Peringatan Dari Tuhan Setelah Israel Dibagi Dua: Asteroid, Amerika, Rapture, Obama, Tanda Binatang RFID-Chip 666

21-barack-obama-israel-speech.w750.h560.2x

Tuliskan ini. Banyak dari kalian tidak mendengarkan-KU. Kalian tidak memperhatikan peringatan peringatan dari-KU. Beberapa dari kalian sudah terbiasa dengan peringatan-KU kau menganggap ini hanya sebagai tulisan surat yang dilewatkan. Choo Thomas, Susan Davis, Sabrina, Tracy Thompson,…. semuanya bekerja untuk-KU. Mereka adalah pekerja-KU. AKU memberikan mereka pesan pesan peringatan untuk suatu alasan. Dan tujuannya adalah untuk mengangkatmu (Rapture). Anak anak-KU, dengarlah AKU. AKU DI SINI, SEKARANG, Kau tidak bisa melihat-KU. Tetapi dalam waktu dekat kau akan bisa. Hentikan semua RENCANAMU! Banyak yang dari kalian lakukan hanya MERENCANAKAN. MEMBUAT RENCANA, RENCANA, RENCANA! TETAPI AKULAH RENCANAMU, SEKARANG! AKU, Yahushuah, Tuhanmu dan Juruselamatmu, Elohimmu. Dr Owuor, dia bekerja untuk-KU dan dia adalah pekerja yang hebat bagi-KU.

 

Kuda yang kau lihat di video tape.. ya itu nyata. AKU sudah melepaskannya. AKU di sini sekarang! Jika kau berpikir kau sudah melihat banyak kekacauan dan kehancuran, kau belum melihat apa apa. Karena Israel, umat-KU dan tanah-KU akan dibagi dua. AKU memberikanmu waktu dan kejadian yang akan terjadi. Pertama, akan ada kekacauan besar terhadap Israel. Akan ada pertumpahan darah yang dahsyat terhadap umat-KU dan jalan jalan Israel akan penuh dengan darah. Israel akan dibagi dua.

Tidak lama setelah itu, AKU akan membiarkan Asteroid, yang telah kuperlihatkan kepada Tracy dan banyak dari anak anak-KU untuk menghantam bumi. Asteroid ini lebih besar dari semua yang kau bayangkan, lebih besar dari stadium bola dan ini akan menghantam planetmu. Ini akan menghantam Daerah Seismik Madrid Baru. INI AKAN TERJADI! AKU akan memastikan ini. Kemudian Amerika akan terbelah menjadi dua bersama dengan terjadinya kematian ratusan juta manusia di seluruh dunia. Kemudian anak anak-KU, AKU akan mengangkatmu (Rapture).

Sekejap setelah Rapture, Presiden Obama akan mengumumkan Darurat Militer di seluruh Amerika. Kamp FEMA akan dibuka dan semua yang tertinggal akan dimasukan ke dalam bus dan kereta ke dalam Kamp ini. Apa yang menunggumu di kamp ini adalah 10 kali lebih parah daripada kamp penyiksaan Jerman di Perang dunia kedua. Mereka yang menolak untuk ikut akan langsung di eksekusi di tempat. Dengarlah AKU anak anak-KU, kau tidak perlu mengalami semua ini. Inilah sebabnya AKU sekarang memanggilmu untuk Bertobat dan Mengaku dosa dosamu melalui Penebusan-KU.

Setelah Presiden OBAMA memindahkan semua ke dalam Kamp FEMA, dia akan kemudian meninggalkan Amerika dan mengumumkan kalau dia adalah Penguasa Dunia dan Juruselamat.

Banyak akan menyerah dan menerima Tanda Binatang RFID Mikrochip 666 – karena yang menolak akan disiksa habis habisan. Teknologi untuk mengendalikan pikiran juga akan digunakan bagi mereka yang menolak chip. Ya teknologi ini sudah ada dan sedang dipakai sekarang. Teknologi ini sangatlah jahat dan AKU tidak pernah mengizinkan manusia untuk digunakan.

Bagi mereka yang tetap menolak mikrochip ini dan ini tidak banyak dari kalian, akan akhirnya … di bunuh. Kau akan menjadi martir untuk Nama-KU. AKU datang untukmu anak anak-KU. AKU DI SINI! AKU SUDAH ADA DI LUAR PLANETMU – AKU DAN TENTARAKU. DAN SANGKAKALAKU SEGERA AKAN DIBUNYIKAN!

Bapamu,

Yahushuah, ha Mashiach

PS: Bapa memberitahuku setelah Asteroid mengenai bumi, semua jaringan listrik dan pemakaian listrik akan mati. Tidak ada listrik di dunia sementara waktu.

– Tracy S. Thompson

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

maxresdefault (1)

Iklan