Ekonomi Akan Runtuh Mendekat Kedatangan Sang Raja

Mei 24, 2016

Apakah kau siap untuk bertemu Yesus di udara dan Pulang?

“Bersiaplah anak anak karena badai yang datang. Temukan imanmu dan percayalah kepada-KU untuk menuntunmu melewatinya.

ujian dan kesusahan dalam hidup ini akan menelanmu jika kau melepaskan matamu terhadap-KU dan berusaha melakukan segalanya sendirian, tetapi, AKU akan bersamamu dan melindungimu terhadap segala sesuatu yang akan datang. Datanglah, AKU adalah pelindung dan penuntnmu, AKU tidak akan membiarkan bahaya datang kepadamu. Percayalah kepada-KU karena AKU adalah Yeshua, Abba, Elohim, Jehovah Rapha, Jehovah Jireh dan Jehovah Shalom. Datanglah dan bersandar kepada-KU.

Kau mengenal-KU dan tahu kalau AKU tidak akan pernah meninggalkanmu, teruskan pekerjaanmu sampai pada hari AKU membawamu pulang. Hari Tuhan yang dahsyat itu akan tiba dan Murka-KU akan ditumpahkan kepada seluruh manusia, tetapi Mempelai-KU akan bersama dengan-KU pada masa itu. Sangkakala-KU  dan Suara-KU akan terdengar di Bumi, karena AKU datang pada waktunya untuk anak anak-KU. Kekacauan dan horor dimulai, kalian anak anak-KU akan terangkat. Waktu-KU sangat dekat, jadi bersiaplah bertemu Mempelai Priamu di udara.

Ada banyak musibah dan bencana harus terjadi sebelum Kedatangan-KU dan ini sudah dimulai. Akhirnya akan tiba, Akhirnya tiba dengan cepat. Lekas dengar rohmu untuk mendengar-KU.

Yeshua Ha Mashiach


Pesan dari Tuhan diterima oleh Swift Passage
23/5/16

Beritahu umat-KU waktunya adalah sekarang untuk bersiap dan menunggu kedatangan sang Raja! Bunyi Sangkakala sudah dekat dan sekarang saatnya mempersiapkan hati dan pikiranmu di hadapan-KU. Ketika sangkakala berbunyi maka yang mati dalam Kristus akan bangkit dan kemudian kau bersama dengan yang lainnya akan bertemu dengan kami di awan awan. Maka kau dan yang lainnya akan bersama sama di Kerajaan-KU selamanya. Beritahu mereka apa yang dilakukan sekarang sewaktu daging akan menentukan warisan pusaka mereka di Kerajaan-KU. Dunia tidak sadar kedatangan-Ku sudah sangat dekat sekarang, dan sistem keuangan akan runtuh pada waktu yang berdekatan. Ini adalah hitungan terakhir sebelum sangkakala dibunyikan. Shalom.


diterima Sue Piccini 20 Mei 2016

Bersiaplah, bersiaplah, bersiaplah jalan untuk Tuhanmu, karena AKU datang untuk mengambil Mempelai-KU Pulang. Nak, kau harus beritahu umat-KU waktunya sangat sedikit, AKU tidak akan menunda lagi karena umat-KU akan mendengar Suara-KU dan datang kepada-KU. Segera dan sebentar lagi akan datang bencana besar kepada bangsamu dan seluruh bumi.

Waktu-KU sudah hampir tiba dan horror juga mendekat. Di tengah segalanya yang runtuh AKU akan menyelamatkan Mempelai-KU. Jangan takut akan segalanya yangharus terjadi, tetapi lihatlah ke atas, karena penyelamatanmu sudah dekat!

Ingat Yeremia 8 dan ketahuilah bangsamu ada di posisi yang sama, bahkan lebih buruk lagi. AKU tidak akan lagi menerima ejekan dan pemberontakanmu, maka AKU akan menghancurkan bangsamu dan bangsa bangsa lain di dunia ini. Amerika, kau pikir kau akan diselamatkan oleh orang yang kau pilih sebagai Presiden, tetapi dia akan menyesatkanmu dan mengubah kebahagiaanmu menjadi kesedihan. Camkan Firman dari Tuhan, hanya karena AKU yang bisa memulihkan bumi dan itu akan terjadi ketika datangnya ANAK-KU Yesus.

AKU mengasihimu dan akan melindungimu anak anak-KU. Lihatlah terus ke atas, melihat dan menunggu.

Yeshua telah berbicara!

 

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

 

 

Iklan