Beritakan Kepada Semua, Yesus adalah Jalan, Kebenaran dan Hidup

44ce8413278eb517e1da91b8d53ca9c3

Saya (Wendi) menerima firman ini dari Bapa Yahweh 18 Mei 2016:

Pesan Pertama,

Akan menjadi tanda penting bagimu ketika penganiayaan dimulai. Kemudian murka Bapa akan dimulai. Umat kudus-KU yang tinggal di surga dan dalam ANAK-KU Yeshua, bisakah kau melihat apa yang Obama dan anak buahnya sedang perbuat? Dia menjalankan kediktatoran di Amerika yang sudah terlalu polos, buta dan keras kepala. Kejahatan terus semakin bertambah dan tidak ada yang berani untuk membela buah buah dari rahim, bayi bayi-KU. Musuh sedang mengincar yang tidak bersalah untuk menjalankan rencananya yang menjijikan dan memberontak kepada-KU. Jangan biarkan pemerintahan Obama menguasai para bayimu. Ambilah kuasa spiritual melalui ANAK-KU untuk mengatakan kepada si musuh kalau mereka tidak akan bisa mendapatkan anak anakmu. Kau memiliki kuasa yang begitu besar melalui ANAK-KU. Firman-KU sudah mengatakan ini.

Apakah kau tahu apa penyebabnya terjadi penganiayaan?  Apa yang AKU perintahkan kepada Petrus setelah malaikat-KU membebaskan dia dari penjara? Bukankah dia tetap memberitakan tentang ANAK-KU? Bahaya apa yang gereja mula mula hadapi? Beritakan tentang ANAK-KU bahwa Dia adalah Jalan, Kebenaran dan Hidup, dan tidak ada seorangpun bisa datang kepada-KU, Bapa, kecuali melalui ANAK-KU. Apakah kau sudah siap?

 

Pesan Kedua,

Semua umat kudus-KU berharga di Mata-KU. AKU membangkitkanmu melalui ANAK-KU untuk menjadi pemenang melalui Dia. Apakah kau memikul salibmu setiap hari dan berjalan dalam Roh-KU? Beberapa darimu terheran karena tidak memiliki karunia untuk berbahasa roh. Ini adalah karunia dari Tuhan. Tidak semuanya menerima karunia bahasa roh. Bacalah firman-KU. Dimana tertulis kalau ini bukanlah karunia roh, atau tertulis kalau ini adalah syarat untuk diselamatkan? Banyak anak anak-KU kurang makanan rohani karena mereka tidak meminta Roh Kudus-KU untuk menuntun mereka kepada kebenaran. Allah Jehovah tidak ingin seorangpun binasa, tetapi AKU juga tidak akan mengatakan sesuatu dalam firman-KU tanpa meralat atau melenceng darinya. AKU adalah Tuhan Semesta Alam, sempurna dan benar. Jangan percaya doktrin dari iblis. AKU sudah mengatakan iblis adalah seperti singa yang mengaum mencari orang untuk ditelan. Lawanlah dia dengan kuasa ANAK-KU. Katakan kebenaran dan sukacita kepada hidupmu dan keluargamu. Perkataan itu berkuasa. Katakan dalam nama Yeshua yang berkuasa.

Papa Yahweh berkata tetaplah dalam firman-KU dan kau tidak akan tertipu.

Pesan Extra

Pesan dari Bapa Yahweh.

Ini untuk anak anak-KU yang telah AKU lahirkan melalui ANAK-KU Yeshua. Mereka dilahirkan untuk suatu alasan, untuk hidup di bumi sebagai syarat untuk memiliki hidup kekal bersama-KU dan ANAK-KU. Jangan sia siakan kesempatan dan upah dari-KU, Tuhanmu Jehovah Bapa Yahweh telah berbicara.

Pesan dari Yeshua.

AKU datang untuk Mempelai-KU yang mengasihi-KU dan mengutamakan AKU dalam segala yang mereka lakukan, siapa yang telah makan Daging-KU dan minum Darah-KU, Darah-KU yang telah mengalahkan iblis setiap kali. Hormati AKU. Bersekutulah dalam Perjamuan Kudus bersama-KU, Juruselamatmu setiap hari. Ini adalah waktu yang paling intim antara kau dan AKU sebagai peringatan terhadap-KU.

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

Yohanes 14:6 Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

kLW956Y

Iklan