Sekarang Adalah Hari Hari Normal Terakhir

Destruction-Pics

Sekarang Adalah Hari Hari Normal Terakhir

Amos 3:7 Sungguh, Tuhan ALLAH tidak berbuat sesuatu tanpa menyatakan keputusan-Nya kepada hamba-hamba-Nya, para nabi.

Wahyu 3:8  “Aku tahu segala pekerjaanmu: lihatlah, Aku telah membuka pintu bagimu, yang tidak dapat ditutup oleh seorangpun. Aku tahu bahwa kekuatanmu tidak seberapa, namun engkau menuruti firman-Ku dan engkau tidak menyangkal nama-Ku.

Roma 2:11  “Sebab Allah tidak memandang bulu.”

Galatia 6:7  “Jangan sesat! Allah tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya

diterima oleh Jeffrey Missimer:

Tuhan berkata, AKU di sini. Ini adalah TUHANmu. AKU berbicara kepadamu melalui Nabi-KU. Namanya Jeffrey. Dia taat kepada-KU. Dia melakukan apa yang KU-perintahkan kepadanya. AKU menggunakan mulutnya untuk Tujuan-KU. Dengarlah Perkataan-KU anak anak. Waktunya adalah sekarang untuk Kedatangan-KU. AKU berdiri di depan pintu dengan Tangan-KU di pegangan pintu. AKU mulai menggerakannya. AKU akan membuka pintu ini. Dan ketika AKU melakukannya, semua di bumi akan berubah. Kau akan melihat yang tidak pernah kau lihat. Kau akan mengalami apa yang tidak pernah kau alami. Murka dan amarah-KU akan datang pada bumi dan mereka yang tidak benar di hadapan-KU, akan merasakannya. AKU tidak menghormati siapapun di bumi. Tidaklah penting apa jabatanmu. Tidaklah penting bagi Bapa berapa banyak uangmu. Ini tidak akan menyelamatkanmu. Jika kau tidak benar di hadapan-KU, ketika AKU datang, kau akan ditinggalkan untuk menghadapi yang terburuk dari yang paling buruk.. menghadapi musuh-KU dan Murka-KU.

Dunia ini akan dijungkir balikan, dan juga hidupmu. Ada banyak darimu yang membaca ini akan ditinggal karena AKU mengatakanmu kebenaran. Kau akan mengejek apa yang tertulis. Kau akan menghina Nama-KU. Kau akan mengolok Roh Kudus karena kau tidak percaya apa yang dikatakan. Ini adalah Kebenaran. AKU membiarkan ini terjadi karena apa yang AKU katakan dalam Firman-KU dan AKU memberikan peringatan melalui nabi nabi-KU sebelum AKU melakukan sesuatu. AKU berkata kepadamu hari ini, ini adalah hari hari normal terakhir.

maxresdefault (1)

Duniamu sedang berubah dan banyak darimu  masih memiliki kedua kakimu di dalamnya. Oh kau begitu mencintai dunia ini dan apa yang ada di dalamnya. AKU berkata kepadamu, AKU akan memberikannya kepadamu, segala keinginan hatimu akan menjadi milikmu. Kau akan menerimanya karena kau tidak mau berpegang kepada-KU. Kau tidak percaya kepada-KU. Kau tidak mengasihi-KU. Kau tidak mengikuti AKU. Kau mengikuti musuh dan percaya dustanya. Kau tidak melihat apa yang sedang terjadi di dunia ini. Segera, AKU akan membawanya. Anak anak, dengarlah Perkataan-KU. Hari itu akan tiba. Sudah tiba. Penghakiman sudah tiba. Kau tidak perlu menunggu lama lagi karena setiap hari AKU menangkat Tangan-KU lebih jauh lagi dari Bumi. Bisakah kau melihat kekacauan yang dibuat oleh musuh? Kau tidak mau hidupmu diatur. Kau tidak mau mendengar peringatan atau perintah-KU. Berapa banyak dari 10 Perintah-KU tidak ingin kau taati? Kau pikir kau tahu segalanya hidup dalam kebenaranmu. Itu bukanlah Kebenaran-KU. Hanya sedikit sekali yang melakukannya. Seperti yang Firman-KU katakan. Jalannya sempit hanya sedikit yang menemukannya sementara itu lebar jalan menuju kebinasaan dan banyak yang ada di jalan ini. Dengarlah AKU anak anak-KU, AMIN

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Iklan