Persiapkan Keluargamu, Yang Tertinggal Rapture Akan Hidup Di Pemerintahan Dunia Orde Baru dan Menderita Musibah, Bencana, Teror, Tanda Binatang RFID Mikrochip 666

riot-police-1920x1200-wallpaper-1105928.jpg

TUHAN apa yang Engkau ingin katakan kepada anak anak-MU hari ini?


 

Ya, Hati-KU hancur. Hanya sedikit sekali yang akan ikut Rapture. AKU sangat senang sekali bagi kalian yang mengasihi-KU lebih dari segalanya dan rindu untuk bersama dengan-KU. AKU adalah Papa dan Mempelai Pria yang bangga ketika AKU memikirkan kasih yang kalian miliki untuk-KU. Tetapi AKU juga adalah Papa yang paling sedih pada saat yang bersamaan. Apa yang harus AKU lakukan yang belum AKU lakukan? Apa yang harus AKU lakukan untuk mendapatkan perhatianmu?

Banyak yang sudah mati dan ke neraka untuk mendapatkan perhatian bagi yang belum. Ini sangat menyedihkan AKU. Ada banyak penderitaan di banyak negara sementara AKU menunggu yang suam kuku untuk bergerak kepada-KU. Ini membuat-KU sedih. Apa yang harus kita lakukan? AKU akan memberitahumu. Dengan kuasa Roh Kudus dengan segala keinginan hatimu dan kasihmu kepada-KU, Kita akan mendobrak dinding dan penghalang dalam hati anak anak yang belum datang kepada-KU. Berdoalah dan berlutut dan buka tanganmu dan buka hatimu dan ucapkan firman-KU kepada yang ada di sini tetapi belum datang kepada-KU. Bersama sama Kita akan menggerakan gunung gunung. Kau akan melihatnya. Bukalah hatimu, bukalah tanganmu dan bukalah mulutmu untuk-KU.

AKU akan memberikan Roh Kudus-KU sebagai Penolongmu, Dia menunggu untuk berbicara melaluimu dan mengasihi yang terhilang. Datanglah kepada-KU sekarang untuk instruksi dimana kau membuka Alkitab dan mencurahkan hatimu kepada-KU. AKU adalah milikmu, Mempelai Priamu, Papamu, Amin, Shalom Amin Shalom

Pesan dari TUHAN kepada Donna McDonald 3 Mei 2016


Yesus, TUHAN, apakah kami, mempelai, harus menghadapi Tanda Binatang 666 atau akan dikeluarkan dari bumi ini sebelumnya?

“Tidak, tidak, tidak, dan AKU berkata tidak. AKU akan menerima Mempelai-KU dan meluputkan mereka dengan rencana-KU yang terhebat. Ini dinamakan Pengangkatan (Rapture) Mempelai-KU. AKU akan membawamu ke Surga-KU untuk Perjamuan Kawin Anak Domba.

Mempelai tidak perlu bersembunyi. Dia tidak perlu bernegosiasi dengan aparat pemerintahan yang keliling rumah rumah mencari mereka. Dia tidak perlu bersembunyi di bawah tanah, goa atau belakang batu batu. Dia tidak perlu kelaparan. Dia akan diselamatkan oleh-KU sebelum itu semua. Mereka yang percaya ini tidak benar akan tertinggal karena tidak memperhatikan dan menunggu secara serius. Mereka akan menunggu bencana dan musibah dan Tanda Binatang 666 RFID Chip diimplementasikan di seluruh dunia.

Kau harus memberitahu ini kepada semua kalau Mempelai-KU akan diselamatkan sebelum masa Tribulasi besar. Ini adalah alasannya kau harus merindukan diri-KU untuk menjemputmu sebelum kehancuran tiba tiba terjadi kepada bumi. Ketika bom jatuh, kau akan naik. AKU mengasihimu. Teruslah melekat kepada-KU. Amin Amin Amin.

Pesan dari TUHAN kepada Donna McDonald 5 Mei 2016


Saya menerima Firman pagi ini setelah terbangun dan membaca Alkitab. Saya tidak meminta kepada TUHAN untuk memberikan pesan, TUHAN yang berbicara kepada-KU. Saya membaca ayat mengatakan Tuhan akan datang seperti pencuri artinya kita tidak tahu kapan Dia akan datang dan kita harus berjaga. Jika ada suatu peristiwa besar seperti pemaksaan tanda binatang 666 untuk membeli dan menjual, maka Tuhan tidak bisa datang seperti pencuri karena semuanya akan memperhatikan peristiwa tanda binatang 666. Berbahaya untuk berpikir akan ada kejadian tersebut karena orang orang akan memperhatikan kejadian bukannya melekat kepada Tuhan dan mengejar Dia dengan segenap hati. Alkitab mengatakan orang orang masih akan jual beli dan kawin ketika Tuhan datang untuk Rapture. Ini tidak akan benar jika orang orang hanya bisa jual beli dengan sistim tanda binatang 666 RFID mikrochip karena seluruh dunia sudah ada di masa tribulasi besar. Dunia sekarang sedang melihat tribulasi di berbagai tempat.. tetapi belum seluruh dunia yaitu Masa Tribulasi Besar.

Wahyu 16:15  Dan aku mendengar malaikat yang berkuasa atas air itu berkata: “Adil Engkau, Engkau yang ada dan yang sudah ada, Engkau yang kudus, yang telah menjatuhkan hukuman ini.

Matius. 24:36-42 Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa sendiri.” 37 Sebab sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia. 38 Sebab sebagaimana mereka pada zaman sebelum air bah itu makan dan minum, kawin dan mengawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, 39 dan mereka tidak tahu akan sesuatu, sebelum air bah itu datang dan melenyapkan mereka semua, demikian pulalah halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia. 40 Pada waktu itu kalau ada dua orang di ladang, yang seorang akan dibawa dan yang lain akan ditinggalkan; 41 kalau ada dua orang perempuan sedang memutar batu kilangan, yang seorang akan dibawa dan yang lain akan ditinggalkan.42 Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang.

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Iklan