Para Penulis Firman dan Pembawa Pesan Harus Diuji Oleh Tuhan Sendiri

Probably_Valentin_de_Boulogne_-_Saint_Paul_Writing_His_Epistles_-_Google_Art_Project

Pesan dari Raja Yeshua:

Perhatikan baik baik kau tidak mendengarkan penipuan dan dusta. AKU adalah Mempelai Priamu, memberitahu informasi kepada kawanan domba-KU dan AKU adalah Gembala yang baik, membentukmu ke dalam Jalan dan Kebenaran-KU. Ada serigala serigala berbulu domba, menyesatkan domba domba-KU. Dekatlah dengan-KU, kedamaianmu di lembah, Bapamu yang kekal. AKU melindungimu dari taring serigala dan akan mematahkan mereka.

Kasihmu yang semula.


Pesan dari Bapa:

Besok. Apakah akan ada hari esok? Hiduplah hari ini dengan ANAK-KU Yeshua. Jangan pikirkan tentang hari kelabu di esok hari. Nikmati hadirat ANAK-KU. Dia adalah waktumu! Dia menguasai malam dari siang. Dia yang mengatur hidupmu. Biarlah Dia memberitahumu apa yang harus dilakukan selalu. Berusahalah peka akan apa yang Dia ingin katakan kepadamu. Hiduplah dalam Dia; untuk Dia; melalui ANAK-KU yang sempurna, Yeshua HaMashiach.


Pesan Pertama, Bawalah Firman ini dalam doa. Saya (Wendi) menerima Firman ini dari Bapa Yahweh 9 Mei 2016:

ANAK-KU Yeshua membasuh kaki murid murid-Nya untuk menunjukan kalian harus saling mengasihi dan tidak ada permusuhan. Dia tahu siapa yang akan mengkhianatinya, tetapi Dia tetap mencuci kaki Yudas Iskariot! Sangatlah menyakitkan ANAK-KU bahwa seorang yang Dia kasihi dan ajarkan untuk melakukan itu, tetapi ini sudah diketahui sebelum Kekekalan. Tuhan memiliki Rencana dahsyat bagi setiap anak anak-Nya di bumi, di Surga-KU dan ya, juga sangat menyedihkan Hati Jehovah, juga di Neraka. Firman-KU mengatakan kalau api Neraka itu adalah kekal. Jangan dengarkan filosofi manusia yang mengatakan AKU adalah Tuhan yang penuh kasih dan AKU tidak akan meninggalkan ciptaan-KU di neraka selamanya. Tidak, AKU  memberikan ciptaan-KU, semua orang, kesempatan untuk mendekat kepada ANAK-KU dan membiarkan Yeshua memerintah dan tinggal di hati mereka. AKU murni, kasih yang kekal dan AKU Kudus dan Benar. Yang berdosa tidak tuntuk kepada ANAK-KU secara rela hati tidak akan pernah bisa bersama dengan Tuhan yang Kudus, karena AKU adalah api yang menghanguskan! Semuanya diberikan pilihan dan semuanya harus siap konsekuensi mengerikan dan menyakitkan karena tidak menerima ANAK-KU yang Tunggal dan Indah, yang secara sukarela memberikan keselamatan kepada semua orang. Neraka itu adalah siksaan kekal.


Pesan Kedua, Bawalah Firman ini dalam doa. Saya (Wendi) menerima Firman ini dari Bapa Yahweh 9 Mei 2016:

Firman-KU yang Sempurna, Kekal ; setiap Firman adalah Kebenaran. Jangan biarkan orang mengatakan kepadamu karena Kitab Suci-KU ditulis oleh manusia, maka terdapat kesalahan di dalamnya. Bukankah Tuhanmu yang Sempurna, Tuhan atas segala manusia, bisa menggunakan manusia secara sempurna? Ya, AKU Jehovah, memberikan umat kudus-KU urapan yang sempurna untuk menerima Firman-KU melalui Roh Kudus-KU. Kau harus berjalan dengan iman yang diberikan oleh ANAK-KU. AKU membiarkan setiap penulis memiliki gaya tulisan tersendiri, karena sangatlah sulit untuk menerima Firman dari Sang Pencipta Segalanya. Tetapi kali ini, masa yang tidak pernah terjadi sebelumnya, AKU mencurahkan Roh-KU di atas semua manusia, kesalahan akan terjadi melalui Rancangan-KU yang sempurna. Ini mengajarkan kepada para pembawa pesan-KU – karena harus ada ujian, kalau AKU-lah yang mengontrol. Putri-KU telah diberikan pelatihan dalam pekerjaan. Semua pembawa pesan-KU terus belajar pekerjaan yang telah KU-berikan kepada mereka. Pesan pesan-KU untuk memuliakan, menjadikan,  meninggikan Firman Kudus-KU! Jangan berpikir para pembawa pesan-KU ada di atas Kitab Suci-KU. Selalu berada dalam Firman-KU Alkitab.

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

 

Iklan