Tetaplah Baca Firman Tuhan: Jangan Binasa Karena Kurang Pengetahuan

family_black_reading Bible-resized-600

Pesan dari Papa Yahweh dan Raja Yeshua:

“Roh yang ada di dalam kamu, lebih besar dari pada roh yang ada di dalam dunia.” Ketika kau berjalan dengan-KU, Elohim, Juruselamatmu, Raja Yeshua, ingat untuk mengatakan ini kepada iblis. Firman-KU lebih kuat daripada musuh dan sudah ditetapkan dari zaman purbakala. AKU datang segera. Penganiayaan tiba. Kebangkitan tiba. AKU datang. Kekasihmu sepanjang masa, Yeshua.

 

Dari Papa Yahweh

Papa Yahweh berkata, bersiaplah. Waktu yang tidak pernah kau pikirkan akan tiba, sudah tiba. Bapa berkata kepadamu ini sudah tiba. Lebih banyaklah berlutut dihadapan ANAK-KU, Yeshua. Mendekatlah. Mendekatlah. Mendekatlah kepada Mesiasmu.

Saya (Wendi) menerima pesan ini dari Papa Yahweh 11 Mei 2016

 

Pesan pertama:

Air mata akan menetes. Saudara melawan saudara. Kekacauan besar tiba secara cepat. Papa sudah memberikanmu banyak sekali nubuatan melalui Firman-KU dan semuanya akan tergenapi. Adalah tanggung jawab setiap darimu untuk memberikan hidupmu kepada ANAK-KU. Semua dan setiap hal yang kau sayangi tidak boleh menjadi yang pertama dalam hidupmu. ANAK-KU adalah yang pertama, kepala, batu fondasimu. Jadikan Dia yang pertama dalam segala yang kau lakukan. Putri-KU belajar begitu banyak dari ANAK-KU dan dia melakukan apa yang Yeshua ajarkan. Dia mengajarimu. Lakukan setiap hari dalam hidupmu. Hati hati tipu muslihat iblis, dan berdirilah dengan ANAK-KU karena tidak ada yang dapat melawanmu jika Tuhan bersamamu. Papa sudah mengatakan ini berulang kali. Tetaplah dalam Firman Kudus-KU. Jangan binasa karena kurang pengetahuan. Berdoalah kepada-KU tentang kitab suci yang tidak kau mengerti. Tidak ada ciptaan-KU yang dibuat tidak mengerti Firman-KU yang sempurna. Setiap dari kalian mengerti berbagai bagian. Terkadang, AKU membuatmu berbagi apa yang telah dijawab kepadamu. Selalu siap untuk memberikan jawaban untuk imanmu dan injil ANAK-KU Yeshua.

 

Pesan Kedua:

Wendi, putri-KU, akan segera ditugaskan untuk pergi ke kamper, pesan pesan-KU akan dilindungi untuk ciptaan-KU. Dia telah diberitahu kalau pesan pesan-KU sudah hampir selesai untuk pelayanan ini karena Bapa memiliki rencana yang lain. Ketika dia masuk ke dalam kamper, dia hanya hidup di dalamnya. Dia tahu ini akan terjadi. Dia akan menerima apa yang dia butuhkan secara langsung dari-KU untuk melayani orang orang yang bertanya kepadanya. Karena ini akan terjadi sewaktu masa Murka-KU. Dia akan membantu mereka menemukan ANAK-KU dan memberikan mereka kebutuhan rohani dan fisik melalui ANAK-KU. AKU akan mengirim dia ke berbagai tempat dan dia akan melihat Amerika sebelum sepenuhnya dihancurkan. Dia telah diberitahu oleh ANAK-KU kalau dia akan melihat bangsa ini sebelum penghakiman tiba dan demikianlah yang akan terjadi. Banyak darimu tahu apa yang telah AKU persiapkan kepadamu juga. Banyak darimu belum tahu dan ini akan menjadi kejutan. Berbahagialah kamu yang telah mendekat kepada ANAK-KU dan tidak mengetahui tentang masa depanmu. Upahmu besar di Surga-KU. Bapa menyelesaikan segalanya sekarang. Bapa berkata mendekatlah lebih dekat, oh lebih dekat, dekat lebih dari yang kau bayangkan kepada ANAK-KU, Yeshua. Dia akan menuntunmu dan bersama denganmu menunjukan tugas terakhirmu di bumi ini.

 

Saya (Wendi) menerima pesan ini dari Papa Yahweh 17 Mei 2016

Pesan Pertama

Petir, guntur, goncangan besar, demikianlah kerasnya murka Bapa kepada anak anak-KU yang tidak mendengar Suara-KU. Akan ada teriakan, karena mereka di luar zona kenyamanan. Banyak darimu pernah melakukan ini dengan keinginan hatimu untuk ANAK-KU Yeshua; tetapi bagi mereka, ini dilakukan diluar keinginan mereka. Karena pada masa itu, murka Bapa; seluruh dunia akan melihat Jalan-KU ketika mereka memilih untuk tidak membaca Firman-KU yang Kudus dan Sempurna. Generasi bodoh dan pendosa ini akan segera menyesal mereka telah memilih mengikuti dunia daripada ANAK-KU. Dunia ini penuh dengan kedurhakaan, kejahatan, kebencian untuk semua manusia, dan anak anak-KU yang suam kuku, dan murtad tetap mengikuti kenajisan dan kotorannya. Putri-KU mendengar apa yang suaminya sedang dengarkan, orang orang di radio sedang memuji ajaran Buddha. Putri-KU bertanya kepada suaminya yang suam kuku apakah ini menyinggungnya, tetapi suaminya berkata tidak sama sekali. Putri-KU berdoa tanpa henti supaya AKU tidak membiarkan dia mendengar apa yang tidak AKU ingin dia dengar. Ini adalah contoh anak anak-KU yang suam kuku, mendengar hal hal yang melawan-KU, Allah Jehovah dan tidak membuat mereka bertobat segera seperti putri-KU. Anak anak-KU yang suam kuku, lekaslah lepaskan dirimu dari si musuh. Sembahlah AKU dalam roh dan kebenaran.

 

Pesan Kedua

Papa sudah memberitahumu kalau pelayanan ini akan mulai diperlahan, supaya ANAK-KU yang sempurna bisa mempersiapkan putri-KU Wendi untuk tahap berikutnya. Ini datang lebih cepat dari yang dia pikirkan. Dia sudah diberitahu kalau bagian terakhir dari pertandingannya yang mulia adalah ketika ANAK-KU mengirim dia ke dalam kamper yang telah dia beli. Papa sudah memberitahumu tentang ini di pesan pesan lainnya. AKU Jehovah Elohim mempersiapkanmu, AKU mencukupi apa yang dibutuhkan untukmu bekerja di Kerajaan-KU dan lakukan apa yang AKU perintahkan. Ini adalah hari hari terakhir putri-KU akan menerima dua pesan karena AKU menguranginya menjadi satu pesan. Seharusnya kau tahu apa ini artinya. Bapa akan mengurangi beberapa dari pelayanan-KU karena mereka harus bersiap untuk hal hal lainnya. Umat-KU juga harus mendengar perintah ANAK-KU. Kau tahu, jika AKU membiarkan Obama untuk bergerak sesuai keinginannya terhadap anak anak-KU maka bangsa ini akan menjadi jauh lebih buruk lagi. Obama adalah hukumanmu, oh Amerika. Cukup tunggu dan lihat saja bagaimana dia menjalankan rencana jahatnya. Bapa akan membiarkan kejahatannya karena melalui dia masa Antikristus telah dimulai. Berhati hatilah, karena si ular yang sudah ada sejak dari dahulu, juga telah membohongi putri-KU Hawa di Taman Kudus-KU.

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

 

Iklan