Mimpi Profetik Rapture dan Masa Tribulasi Clarise Berze Nueda, Filipina

 

rapture

Kesaksian Rapture & Tribulasi

Mimpi Profetik Rapture dan Masa Tribulasi Clarise Berze Nueda, Filipina 10 Febuari 2015

Di dalam mimpiku, aku sedang berdoa dan memohon kepada Tuhan Yesus untuk belas kasihan. Atap kamarku terbuka dan juga langit, kemudian beberapa orang terangkat (rapture) ke udara. Ada orang orang berusaha terbang dan loncat tetapi mereka tetap diam di tempat. Bumi terlihat beigtu kecil dan aku melihat banyak tempat tetapi hanya sedikit yang siap dan terangkat rapture. Aku melihat Australia dan berbagai negara lainnya seperti Jepang, Cina dan Taiwan. Banyak orang orang memohon yesus untuk mengangkat mereka tetapi Dia tidak bisa. Dia terlihat begitu sedih hanya melihat sedikit yang terbang di udara. Aku melihat Choo Thomas (yang mati dalam Kristus akan bangkit dahulu), Saudara Othusitse, Saudara Chris dan banyak orang kudus lainnya terangkat karena mereka tidak sabar untuk bersama dengan Tuhan. Aku melihat mereka tahu waktunya di bumi sudah selesai.

rapture

Banyak mobil mobil berhenti dan saling bertabrakan. Mereka ingin mati karena mereka tidak terangkat. Aku melihat tetanggaku yaitu Kristen yang lahir baru dan istrinya, anak anaknya dan cucunya terangkat tetapi dia tidak di rapture. Aku sedih karena dia berteriak dan ditinggalkan. Dia tahu hari ini akan tiba suatu hari dan putrinya sudah berkata kepadanya tetapi dia tidak percaya dan sekarang sudah terlambat. Aku  melihat orang tuaku tidak percaya, mereka melihat pakaianku berubah dan hanya aku di keluargaku yang terangkat. Mereka menangis karena kehilanganku. Pakaianku berubah dari baju dan celana menjadi jubah putih. Aku ingin terbang bersama mereka tetapi hanya aku yang Yesus angkat karena mereka tidak percaya. Aku menangis dan bersyukur tetapi keluargaku ingin menarikku. Aku tidak bisa melawan kuasa Surga yang mengangkatku ke atas. Aku melihat banyak pendeta tidak terangkat, bahkan jemaat gereja juga. Orang orang menjadi gila dan banyak setan menyerang mereka.

hqdefault

Banyak anak anak yang belum sempat terlahirkan di rapture juga. Mereka terlihat seperti kerub yang tersenyum di udara. Aku melihat orang yang tua tidak bisa berjalan berubah menjadi muda dan sehat sementara dia terbang di udara. Dahulunya dia pengemis tetapi sekarang terlihat begitu rapi dan tidak berumur sama sekali. Wajahnya tersenyum karena dia berkata kepada orang orang di jalan hanya ada sedikit waktu lagi tetapi hanya sedkit sekali yang mendengarkan dia. Dia bahkan berusaha membagikan injil, tetapi bukannya percaya, banyak orang mengabaikan, meludahi dan mengatakan kalau dia itu gila. Ubannya hilang dan dia terlihat seperti orang muda. Banyak orang dari gereja besar tertinggal. Banyak yang jubahnya berubah tetapi oleh anak anak bukan yang dewasa. Anak anak tersebut adalah balita dan bayi, tidak bersalah akan apapun.

293662-apocalyptic-and-post-apocalyptic-fiction-a-city-destroyed

Aku  melihat ada orang kaya yang ingin membeli pesawat jet pribadi untuk terbang ke Surga. Dia menyewa para ilmuwan untuk mencari gerbang menuju Surga. Banyak orang bersembunyi karena perang sudah dimulai dari Timur Tengah. Aku melihat ada orang Arab bernegosiasi untk membeli senjata Nuklir. Beberapa tempat dihancurkan dan banyak orang terpaksa bertempur untuk negara mereka. Bangsa bangsa berperang untuk berbagai alasan dan lautan berubah menadi merah dan tanah menjadi tandus. Banyak orang orang tidak bisa makan karena harga terlalu tinggi (Wahyu6:6) dan tidak ada yang bisa membeli atau menjual tanpa chip (Wahyu 13,17) Beberapa orang berusaha mencuri makanan atau membunuh untuk dapat makanan. Yang lainnya dikejar oleh polisi, tetapi polisi terlihat seperti kriminal. Mereka tidak terlihat sebagai orang orang yang menjaga keamanan tetapi seperti monster bermata merah. Kejahatan di mana mana. Sementara bom jatuh di berbagai negara, penglihatanku selesai.

a-1
————————————————————–
Ayat Alkitab:
— 1Tesalonika 4,16-17 … “Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit; 17 sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan. .”

— Matius 24, 36-44 … “

Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa sendiri.” 37 Sebab sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia. 38 Sebab sebagaimana mereka pada zaman sebelum air bah itu makan dan minum, kawin dan mengawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, 39 dan mereka tidak tahu akan sesuatu, sebelum air bah itu datang dan melenyapkan mereka semua, demikian pulalah halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia. 40 Pada waktu itu kalau ada dua orang di ladang, yang seorang akan dibawa dan yang lain akan ditinggalkan; 41 kalau ada dua orang perempuan sedang memutar batu kilangan, yang seorang akan dibawa dan yang lain akan ditinggalkan.

42 Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang. 43 Tetapi ketahuilah ini: Jika tuan rumah tahu pada waktu mana pada malam hari pencuri akan datang, sudahlah pasti ia berjaga-jaga, dan tidak akan membiarkan rumahnya dibongkar. 44 Sebab itu, hendaklah kamu juga siap sedia, karena Anak Manusia datang pada saat yang tidak kamu duga.”

.”

— Wahyu 6, 3-4 …. “Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang kedua, aku mendengar makhluk yang kedua berkata: “Mari!” 4 Dan majulah seekor kuda lain, seekor kuda merah padam dan orang yang menungganginya dikaruniakan kuasa untuk mengambil damai sejahtera dari atas bumi, sehingga mereka saling membunuh, dan kepadanya dikaruniakan sebilah pedang yang besar.”

—Wahyu 6,5-6 … “Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang ketiga, aku mendengar makhluk yang ketiga berkata: “Mari!” Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda hitam dan orang yang menungganginya memegang sebuah timbangan di tangannya. 6 Dan aku mendengar seperti ada suara di tengah-tengah keempat makhluk itu berkata: “Secupak gandum sedinar, dan tiga cupak jelai sedinar. Tetapi janganlah rusakkan minyak dan anggur itu.”.”

—Wahyu 6,7-8 … Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang keempat, aku mendengar suara makhluk yang keempat berkata: “Mari!” 8 Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda hijau kuning dan orang yang menungganginya bernama Maut dan kerajaan maut mengikutinya. Dan kepada mereka diberikan kuasa atas seperempat dari bumi untuk membunuh dengan pedang, dan dengan kelaparan dan sampar, dan dengan binatang-binatang buas yang di bumi.

— Wahyu 13,15-18 … ” Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh. 16 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, 17 dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. 18 Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

 

Iklan