudah terlambat – Tangkap mereka sewaktu muda – ketika hati mereka masih mendambakan AKU – sebelum dipengaruhi oleh program televisi dan dunia yang jahat.

Orang tua harus berdoa untuk keselamatan jiwa jiwa yang masih kecil ini. Mereka terlalu berharga bagi-KU untuk masuk Neraka. Mereka bisa mengucapkan doa pertobatan – seperti orang lain, bisa saja lebih pendek seperti ini:

TUHAN Yesus, saya tahu sage of accountability boyaya sudah melakukan hal hal yang tidak baik. Ampuni saya karena tidak mendengarkan mama dan papa dan yang lainnya. Saya menyesal akan dosa dosaku – karena melakukan hal hal yang tidak baik. Aku percaya Engkau telah mati bagiku, menebus dosa dosaku. Kumohon masuklah dalam hatiku hari ini, supaya aku bisa ke Surga ketika aku mati atau dipanggil oleh-MU. Aku mengasihimu Yesus. Terima kasih karena Engkau telah mati bagiku dan membasuh jiwaku bersih dengan Darah-MU. Saya berdoa dalam nama Yesus. Amin.

Untuk yang masih kecil, doanya lebih pendek.age of accountability

Tuhan Yesus, Juruselamat dunia, aku percaya Engkau adalah kebenaran. Aku percaya Engkau mati bagiku  supaya aku tidak perlu ke neraka. Terima kasih aku telah dibersihkan dengan Darah-MU dan telah diselamatkan. Aku percaya Engkau mencintaiku dan Engkau adalah Tuhan. Aku menerimamu hari ini. Dalam nama Yesus aku berdoa. Amin.

Ini adalah contoh doa dao yang anak anak – termasuk remaja bisa ucapkan dengan mudah untuk menerima AKU, Yesus Kristus ke dalam hati mereka.

Berdoalah untuk keselamatan jiwa jiwa – melalui mulut anak anak – melalui anak anak di seluruh dunia – karena mereka membutuhkan keselamatan juga – karena semua orang lahir sebagai ‘berdosa’ maka semuanya membutuhkan dan layak untuk menerima keselamatan jiwa mereka dari neraka. Orang tua bisa berdoa untuk anak anaknya – membawa mereka kepada Tuhan, tetapi sang anak harus menerima Yesus dengan sendirinya seperti semua orang. Jadi para orang tua – terimalah beban ini dan selamatkan anak anak – tuntun mereka ke dalam Firman – dan mintalah mereka untuk mengulang ucapanmu – jika diperlukan – supaya jiwa mereka bisa diberikan kepada-KU, Yesus Juruselamat Dunia.

Masih banyak perlu diselamatkan – masih banyak harus datang kepada-KU. Waktunya sangat sedikit sekali. Lihatlah keluargamu dan pastikan semua anak anak telah menerima TUHAN sebagai Tuhan dan Juruselamat atas hidup mereka, atas jiwa mereka. Sang anak tidak perlu ijin dari orang tua untuk ini – jika sang anak belum lahir kembali – sang anak akan memberikan tanggung jawab untuk jiwa mereka. Tetapi orang tua juga memiliki tanggung jawab untuk  membimbing dan merawat anak ke jalan Tuhan – supaya si anak benar ke jalan tersebut – ke jalan kebenaran, untuk Nama-KU. Kemuliaan Tuhan – AKU menunggu – panggilah Nama Tuhan untuk keselamatan – dan AKU akan memberikannya. Keselamatan hanya datang dari Tuhan – dan hanya melalui AKU kau bisa diselamatkan – dan menerimanya. Jadi sekali lagi, jawabannya adalah – ketika anak tahu bedanya antara benar dan salah, artinya mereka bisa membedakan baik dan jahat, artinya mereka tahu baik datangnya dari Tuhan dan jahat datangnya dari musuh. Karena AKU adalah Roh Kebenaran, tetapi musuh adalah bapa segala dusta.

Ada pengecualian, secara medis – beberapa anak atau orang dewasa memiliki cacat mental – dimana mereka tidak bisa berpikir benar atau keputusan mereka tidak begitu berarti atau terlalu sulit bagi mereka untuk mengetahui yang baik dan salah, maka AKU akan menghakimi mereka sendiri.  Tetapi kau masih tetapi bisa berdoa dan meminta kepada-KU untuk memberikan jiwa mereka kepada Yesus Kristus. AKU akan mengurus dan mengadili setiap jiwa. AKU adalah Tuhan yang penuh belas kasihan dan penuh dengan kasih. Tetapi AKU juga menghakimi dan penghakiman-KU itu benar dan jujur. AKU tidak memerlukan siapapun untuk menghakimi AKU. Karena AKU mengetahui segalanya dan melihat segalanya. Penghakiman-KU selalu benar dan adil. Karena AKU adalah Tuhan. Demikianlah firman Tuhan. Amin

427600121

Anak anak bisa berteriak, atau baik. Mereka tahu bedanya, dan bisa memilih. Ketika Roh Allah masuk ke dalam jiwa – AKU dapat bekerja dalam anak tersebut dan bermanifestasi menjadi sepenuhnya. Lebih muda lebih baik. Bayi dan anak anak sampai umur pertanggungjawaban berada di dalam belas kasihan Tuhan, di luar kondisi kerohanian orang tuanya.

Ulangan 1:39
Dan anak-anakmu yang kecil, yang kamu katakan akan menjadi rampasan, dan anak-anakmu yang sekarang ini yang belum mengetahui tentang yang baik dan yang jahat, merekalah yang akan masuk ke sana dan kepada merekalah Aku akan memberikannya, dan merekalah yang akan memilikinya.

Yakobus 4:17
Jadi jika seorang tahu bagaimana ia harus berbuat baik, tetapi ia tidak melakukannya, ia berdosa.


Matius 19:14
Tetapi Yesus berkata: “Biarkanlah anak-anak itu, janganlah menghalang-halangi mereka datang kepada-Ku; sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Sorga

Yesaya 7:16
sebab sebelum anak itu tahu menolak yang jahat dan memilih yang baik, maka negeri yang kedua rajanya engkau takuti akan ditinggalkan kosong.

Amsal 20:11
Anak-anakpun sudah dapat dikenal dari pada perbuatannya, apakah bersih dan jujur kelakuannya.

Yehezkiel 18:20
Orang yang berbuat dosa, itu yang harus mati. Anak tidak akan turut menanggung kesalahan ayahnya dan ayah tidak akan turut menanggung kesalahan anaknya. Orang benar akan menerima berkat kebenarannya, dan kefasikan orang fasik akan tertanggung atasnya.

 

Kau bisa melakukan doa yang sederhana ini untuk menerima Yesus:  
Yesus, Juruselamat Dunia, hari ini aku datang kepada-MU untuk menerima-MU sebagai Tuhan dan Juruselamat hidupku. Aku  membutuhkan-MU untuk menyelamatkanku dari dosa dosaku. Aku salah selama ini tidak melayani-MU. Aku menyesal akan setiap dari dosa dosaku dan setiap kesalahan dalam hidupku. Aku meminta-MU untuk mengampuni semua dosa dosaku. Aku meminta-MU untuk membersihkan seluruh dosa dosaku dari namaku, dari jiwaku dengan Darah Anak Domba yang Berharga. Aku percaya Yesus Kristus mati bagiku di kayu salib. Aku percaya apa yang Dia telah lakukan bagiku sebagai penebusan dosa dosaku. Aku memohon kepada-MU untuk menulis namaku di dalam Kitab Kehidupan, supaya aku bisa hidup selamanya bersama denganmu di Surga. Dan aku berterima kasih atas karunia keselamatan dari-MU – yang telah Engkau bayar lunas dengan pencurahan Darah-MU. Aku berterima kasih Engkau  menerimaku ke dalam pelukan-MU dan Hati-MU. Aku sangat mencintai-MU. Sampai nanti kita bertemu, aku akan selalu setia dan mengasihi-MU. Aku mencintai-MU Yesus dan berterima kasih atas segala yang Engkau lakukan bagiku. Aku berdoa di dalam nama Yesus. Amin.

Yohanes 3:16  Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Iklan