Alat Pemenggal Kepala Sudah Disiapkan Pemerintah Bagi Yang Menolak Chip!!

guillotine-modern.jpg

Penglihatan Sheila Perone dari Roh Kudus Ruach Ha Kodesh 10 Mei 2016:

Sewaktu berdoa dan penyembahan tiba tiba, aku (Sheila) melihat alat pemenggal kepala. Aku bertanya kepada Roh Kudus apa yang Dia ingin perlihatkan kepadaku, Dia berkata dalam rohku, Dia ingin anak anak-Nya yang tertinggal (akan ada banyak) untuk tidak menerima RFID Chip / Chip Kesehatan atau apapun dalam tangan atau dahi. Jangan biarkan pemerintahan atau siapapun meletakan apapun dalam dirimu atau kulitmu termasuk Barcode!

Semua ini adalah Tanda Binatang 666 dan ini akan datang melalui sistem kesehatan Obama-care dan dia yang duduk di Vatikan akan keliling dunia memuliakan dirinya dan memaksakan Chip kepada anak anak Tuhan (orang Kristen) dan janganlah menerima chip, mereka akan dibawa ke Kamp FEMA dan akan berbohong dengan mengatakan kalau Kamp FEMA itu tempat yang aman setelah kehancuran / setelah pengangkatan rapture mempelai  / Gereja…

Ini adalah dusta yang akan dikatakan kepadamu bagi yang tertinggal. Di Kamp ini kau akan menyiksamu dan keluargamu kemudian memindahkanmu ke negara lain.
Ada banyak sekali kotak mayat menunggu untuk mengubur orang orang Kristen di seluruh Amerika.

Gereja Suam Kuku akan sangat menderita! Jauh lebih buruk daripada perempuan melahirkan. Penyiksaan dan penganiayaan akan begitu besar, banyak yang ingin mati tetapi tidak bisa. Roh Kudus akan diambil dan Malaikat Maut lari darimu. Hanya ada satu cara untuk masuk ke dalam Kerejaan Surga yaitu dipenggal kepalanya.

Sudah tidak ada waktu lagi!! ini adalah peringatan berdasarkan kasih dari Tuhan, Bapa di Surga.

Yesus mati dan menderita kematian yang sangat mengerikan, tetapi bagi mereka yang tertinggal akan merasakan hal yang sama demi Nama-Nya. Berdoalah kau bisa luput dari kehancuran tiba tiba yang akan datang, mereka yang tidak selamat akan langsung ke neraka. Tidak bisa kembali lagi dan tidak ada pengampunan dari Tuhan. Sebarkan pesan ini, Jangan terima CHIP 666!!!

a-1

Ada 15000 alat pemenggal kepala di Georgia dan 15000 di Montana. Ada total 30000 alat pemenggal kepala di Amerika! Dipersiapkan oleh Barrack Hussein Obama. Sang Binatang. Selamat datang di Wahyu 13 /Wahyu 16:2/ Wahyu 16:13-14 (Bacalah Alkitabmu!)

AMOS 9:10. Oleh pedang akan mati terbunuh semua orang berdosa di antara umat-Ku yang mengatakan: Malapetaka itu tidak akan menyusul dan tidak akan mencapai kami.”

WAHYU 13:16-17
(Tanda Binatang)
Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, 17 dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.

WAHYU 16:1-2
Dan aku mendengar suara yang nyaring dari dalam Bait Suci berkata kepada ketujuh malaikat itu: “Pergilah dan tumpahkanlah ketujuh cawan murka TUHAN itu ke atas bumi.”

2 Maka pergilah malaikat yang pertama dan ia menumpahkan cawannya ke atas bumi; maka timbullah bisul yang jahat dan yang berbahaya pada semua orang yang memakai tanda dari binatang itu dan yang menyembah patungnya.

WAHYU 16:13-14
13 Dan aku melihat dari mulut naga dan dari mulut binatang dan dari mulut nabi palsu itu keluar tiga roh najis yang menyerupai katak.14 Itulah roh-roh setan yang mengadakan perbuatan-perbuatan ajaib, dan mereka pergi mendapatkan raja-raja di seluruh dunia, untuk mengumpulkan mereka guna peperangan pada hari besar, yaitu hari Allah Yang Mahakuasa.

MATIUS 24:22-25
Dan sekiranya waktunya tidak dipersingkat, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat; akan tetapi oleh karena orang-orang pilihan waktu itu akan dipersingkat. 23 Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, Mesias ada di sini, atau Mesias ada di sana, jangan kamu percaya. 24 Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga. 25 Camkanlah, Aku sudah mengatakannya terlebih dahulu kepadamu

YESHUA HA MASHIACH YESUS KRISTUS Sang Mesias, Nama di atas segala nama, adalah satu satunya jalan KESELAMATAN. Datanglah kepada Tuhan sekarang dan bertobatlah dari dosa dosamu sebelum pintunya tertutup dan terlambat bagimu.

Bapamu Tuhan Semesta Alam mengasihimu, Yesus mengasihimu dan Roh Kudus mengasihimu.

Amin Amin Amin, Shalom

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

one-in-four-americans-think-obama-may-be-the-antichrist

Iklan