Bersiaplah!! Tuhan Ingin Kita Siap Selalu dan Jangan Kembali Duniawi

maxresdefault (5)

 

Anak anak-KU, kalian tahu kedatangan-KU sudah sangat dekat, kau tahu AKU mengasihimu. AKU sudah memberitahumu kalau kasih adalah yang terutama, AKU datang untuk membebaskanmu, biarlah Roh Kudus menuntunmu dalam segala hal. Jangan letih menunggu Mempelai Priamu, jika kau tidak memisahkan dirimu dari duniawi, kau akan terjerat dan memperhatikan, kau tidak akan siap. Janganlah lesu, jangan kembali terjerat oleh dunia ini, jalan dunia ini bukanlah Jalan-KU. Pisahkanlah dirimu, datanglah kepada-KU dalam Roh dan Kebenaran, penuhi cawanmu, jaga terangmu. Sekarang kau harus siap setiap saat, ini bukanlah saatnya lengah, jangan sia siakan saat terakhirmu. Berdoalah, berdoalah. Jangan meremehkan kuasa doa, berdoalah bagi mereka yang berpikir mengenal-KU tetapi tidak meluangkan waktu untuk-KU. Berdoalah. AKU mengasihimu semua.

Rajamu,

Yeshua

 

”  Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. 22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? 23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!”” (Matius 7:21-23)

” Sebab barangsiapa menabur dalam dagingnya, ia akan menuai kebinasaan dari dagingnya, tetapi barangsiapa menabur dalam Roh, ia akan menuai hidup yang kekal dari Roh itu. ” (Galatia 6:8)

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

 

Iklan