Ini Adalah Tahun Kedatangan-KU!!!

spiritual-warfare-805x400

Pesan diberikan kepada Swift Passage 1 Mei 2016:

Beritahu Umat-KU, banyak yang tertidur dan tidak sadar apa yang akan terjadi

Swift: Apa yang akan terjadi?

TUHAN: Tsunami, tembok air akan datang dan banyak belum siap dan akan hanyut. Beritahu kalau Pengangkatan (Rapture) sudah sangat dekat. Ingat ketika kau kecil kau bermain kapal kapalan di bak mandi?

Swift: Ya, saya ingat ya Tuhan.

TUHAN: Dan ketika kau menenggelamkan kapalnya? Kali ini akan terjadi sebenarnya. Banyak akan sedang pesta di kapal cruise dan berbahagia, dan ombak raksasa akan tiba dan menenggelamkan kapalnya. Beritahu umat-KU untuk membungkus diri mereka dan keluarganya dengan Darah-KU. Sekarang adalah waktunya hidup kudus dan benar dan siap untuk kedatangan-KU. Ingat, ketika sangkakala dibunyikan, sudah terlambat bagi yang belum siap. Tuhan memberkati anak anak-Nya semua. Tsunami ini akan menghantam bagian timur Amerika dan akan ada banyak pantai yang terkejut karena ini.

Beritahu umat-KU, waktunya sudah tiba. Generasi ini akan menjadi bagian terdahsyat dalam sepanjang sejarah. Kitab Wahyu dari Alkitab akan digenapi. Beritahu mereka ini adalah generasi yang akan melihat semuanya menjadi baru. Beritahu umat-KU, kedatangan-KU adalah sekarang, semuanya digenapi di depan mata mereka. Jangan kecil hati, ini adalah TAHUN kedatangan-Ku! AKU adalah tunas Daud. Beritahu mereka inilah saatnya. Umat-KU yang siap akan masuk ke dalam Kerajaan-KU. Shalom, Mempelai-KU.

Beritahu umat-KU, Anak Domba sudah bangkit. Semua yang mengenal-KU akan siap pergi ke Surga tingkat ke tiga dimana Tahta Bapa berada. Beritahu mereka sangkakala akan terdengar oleh semua anak anak-KU di seluruh dunia. Anak anak-KU, perhatikan peringatan ini dan bersiaplah mendengar suara shofar. Mereka yang mengenal-KU akan menikmati tumbuh tumbuhan lezat dan jalan jalan emas. Datanglah, Perjamuan Kawin sudah siap. Nikmatilah!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

 

Iklan