Celaka Kepada Yang Berkhotbah Injil Yang Berbeda: Hanya Ada Satu Injil, Satu Kebenaran, Satu Jalan, Satu Nama: YESUS!

Greedy Business Partners

 

CELAKALAH KEPADA YANG BERKHOTBAH INJIL YANG BERBEDA: HANYA ADA SATU INJIL, SATU KEBENARAN, SATU JALAN, SATU  NAMA, YESUS!

Tuhan sebentar lagi akan menghancurkan gereja manusia yang meninggikan dirinya! para pendeta dengan jubahnya yang telah mengambil tempat-Nya dan mencuri Kemuliaan-Nya, para Farisi dengan jubah panjang, mengajarkan hukum tetapi menolak kebenaran, para pendeta kaya yang hanya mencari kekayaan bukan Raja Keadilan!

Ketika semua dinding runtuh dan mereka berdiri telanjang di hadapan Tuhan Semesta Alam, mereka akan berlari untuk bersembunyi di gunung gunung! Celakalah kepada kalian yang menyesatkan para domba, tanganmu berlumuran darah! Kau hanya menghalangi jalan yang sempit menuju Yesus!

Kesombonganmu, pemikiranmu sendiri telah menipumu, pembenaran akan dirimu sendiri dan tidak mau berserah kepada Roh Tuhan. Tutup mulutmu, serahkan, sangkal dirimu, matilah untuk mengikuti Yesus, satu satunya jalan. Kau hanyalah kain kotor di hadapan-Nya dan tidak ada hukum, peraturan, tradisi, kebenaran manusia bisa menyelamatkanmu dari api. BERTOBATLAH!

Tuhan memiliki murid murid, dia memilih mereka untuk melakukan Kehendak-Nya. Mereka meninggalkan segalanya untuk mengikuti dia dan tidak mengambil apapun dari perjalanan, mereka rendah hati dan tidak terkenal, mereka berbicara KEBENARAN dan KEHIDUPAN dan menghancurkan dusta dari musuh. Tuhan datang kepada mereka dan semuanya akan tahu bahwa Dia adalah Tuhan Allah Abraham Ishak dan Yakub.

Sumber: Be The Light

prosperitypimps1




 

PERINGATAN KEMBALI KEPADA PARA PROSPERITY GOSPEL, OSAS AND MOVEMENT GOSPEL!!!

Berbanggalah terhadapad kekayaan yang engkau miliki dari hasil menjual firman-Ku untuk tujuan kemakmuran dan kekayaan…! Karena cinta uanglah yang engkau ingini, itu sebabnya engkau rela menjadi budak setan dengan menyesatkan banyak orang keneraka.

Berbanggalah engkau dengan segala kenyamanan fasilitas dan kemewahan yang engkau miliki. AKU TUHAN YESUS KRISTUS, tidak menelarangmu untuk menikmati segala hasil yang dikerjakan tanganmu, tapi bila hanya kemewahan dunia ini yang menjadi tujuan hidupmu, dan oleh karena itu engkau rela menyesatkan domba-domba-Ku, jika engkau tidak bertobat, maka tempatpu adalah lobang neraka yang paling dalam.

Umat-Ku binasa karena tidak berpengetahuan dan karena tidak mengenal AKU. Domba-domba-Ku harusnya mengenal suara-Ku tapi mereka ini tidak. Celakalah domba-domba yang tidak mengenal siapa gembala-Nya. Orang buta dituntun oleh orang buta maka keduanya akan jatuh kedalam lobang!

Disetiap gereja kaki tangan pengajar dari lobang neraka yang paling dalam ini sudah ada, jika tidak mau bertobat, maka nikmatilah hidupmu!!! Dan jangan lupa persiapkan istri/suami dan semua-anak-anakmu untuk masuk bersamamu dilobang neraka yang paling dalam itu. Ceritakan pada mereka tentang neraka agar mereka bersiap menderita disana berteriak-teriak tersiksa trilliunan tahun bersamamu.
TUHAN ROH KUDUS.

 oleh Lidya Damaisejahtera
Iklan