Sekarang Adalah Masa, Waktu dan Tahun Kedatangan Tuhan

maxresdefault (1)

Bawalah semua Pesan ini dalam doa. Bawalah kepada Bapa dalam doa. Saya (Wendi) menerima pesan ini dari Raja Yeshua:

Hari sudah hampir berakhir dan malam datang dengan penderitaan. Siapa yang siap untuk kelahiran? Semua umat-KU sudah siap, berpakaian dan memegang senjata-KU! INILAH SAATNYA! Gunakan Nama-KU yang berkuasa, karena AKU telah menang dan musuh tidak mau mengakuinya. Tetapi Mempelai-KU yang kudus akan mengubah mereka menjadi debu dalam Nama-KU. Jangan Takut! Mempelai Pria-mu akan melindungimu dalam setiap langkahmu, AKU DI SINI!


Pesan Pertama dari Bapa Yahweh untuk tanggal 7 dan 8 Mei 2016:

Mempersiapkan jalanmu kepada-KU, Jehovah Elohim. Ini adalah tugas ANAK-KU yang sempurna. Dia memberikanmu kasih karunia dan iman yang kau butuhkan untuk berjalan dalam Kemuliaan-Nya. Jalan-Nya yang sempit dan sesak, adalah satu satunya jalan kepada-KU, Papa Yahweh. Roh Kudus-KU menghembuskan angin-Nya ke dalam hidupmu dan menuntunmu ke Jalan-KU dalam perintah yang mulia dan istimewa. Untuk berjalan bersama-KU, kau harus melakukan Firman-KU, menjadi pelaku bukan hanya pendengar. Banyak orang tidak mengerti Kami, Tritunggal Kudus. Tidak akan ada yang pernah mengerti Jehovah Elohim. AKU adalah Tuhan yang misterius. Akan selalu ada rasa ingin tahu tentang AKU yang Maha Kuasa. Bahkan umat-KU di Surga tetap ingin tahu. AKU tidak dapat dijelaskan dan AKU Kekal dan Abadi! Kau tidak memiliki waktu lebih banyak lagi, karena setiap harinya kau bergerak maju dalam perlombaanmu. Ketika kau akhirnya melewati garis finish, kau akan terkejut betapa cepatnya AKU mengirim ANAK-KU Yeshua. Bapa Yahweh sudah memberitahumu: semua peringatan yang AKU berikan kepadamu bukan untuk diremehkan. Teruslah doakan anggota keluargamu. AKU ingin mendengar doa doamu yang indah. Bapa Yahweh berkata; sekaranglah masanya; tahun ini saatnya; waktu sudah habis, telah berbicara.


Pesan Kedua dari Bapa Yahweh untuk tanggal 7 dan 8 Mei 2016:

Umat Kudus-KU, kau belum tahu belas kasihan-KU sepenuhnya sampai kau melihat belas kasihan-KU kepada para penghuni di Bumi. Akan ada saatnya para jiwa jiwa akan berlari kepada ANAK-KU Yeshua, ketika mereka melihat apa yang Tuhan lakukan. Belas kasihan-KU berlaku selamanya kepada semua ciptaan-KU. Apa yang mata tidak pernah lihat dan telinga tidak pernah dengar adalah yang Jehovah persiapkan bagimu! AKU mengasihi semua ciptaan-KU, akan ada banyak kejutan dan hal hal luar biasa AKU akan berikan kepadamu setiap harinya. Ini melampaui kemampuanmu untuk mengatahui apa artinya Kekekalan! Kau akan terkejut betapa sangat bahagianya. Kau akan melihat malaikat malaikat berbagai ukuran! Bapa memiliki malaikat yang besar sekali dan yang kecil sekali. Malaikat malaikat-KU telah mengumpulkan setiap air mata yang kau tangiskan. Setiap tetesan kepada Elohim dikumpulkan ke dalam penampungan milikmu. Air mata adalah karunia dari-KU, dan setiap tetesan sangat spesial bagi-KU. Air mata memberikan anak anak-KU pelampiasan, membawa mereka rendah hati di hadapan-KU, Jehovah Elohim. Kau akan tetap meneteskan air mata sampai AKU akhirnya menciptakan Surga dan bumi yang baru.


Pesan Ketiga dari Bapa Yahweh untuk tanggal 7 dan 8 Mei 2016:

Jangan berdebat di antara kalian tentang kejadian apa yang akan terjadi dan kapan. Kau akan tahu ketika mereka berkata “damai dan aman” tiba tiba kehancuran akan datang ke bangsa ini. Tiba tiba dan secara cepat akan terjadi. Apakah akan ada bangsa dan negara yang berdiri bersama Israel-KU? Papa berkata, YA! dan mereka akan dilindungi dalam badai. Pemerintahan sudah disusupi oleh musuh karena orang orang di bangsa ini sudah lupa siapa AKU! Mereka tidak berlutut di hadapan Pencipta yang menguasai segalanya. Jehovah memiliki pahala dan berkat siap diberikan oleh Roh Kudus-KU. Bahkan jika kau tinggal di Amerika, dan kau adalah milik ANAK-KU Yeshua dan setia kepada-Nya di waktu senang dan susah, yang sepenuhnya percaya kepada Yeshua, Mata-KU tertuju padamu. AKU memiliki para pembawa pesan-KU untuk menyampaikan penganiayaan yang akan tiba. Tuhan akan melindungi milik-Nya dan berbahagialah mereka yang menderita dan dianiaya demi ANAK-KU, karena besar upah mereka di Hadirat-KU


Pesan Keempat dari Bapa Yahweh untuk tanggal 7 dan 8 Mei 2016:

Ada yang bertanya, “Bapa, bagaimana kami bisa siap? Bagaimana saya bisa bersiap akan yang terjadi?”. Bapa berkata kepadamu, tetaplah bersama ANAK-KU setiap saat. Ketika kau lemah, Dia adalah kekuatanmu. Mengenal akan Pedang Roh-KU, karena akan sangat gelap, dan kau membutuhkan lilinmu untuk menerangi gelap. Mengetahui apa yang Nama ANAK-KU yang berkuasa dapat lakukan terhadap musuh. Mereka harus lari dari Nama-Nya, Yeshua, Yesus. Musuh sudah dikalahkan oleh Anak Domba yang disembelih sebelum dasar bumi ada. Ketahuilah ini: Berjalanlah sebagai anak terang, dan jangan sembunyikan di bawah gantang, kau akan memberitakan ANAK-KU kepada semua. Putri-KU mendapatkan mimpi yang menunjukan betapa berkuasanya Darah ANAK-KU. Ini akan menguntungkanmu, perhatikan baik baik. Untuk persiapan, mintalah hikmat dari-KU, dengan ketulusan dan Bapa akan memberikannya kepadamu. Selain persiapan materi dan fisik, persiapan rohani adalah yang terpenting. Musuh tahu bagaimana menjebak umat-KU. Tetapi Firman-KU memberikanmu Kebenaran-KU. Jadi ambilah Pedang Roh setiap hari dan beritahu musuh siapa dirimu di dalam ANAK-KU.

Papa Yahweh, bersiaplah secara spiritual, kau akan mengalahkan apa saja yang dilemparkan oleh musuh kepadamu, telah berbicara.

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

Iklan