Hanya Sedikit Sekali Yang Menemukan Jalan Sempit Menuju Surga

narrow_road222.jpg

Pesan dari TUHAN diterima Susan Davis 23 Juni 2015:

Anak anak-KU, ini adalah Tuhanmu. AKU membuat segalanya baru. Inilah yang akan AKU lakukan. AKU akan membebaskan Gereja-KU dan membuatnya menjadi Gereja yang indah, bebas dari noda, bebas dari kerut. Dia akan berdansa bersama-KU di kemuliaan. Dia akan berada di Pelukan-KU untuk kekekalan, mengetahui Kasih dari Bapa yang kekal.

Keindahan ini tidak pernah terlihat sebelumnya. AKU melakukan sesuatu yang baru – meletakan Mempelai-KU di sebelah-KU untuk memerintah bersama-KU untuk selamanya. Dia akan terkagum Kemuliaan-KU, terpana Keindahan-KU dan dia tidak bisa berhenti menatap-KU seperti AKU tidak bisa berhenti menatapnya kembali. Kasih sejati tidak pernah begitu bergairah seperti yang akan AKU lakukan kepada Mempelai-KU: Kasih-KU yang kekal bagi mereka yang berada dalam Kemuliaan-KU selamanya.

Ini adalah takdirmu jika kau adalah SATU bersama dengan-KU di kehidupan ini. Bagaimana kau bisa menjadi SATU dengan Tuhanmu, ini pertanyaanmu sekarang. Datanglah kepada-KU, Tuhanmu, Juruselamatmu dan berikanlah kepada-KU penyerahan penuh- serahkan segalanya kepada-KU – seluruhnya – apa adanya – apa yang kau pikirkan. Berikanlah kepada-KU seluruhmu untuk KU-jadikan sesuai yang KU-mau.

12791031_583104195187088_6163173991875674754_n

Berikutnya, berdoalah untuk menerima ROH-KU secara penuh untuk datang kepada dirimu yang sudah dikosongi, untuk tinggal di dalammu… untuk menghiburmu.. untuk menolongmu.. untuk menuntun langkahmu. Penyerahan sepenuhnya di perlukan untuk datang ke dalam Kerajaan-KU. Jika penyerahan tidak tulus: karena ada niat untuk kembali ke dunia seperti istri Lot, maka kau akan terhilang dari Hadirat-KU untuk selamanya. Kau akan bersama dengan yang suam kuku dan dimuntahkan dari Mulut-KU. Berpikirlah secara hati hati karena ini adalah pilihanmu. Banyak sudah menjadikan Neraka rumahnya karena jatuh dalam jebakan musuh-KU, Satan dan nasib mereka adalah terhilang selamanya tanpa harapan.

Waktu bergerak cepat karena dunia sedang dicekik dengan kejahatan. Anak anak-KU dapat melihat apa yang KU-katakan sedang terjadi. Berhenti menipu dirimu sendiri dan lihatlah apa yang ada di depan matamu. Musuh sedang menguasai dunia karena dunia yang membiarkannya. Datanglah kepada-KU sekarang, sebelum terlambat. Datanglah ke dalam pelukan-KU. Menyingkirlah dari apa yang akan datang kepada dunia: murka Tuhan kepada musuh musuhnya yang akan AKU berikan kepada yang memberontak kepada Tuhan.

Berpikirlah ini baik baik. Kau harus memilih. Ini pilihanmu. AKU tidak akan menolakmu jika kau tidak datang kepada-KU sekarang, tetapi jika kau menunggu terlalu lama, AKU akan meninggalkanmu  untuk menderita bersama dengan gereja yang suam kuku dan para pendosa yang belum mengenal-KU. Inilah takdir mereka.

Datanglah sekarang! Bersihkan jubahmu. Sucikan dengan Firman-KU. AKU datang segera.

AKU ADALAH SEGALANYA

YAHWEH

BAPA

JEHOVAH

KEBENARAN

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Kordinasi Alkitab:

Wahyu 21:5  Ia yang duduk di atas takhta itu berkata: “Lihatlah, Aku menjadikan segala sesuatu baru!” Dan firman-Nya: “Tuliskanlah, karena segala perkataan ini adalah tepat dan benar.”

Wahyu 22:5 Dan malam tidak akan ada lagi di sana, dan mereka tidak memerlukan cahaya lampu dan cahaya matahari, sebab Tuhan Allah akan menerangi mereka, dan mereka akan memerintah sebagai raja sampai selama-lamanya.

Wahyu 16:1 Dan aku mendengar suara yang nyaring dari dalam Bait Suci berkata kepada ketujuh malaikat itu: “Pergilah dan tumpahkanlah ketujuh cawan murka Allah itu ke atas bumi.”

Efesus 5:26  untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman,

 

Iklan