AKU Akan Memperbaharuimu, Tuliskan Perintah-KU Dalam Hatimu

Christ-washing-feet

Pesan dari TUHAN diterima oleh Susan Davis 28 Januari 2016:
Anak anak, ini adalah Tuhanmu,

AKU adalah yang Maha Tinggi. AKU di atas bumi dan langit Surga. AKU melihat kepada yang ada di bawah. AKU melihat Mempelai-KU, dia sangat indah. Dia berjalan jauh dari dunia, Dia mengejar-KU dalam kebenaran, sebagai gantinya, AKU memberikan dia kedamaian dan ketenangan.

Mempelai-KU tidak mengejar apapun – Dia puas dengan Tuan dan Kekasih jiwanya. Dia tidak ada KEKASIH lain selain diri-KU. Dia tidak menaruh siapapun yang lain dalam hatinya. Dia hanya fokus kepada-KU. Upahnya besar dan AKU membawanya segera, lebih cepat dari yang orang orang bayangkan..

Banyak akan terkejut ketika AKU datang untuk Mempelai-KU untuk meluputkannya dari kehancuran: kehancuran tiba tiba akan terjadi setelah pengangkatan. Hati-KU berdetak untuk dia- dia sangat menyenangkan dalam segala hal: Gereja-KU yang setia, Kekasih-KU yang sejati, yang mengejar-KU, yang menginginkan-KU dan seluruh Kebenaran-KU- untuk menjadi serupa dengan Gambaran-KU.

Dia memiliki mata seperti merpati melihat kemurnian, kekudusan, kelemah lembutan, kebaikan dan kesabaran. Mempelai-KU berserah kepada Kehendak-KU dan telah meyerahkan dirinya kepada-KU. Dia telah memberikan-KU seluruhnya dan tidak memuja yang lain, sebagai gantinya AKU memenuhi dia dengan Roh-KU, dengan Kasih-KU, Terang-KU, dengan pesan yang lembut.

AKU bernyanyi untuk dia dan sebentar lagi dia akan mendengar sendiri semua melodi yang indah, lagu cinta untuk selamanya. Lagu lagu yang KU-ciptakan dan nyanyikan untuk dia. Kehidupannya di Surga-KU akan dipenuhi dengan berbagai warna, harum, rasa dan pemandangan. AKU tidak akan pernah letih akan sukacita dan kebahagiaan yang telah AKU siapkan untuk dia selamanya. Setiap hari baru: setiap saat dia dipenuhi dengan kasih.

Datanglah kepada-KU, wahai dunia yang tersesat. Datanglah dan temukan Kasih Sejati. Biarlah AKU menunjukanmu Kasih-KU yang Besar. Berbaliklah kepada-KU, sebelum terlambat. Jangan menolak panggilan-KU. Waktu sangat tinggal sedikit. Setiap hari adalah satu hari berkurang waktumu untuk mengenal Tuhan, Penciptamu. Datang dan pilihlah AKU. AKU bisa memperbaharuimu, Tuliskan Perintah-KU dalam hatimu. Kita dapat hidup dalam kedamaian dan harmonis. Biarlah AKU bernyanyi bersamamu selamanya. AKU rindu menunjukanmu apa yang telah AKU siapkan untukmu, apa yang AKU persiapkan untuk mereka yang mengasihi-KU. Biarlah AKU menunjukanmu AKU layak untuk cinta dan kesetiaan.

Juruselamatmu, Kristus yang telah bangkit.

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

 

Yeremia 31:33 :Aku akan menaruh Taurat-Ku dalam batin mereka dan menuliskannya dalam hati mereka;

2 Korintus 3:3 : Karena telah ternyata, bahwa kamu adalah surat Kristus, yang ditulis oleh pelayanan kami, ditulis bukan dengan tinta, tetapi dengan Roh dari Allah yang hidup, bukan pada loh-loh batu, melainkan pada loh-loh daging, yaitu di dalam hati manusia.

1 Tesalonika 5:3 : Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman–maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin–mereka pasti tidak akan luput.

Zefanya 3:17 : TUHAN Allahmu ada di antaramu sebagai pahlawan yang memberi kemenangan. Ia bergirang karena engkau dengan sukacita, Ia membaharui engkau dalam kasih-Nya, Ia bersorak-sorak karena engkau dengan sorak-sorai,

Iklan