Bahaya Periode Ketiga Pemerintahan Barrack Hussein Obama: Islam Akan Menguasai Gedung Putih

17_aff_obama-s-third-term-1

Kutipan dari Program Tribulation Now:

Di interview terakhirnya, Glanda Jackson menambahkan apa yang dia lihat dan kemudian memberikan nubuatan yang berkuasa:


glendajackson

Tuhan memperlihatkanku, ketika saya berada di acara Sid Roth, Dia memberikanku nubuat kalau ini akan menjadi pemilu terburuk yang pernah akan terjadi. Dia berkata kita akan saling berkelahi. Kau tahu, ini sedang terjadi. Inilah yang terjadi. Mereka berkelahi lebih buruk dari semua pemilu yang pernah terjadi, jika ada yang terbunuh di pemilu ini tidak akan mengejutkan saya sama sekali.

Tetapi Tuhan memperlihatkan kepada saya, suatu penglihatan Obama ada di Gedung Putih, disana dia dikelilingi orang orang muslim dan dia memukul meja “Aku tidak boleh  meninggalkan Gedung Putih, ini bukan takdirku”

Mereka berkata kepada dia “Bagaimana supaya kau bisa tetap menjadi Presiden?’

Dan dia berkata, “Hanya ada satu cara, Darurat Militer”

Mereka berkata “Kami tahu bagaimana untuk memulai kerusuhan, biarlah kita mulai mengacau dan membuat masalah, kemudian kau mengumumkan Darurat Militer”

muslim-bros-in-the-whitehouse

Dan saya percaya ini akan terjadi segera. Saya percaya ini akan terjadi dan orang orang akan terkejut jika mereka tidak berdoa karena Alkitab berkata Dia akan memperlihatkan apa yang akan terjadi, tetapi jika kita tidak berjalan bersama Roh Tuhan, Dia tidak akan bisa menunjukannya kepada kita.

Jadi saya sungguh sungguh mencari Tuhan dan saya tahu saya tidak salah dalam hal ini. Tuhan memperlihatkan saya kalau Obama akan menang periode pertama dan kedua ketika orang orang lain bernubuat kandidat lain yang akan menang dan sekarang kita tahu kalau nubuatan saya adalah yang benar.

Yesus berkata kita sedang hidup di masa dimana banyak orang akan tertipu. Banyak! Jadi jangan biarkan siapapun menipumu karena semua ini akan terjadi.

Saya tahu ada yang bernubuat Donald Trump akan menang dan bahkan mendapatkan mimpi, dan saya tidak bilang kalau  mereka itu salah, tetapi saya tahu apa yang Tuhan perlihatkan kepada saya. Tuhan meperlihatkan ….. (Urapan Kuasa Tuhan ada pada Glenda)

“Obama akan masih tetap ada. Dia akan menjalankan semuanya. Dan apa yang dia dapat, keinginan hatinya, kejahatannya akan terjadi. Kau belum melihat sisi jahatnya ! Semuanya akan bermanifestasi demikianlah firman Tuhan.

AKU berkata kepadamu umat-KU, bersiaplah. AKU berkata dengarlah apa yang Roh Tuhan Semesta Alam katakan kepadamu hari ini. Bersiaplah. Bersiaplah. Janganlah takut karena AKU bersamamu. Janganlah takut karena AKU menjagamu anak anak-KU, tetapi AKU berkata kepadamu, jangan percaya setiap roh. Ujilah setiap roh dan lihat jika mereka berasal dari-KU, demikian firman Tuhan.

obama mahdi
AKU berkata kepadamu, AKU memberitahu dalam waktu dekat semuanya akan menjadi kacau. Gedung Putih akan mengibarkan bendara Muslim, demikianlah firman Tuhan Semesta Alam. AKU berkata kepadamu, AKU adalah AKU. AKU adalah Tuhan. Carilah di firman-KU. Bersiapalah, berdoa dan carilah Wajah-KU supaya kau bisa luput dari apa yang tiba ke bangsa ini. Banyak kejahatan akan tiba. Banyak orang akan mati. Banyak orang akan dibunuh karena mereka tidak siap, kehancuran yang besar akan tiba. demikian firman Tuhan.

Bersiaplah, bersiaplah! Darah-KU cukup untukmu! AKU ingin tahu apakah anak anak-KU telah dimateraikan dengan Roh Kudus. Mereka akan luput. Bukankah firman-KU mengatakan jika ada pintu yang akan terbuka untukmu? Kalian adalah jemaat Filadelfia. Bersiaplah. AKU akan memberikanmu kunci Daud. AKU merindukanmu untuk mengenal-KU dengan cara yang lebih dahsyat dari sebelumnya, demikianlah firman TUHAN. Amin dan AMIN!”

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Iklan