Mengerti Rahasia Akhir Zaman Kiamat Kristen Dan Islam Secara Lengkap

capture12

Artikel ini akan ditulis dengan bahasa termudah, mengingat hanya sangat sangat sedikit sekali di dunia ini yang mempelajari kitab suci dan pengajaran kedua agama ini. Walaupun mudah dimengerti, tetapi secara akurat anda bisa bertanya kepada orang Kristen dan Islam awam apakah ini benar yang diajarkan ajaran kepada mereka. Semua sumber berdasarkan Alkitab dan Hadits Islam bebas untuk dibaca dan diriset masing masing pembaca. Penulis hanya merangkum apa yang sudah ada tertulis selama berabad abad.

Catatan: Alquran tidak mencatat banyak tentang akhir zaman, oleh karena itu lebih banyak sumber berasal dari Hadits (“Kisah dan cerita” dari para teman Muhammad, sumber ini diimani dan dipercayai sebagai sumber akurat bagi para Muslim)


Tokoh Akhir Zaman Islam : Sumber Hadits

Dajjal: Sosok Iblis jahat yang akan menyesatkan dunia (Jahat menurut Islam)

Imam Mahdi: Sosok juruselamat bagi umat Islam (Baik menurut Islam)

Nabi Isa: Sosok nabi yang akan membantu Imam Mahdi (Baik menurut Islam)

 

Tokoh Akhir Zaman Kristen : Sumber Alkitab 

Tuhan Yesus Kristus: Mesias dan Juruselamat seluruh dunia (Baik menurut Kristen)

Antikristus: Jelmaan Iblis yang akan memerintah seluruh dunia, Binatang kitab Wahyu. (Jahat menurut Kristen)

Nabi Palsu: Nabi yang akan membantu Antikristus (Jahat menurut Kristen)


original

SIFAT DAN CIRI DARI TOKOH AKHIR ZAMAN

Antikristus: Akan menguasai dunia dalam segi ekonomi, politik, agama, militer selama 7 tahun.

Imam Mahdi: Akan menyatukan seluruh dunia secara politik, agama dan militer di bawah agama Islam selama 7 tahun

Antikristus: Siapapun yang tidak tunduk kepada pemerintahannya atau menolak menyembahnya akan di bunuh dan disiksa

Imam Mahdi: Menetapkan hukum global kalifat syariah siapapun yang tidak masuk Islam akan dibunuh dan dipenggal

Antikristus: Akan membunuh orang orang Kristen dan Yahudi.

Imam Mahdi: Akan membunuh orang orang Kristen dan Yahudi (yang tertulis sebagai anjing anjing dan babi babi)

temple

Antikristus: Akan memerintah dari Bait Suci ketiga di Yerusalem.

Imam Mahdi: Berperang dan akan memerintah dari Yerusalem.

SwordFireHell

Antikristus: Akan memaksa seluruh dunia tunduk kepada Satu Agama Dunia (Krislam)

Imam Mahdi: Akan memaksa seluruh dunia untuk tunduk kepada Islam

Antikristus: –

Imam Mahdi: Tentara Imam Mahdi akan memiliki bendera hitam

Yesus Kristus: Pada Kedatangan-Nya ke Bumi untuk melindungi Israel dan Yerusalem dari musuh musuhnya.

Imam Mahdi: Akan mengatakan untuk menjauhi dan jangan percaya Dajjal.

Dajjal: Akan mengatakan kepada Israel kalau Yesus adalah Mesias.

Antikristus: Tentaranya akan membunuh orang orang Kristen, Yahudi dan siapapun yang tidak menyembahnya

Imam Mahdi : Tentaranya akan mengalahkan dan membunuh  musuh musuh Islam.

Antikristus: Akan membuat perjanjian damai palsu dengan Israel selama 7 tahun

Imam Mahdi: Akan membuat perjanjian damai antara (Gereja) Roma dan Muslim selama 7 tahun

Antikristus: Akan membunuh dan menyiksa siapapun yang tidak mau menyangkal Yesus sebagai Tuhan dan menyembah Antikristus

Imam Mahdi: Akan membunuh dan menyiksa siapapun yang tidak mau menyangkal Yesus sebagai Tuhan dan masuk Islam.

large

Nabi Palsu: Akan membuat seluruh dunia menyembah patung Antikristus, menerima Tanda Binatang 666 dan membunuh semua orang Kristen.

Nabi Isa: Akan mematahkan semua salib, membunuh semua babi, membunuh semua orang yang mengatakan Yesus adalah Tuhan.

Nabi Isa: Turun dari Surga untuk membunuh Dajjal

Yesus Kristus: Turun dari Surga untuk membunuh Antikristus

Antikristus: Akan berhasil menyatukan seluruh dunia di bawah Dunia Orde Baru, Satu Pemerintahan Dunia, Satu Mata Uang Dunia, Satu Agama Dunia.

Imam Mahdi: Akan berhasil menyatukan seluruh dunia di bawah pemerintahannya dan agama Islam.

666: Angka setan dan Antikristus menurut Alkitab

666: Angka suci menurut beberapa sekte Islam

whitehorse

Antikristus: Simbolnya adalah Kuda Putih

Imam Mahdi: Simbolnya adalah Kuda Putih




hqdefault (3)

Antikristus dan Nabi Palsu: Akan memaksakan seluruh dunia menerima “Tanda” pada tangan dan dahi, siapapun yang menolak “Tanda” ini akan dibunuh.

Alkitab berkata siapapun yang menerima tanda ini akan disiksa selamanya di neraka karena telah menyembah dan menerima Antikristus, tetapi barangsiapa menolak tanda ini, mati disiksa, akan diberikan hidup yang kekal karena setia kepada Yesus. (Ujian kesetiaan terakhir)

Mideast-Iran-US_Horo-1




Sekarang mari kita analisa urutannya:

Kristen (Alkitab)

Sekarang ->  dunia menjadi kacau -> pengangkatan (rapture)-> masa pemerintahan antikristus dan nabi palsu, dunia menjadi lebih kacau lagi -> Yesus datang dari Surga membunuh antikristus -> Yesus memerintah Bumi selama 1000 tahun -> Hari Penghakiman (Kiamat) -> Yerusalem Baru

Islam (Hadits)

Sekarang -> dunia menjadi kacau karena dajjal -> imam mahdi dan nabi isa datang bersatu untuk berperang dan membunuh dajjal -> seluruh dunia takhluk kepada islam, semua musuh islam mati -> Hari Penghakiman (Kiamat)


 



 

Ringkasan ini dibuat untuk umum dan menjelaskan kenapa hal hal yang ada di dunia sedang dan harus terjadi. Hanya ada dua kitab  yang berusaha menjelaskan akhir zaman.

Yang satu asli yang lainnya palsu

Yang satu kebenaran yang lainnya adalah dusta

Yang satu dari Tuhan yang lainnya dari setan

Yang satu membawamu ke Surga yang lainnya ke neraka

Jawabannya hanya bisa didapatkan bukan dengan pemikiran anda sendiri atau bukan dengan ajaran manusia, tetapi hanya dari Tuhan. Berdoalah minta kepada Tuhan kebenaran sejati untuk ke Surga. Ini penting. Pastikan anda di jalan yang lurus dan benar sebelum kedatangan Tuhan yang sebentar lagi akan tiba.

Terima kasih anda telah membaca,

Tuhan memberkati dan memberikan anda hikmat dan kebenaran.


 

Yohanes 16:2 Kamu akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah. 16:3 Mereka akan berbuat demikian, karena mereka tidak mengenal baik Bapa maupun Aku (YESUS).

Matius 10:33 Tetapi barangsiapa menyangkal Aku (YESUS) di depan manusia, Aku juga akan menyangkalnya di depan Bapa-Ku yang di sorga.

Filipi 1:29 Sebab kepada kamu dikaruniakan bukan saja untuk percaya kepada Kristus, melainkan juga untuk menderita untuk Dia (YESUS).

2 Timotius 3:12 Memang setiap orang yang mau hidup beribadah di dalam Kristus Yesus akan menderita aniaya.

Yohanes 3:20 Sebab barangsiapa berbuat jahat, membenci terang dan tidak datang kepada terang itu, 8:12 Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak, kata-Nya: “Akulah terang dunia, barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup.

Yohanes 15:18-21 Jikalau dunia membenci kamu, ingatlah bahwa ia telah lebih dahulu membenci Aku (YESUS) daripada kamu. Sekiranya kamu dari dunia, tentulah dunia mengasihi kamu sebagai miliknya. Tetapi karena kamu bukan dari dunia, melainkan Aku telah memilih kamu dari dunia, sebab itulah dunia membenci kamu. Ingatlah apa yang telah Kukatakan kepadamu: Seorang hamba tidaklah lebih tinggi daripada tuannya. Jikalau mereka telah menganiaya Aku, mereka juga akan menganiaya kamu; jikalau mereka telah menuruti firman-Ku, mereka juga akan menuruti perkataanmu. Tetapi semuanya itu akan mereka lakukan terhadap kamu karena nama-Ku, sebab mereka tidak mengenal Dia yang telah mengutus Aku.

Lukas 6:22 Berbahagialah kamu, jika karena Anak Manusia (Yesus) orang membenci kamu, dan jika mereka mengucilkan kamu, dan mencela kamu serta menolak namamu sebagai sesuatu yang jahat. 6:23 Bersukacitalah pada waktu itu dan bergembiralah, sebab sesungguhnya, upahmu besar di sorga; karena secara demikian juga nenek moyang mereka telah memperlakukan para nabi.

Yesaya 66:5 Dengarlah firman TUHAN, hai kamu yang gentar kepada firman-Nya! Saudara-saudaramu, yang membenci kamu, yang mengucilkan kamu oleh karena kamu menghormati nama-Ku, telah berkata: “Baiklah TUHAN menyatakan kemuliaan-Nya, supaya kami melihat sukacitamu!” Tetapi mereka sendirilah yang mendapat malu.

Matius 5:6 Berbahagialah orang yang lapar dan haus akan kebenaran, karena mereka akan dipuaskan. 5:10 Berbahagialah orang yang dianiaya oleh sebab kebenaran, karena merekalah yang empunya Kerajaan Sorga. 5:11 Berbahagialah kamu, jika karena Aku kamu dicela dan dianiaya dan kepadamu difitnahkan segala yang jahat. 5:12 Bersukacita dan bergembiralah, karena upahmu besar di sorga, sebab demikian juga telah dianiaya nabi-nabi yang sebelum kamu.”

1 Yohanes 3:13 Janganlah kamu heran, saudara-saudara, apabila dunia membenci kamu.

Matius 24:9 Pada waktu itu kamu akan diserahkan supaya disiksa, dan kamu akan dibunuh dan akan dibenci semua bangsa oleh karena nama-Ku (Yesus).

Matius 10:28 Dan janganlah kamu takut kepada mereka yang dapat membunuh tubuh, tetapi yang tidak berkuasa membunuh jiwa; takutlah terutama kepada Dia (YESUS) yang berkuasa membinasakan baik jiwa maupun tubuh di dalam neraka.

Wahyu 20:4 Lalu aku melihat takhta-takhta dan orang-orang yang duduk di atasnya; kepada mereka diserahkan kuasa untuk menghakimi. Aku juga melihat jiwa-jiwa mereka, yang telah dipenggal kepalanya karena kesaksian tentang Yesus dan karena firman TUHAN; yang tidak menyembah binatang itu dan patungnya dan yang tidak juga menerima tandanya pada dahi dan tangan mereka; dan mereka hidup kembali dan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Kristus untuk masa seribu tahun.


12791031_583104195187088_6163173991875674754_n

Anda ingin diselamatkan di akhir zaman? tidak ingin ke neraka ketika maut tiba kepadamu? ingin jalan PASTI menuju Surga? serahkan hidupmu kepada Yesus sekarang juga. Esok hari mungkin sudah terlambat.

Kau bisa melakukan doa yang sederhana ini:  
Yesus, Juruselamat Dunia, hari ini aku datang kepada-MU untuk menerima-MU sebagai Tuhan dan Juruselamat hidupku. Aku  membutuhkan-MU untuk menyelamatkanku dari dosa dosaku. Aku salah selama ini tidak melayani-MU. Aku menyesal akan setiap dari dosa dosaku dan setiap kesalahan dalam hidupku. Aku meminta-MU untuk mengampuni semua dosa dosaku. Aku meminta-MU untuk membersihkan seluruh dosa dosaku dari namaku, dari jiwaku dengan Darah Anak Domba yang Berharga. Aku percaya Yesus Kristus mati bagiku di kayu salib. Aku percaya apa yang Dia telah lakukan bagiku sebagai penebusan dosa dosaku. Aku memohon kepada-MU untuk menulis namaku di dalam Kitab Kehidupan, supaya aku bisa hidup selamanya bersama denganmu di Surga. Dan aku berterima kasih atas karunia keselamatan dari-MU – yang telah Engkau bayar lunas dengan pencurahan Darah-MU. Aku berterima kasih Engkau  menerimaku ke dalam pelukan-MU dan Hati-MU. Aku sangat mencintai-MU. Sampai nanti kita bertemu, aku akan selalu setia dan mengasihi-MU. Aku mencintai-MU Yesus dan berterima kasih atas segala yang Engkau lakukan bagiku. Aku berdoa di dalam nama Yesus. Amin.


 

Yohanes 3:16-18  Karena begitu besar kasih TUHAN akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.Sebab TUHAN mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia. 18 Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal TUHAN.

Roma 10:9-10, Bahwa jika kamu mengaku dengan mulutmu bahwa Yesus adalah Tuhan dan percaya dalam hati bahwa Tuhan membangkitkan Ia dari kematian, kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dibenarkan dan mulut mengaku diselamatkan.

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Iklan