Umat Kristen Bersiaplah Penganiayaan dan Kuatkan Imanmu

ISIS-Kills-Christians-660x330

(Available in English)

Saya (Wendi) menerima firman ini dari Bapa Yahweh 19 Mei 2016:

Pesan Pertama,

Putri-KU memohon kepada-KU di Ruang Tahkta-KU, apakah AKU akan menjawab pertanyaanmu tentang kegigihan dan kesabaran umat kudus-KU. Bapa sudah memberitahumu kalau penganiayaan akan terjadi kepada Mempelai-KU. Ini artinya penganiayaan akan terjadi sebelum Rapture. Bapa sudah berkata AKU tidak akan mengirim ANAK-KU sampai Mempelai melakukan berbagai tanda tanda dan mujizat dengan kemuliaan-KU. Ini akan terjadi selama penganiayaan. Mempelai, bukan hanya sebagian, tetapi seluruh Mempelai masih akan tetap ada di bumi sampai waktunya kesusahan Yakub.

Ini adalah rencana sempurna dari Bapa. Tetapi banyak dari kalian tidak mau mendengar ini dan akan mengejek dan menghina. Kalian hanya menyakiti hatimu sendiri ketika kau hanya ingin mendengar apa yang kau percayai kemudian akhirnya tidak terjadi. Jika kau berjalan dengan penyerahan penuh kepada ANAK-KU Yeshua, maka kau tidak akan kuatir kapan AKU akan mengirim Dia. Kau memiliki kedamaian sejati dari-Nya di hatimu, dan kau akan menunggu Dia dalam setiap langkah dan keputusanmu. Bapa tahu ada kegelisahan dan ketakutan dalam hatimu, tetapi Bapa akan melindungimu secara supernatural. Bukankah AKU adalah Tuhan yang penuh dengan mujizat? Apakah ada yang terlalu sulit bagi-KU? Bapa berkata TIDAK ADA! AKU adalah Allah segala kemungkinan dan AKU tidak akan membiarkan umat-KU melalui apa yang tidak bisa mereka lalui. Percayalah kepada Jehovah!

 

 

Pesan Kedua,

Hanya milikmu. Ini adalah keinginan ANAK-KU yang sempurna dan indah kepada setiap Mempelai-Nya. Dia mengangkat Mempelai-Nya ketika mereka jatuh. Dia ingin mereka hanya melihat kepada-Nya bukan kepada situasi, karena itu hanya memadamkan hubunganmu dengan dia jika kau membiarkannya. Apapun yang terjadi dalam hidupmu, ketahuilah semuanya sudah dirancangkan secara ilahi. Kau tahu Papa dengan Tangan-Nya yang kuat dan berkuasa ada di atasmu dan kau tidak bisa keluar dari-Nya atau Tangan ANAK-KU!

Tidak ada roh jahat, besar atau kecil, bisa menarikmu sepenuhnya dari ANAK-KU. Tentu kau memiliki kebebasan untuk melakukan apa yang kau mau. Tuhan tidak melakukan sesuatu terhadap kehendak bebasmu, karena itu bukanlah kasih sejati dari-KU. Seperti kotoran dan tidak asli. Berhati hatilah jika kau bersaksi untuk ANAK-KU. Jangan paksakan kepada orang orang. Ketika kau berbicara tentang ANAK-KU kepada yang lain, selalu lakukan dengan kasih dan hormat kepada perasaan orang lain. AKU dan Roh Kudus-KU yang akan memperbesarnya.

 

Papa Yahweh Elohim, Dengarlah peringatan Jehovah, penganiayaan akan datang dengan cepat, telah berbicara!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

Yohanes 16:2 Kamu akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah. 16:3 Mereka akan berbuat demikian, karena mereka tidak mengenal baik Bapa maupun Aku (YESUS).

Matius 10:33 Tetapi barangsiapa menyangkal Aku (YESUS) di depan manusia, Aku juga akan menyangkalnya di depan Bapa-Ku yang di sorga.

Filipi 1:29 Sebab kepada kamu dikaruniakan bukan saja untuk percaya kepada Kristus, melainkan juga untuk menderita untuk Dia (YESUS).

2 Timotius 3:12 Memang setiap orang yang mau hidup beribadah di dalam Kristus Yesus akan menderita aniaya.

Yohanes 3:20 Sebab barangsiapa berbuat jahat, membenci terang dan tidak datang kepada terang itu, 8:12 Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak, kata-Nya: “Akulah terang dunia, barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup.

Yohanes 15:18-21 Jikalau dunia membenci kamu, ingatlah bahwa ia telah lebih dahulu membenci Aku (YESUS) daripada kamu. Sekiranya kamu dari dunia, tentulah dunia mengasihi kamu sebagai miliknya. Tetapi karena kamu bukan dari dunia, melainkan Aku telah memilih kamu dari dunia, sebab itulah dunia membenci kamu. Ingatlah apa yang telah Kukatakan kepadamu: Seorang hamba tidaklah lebih tinggi daripada tuannya. Jikalau mereka telah menganiaya Aku, mereka juga akan menganiaya kamu; jikalau mereka telah menuruti firman-Ku, mereka juga akan menuruti perkataanmu. Tetapi semuanya itu akan mereka lakukan terhadap kamu karena nama-Ku, sebab mereka tidak mengenal Dia yang telah mengutus Aku.

Lukas 6:22 Berbahagialah kamu, jika karena Anak Manusia (Yesus) orang membenci kamu, dan jika mereka mengucilkan kamu, dan mencela kamu serta menolak namamu sebagai sesuatu yang jahat. 6:23 Bersukacitalah pada waktu itu dan bergembiralah, sebab sesungguhnya, upahmu besar di sorga; karena secara demikian juga nenek moyang mereka telah memperlakukan para nabi.

Yesaya 66:5 Dengarlah firman TUHAN, hai kamu yang gentar kepada firman-Nya! Saudara-saudaramu, yang membenci kamu, yang mengucilkan kamu oleh karena kamu menghormati nama-Ku, telah berkata: “Baiklah TUHAN menyatakan kemuliaan-Nya, supaya kami melihat sukacitamu!” Tetapi mereka sendirilah yang mendapat malu.

Matius 5:6 Berbahagialah orang yang lapar dan haus akan kebenaran, karena mereka akan dipuaskan. 5:10 Berbahagialah orang yang dianiaya oleh sebab kebenaran, karena merekalah yang empunya Kerajaan Sorga.5:11 Berbahagialah kamu, jika karena Aku kamu dicela dan dianiaya dan kepadamu difitnahkan segala yang jahat. 5:12 Bersukacita dan bergembiralah, karena upahmu besar di sorga, sebab demikian juga telah dianiaya nabi-nabi yang sebelum kamu.”

1 Yohanes 3:13 Janganlah kamu heran, saudara-saudara, apabila dunia membenci kamu.

Matius 24:9 Pada waktu itu kamu akan diserahkan supaya disiksa, dan kamu akan dibunuh dan akan dibenci semua bangsa oleh karena nama-Ku (Yesus).

Matius 10:28 Dan janganlah kamu takut kepada mereka yang dapat membunuh tubuh, tetapi yang tidak berkuasa membunuh jiwa; takutlah terutama kepada Dia (YESUS) yang berkuasa membinasakan baik jiwa maupun tubuh di dalam neraka.

 




Message 1 I received this Word from Father God Yahweh at 9:28pm on 19 May 2016.
Daughter, who is very much in admiration of her God, Papa Yahweh, write My always Eternal Words that you received in My Holy and Amazing Throne Room.

My daughter has petitioned Me in My Throne Room, if I will answer your questions concerning the endurance and patience of My Saints. Father has told you that persecution is coming to My Bride. This means that persecution will occur before the Rapture. Father has said that I will not send My Son until My Bride does My glorious works and wonders. This will be throughout the persecution. The Bride, not just some portions of the Bride, but all of My Son’s Bride will remain on earth until the time of Jacob’s trouble.

This is Father’s perfect plan. However, many of you do not want to hear this and will mock and scoff. It will only be hurting your heart when what you want to believe does not come to pass. If you are walking in complete surrender to My Son Yeshua, then you are not so worried about when I Am sending Him. You have His perfect peace in your hearts, and you wait for Him in your every move and decision. Father knows the anxiety and fear that exists in some of My Saints’ hearts, but God Jehovah will protect you supernaturally.
Am I not a God of miracles? Is there anything too hard for Me? Father tells you NO! I AM the God of all possibilities and I will not allow My Saints to go through what I know they cannot handle. Trust God Jehovah! God Almighty Elohim, I AM Truth, has spoken. ************************

📌Message 2

Please take all of this Word into prayer.
I received this Word from Father God Yahweh at 9:46pm on 19 May 2016.

Daughter, who is so faithful to her God Almighty, write My perfect and true Words that My Son delivered to you by My Spoon. Write them My precious one.

Exclusively yours, My Saints. That is what My perfect and ever-beautiful Son is to each one of His Bride. He lifts His Bride up when they are down. He expects them to look only at Him and not at their circumstances, for they stifle your relationship with Him if you allow them place in your life. Whatever happens in your life, know that it is divinely orchestrated, My beautiful ones. Know that Papa has His strong and mighty hands upon you, and that you can never wiggle out of them, or My Son’s hands! No evil entity, big or small, can pull you away completely from My Son. Of course, you have the free will to go along as you please. God does not make you do anything against your will, for that would not be true love for Me.

It would be as dung and would not be genuine. Be careful as you witness for My Son. Do not shove Him down peoples’ throats. When you speak of My Son to others, always do so in complete love and respect for the other peoples’ feelings. It is up to Me and My Holy Spirit to give the increase.
Papa Yahweh Elohim, hearken to God Jehovah’s warnings, all of My Saints, for persecution comes very rapidly, has spoken.

Iklan