Misteri Akhir Zaman – Pembicaraan Antikristus dan Nabi Palsu: Waktunya Hampir Habis

pope-francis-political-power-harlot-mystery-babylon-congress-september-23-obama-vatican-catholic-church

Misteri Akhir Zaman – Pembicaraan Antikristus dan Nabi Palsu: Waktunya Hampir Habis

Oleh Gwendolen Rix, Pesan dibeirkan oleh Arsitek Alam Semesta, Yesus Kristus 20 April 2016

Anak anak-KU yang KU-kasihi,

Ini adalah pesan dari pembawa pesan akhir zaman-KU, Gwendolen untuk anak anak Tuhan yang Hidup. AKU datang dari Ruang Tahta-KU di Surga dan ingin memberikan misteri akhir zaman ini. Misteri ini dinamakan: Pembicaraan antara Nabi Palsu dan Antikristus: Waktunya sudah hampir habis

AKU memegang kunci waktu dan ini adalah waktu AKU ingin menjelaskan bagaimana Antikristus dan Nabi Palsu berkomunkasi dengan raja neraka, Lucifer. AKU ingin memberikan penjelasan bagaimana hubungan antara mereka serupa dengan hubungan-KU dengan Dua Orang yang telah KU-Urapi, Dua Saksi-KU. Antikristus dan Nabi Palsu melapor langsung ke tahta Setan dan melakukan perintahnya. Dengan cara yang sama, Dua Saksi-KU akan berdiri di hadapan dunia mengabarkan Kedatangan-KU yang Kedua dan juga menerima perintah dari-KU dan Bapa dari Ruang Tahta. Hubungan ini sama dengan komando militer dimana perintah yang diberikan harus dilakukan dan dilaksanakan. Ketika Dua Saksi-KU menjalankan Perintah-KU, semua kemuliaan dan kehormatan akan diberikan kepada Satu Satunya Raja Sejati. Ketika Nabi Palsu dan Antikristus melaksanakan perintah mereka, orang orang akan menderita karena tujuan mereka adalah sebaliknya dari Dua Saksi. Pasangan iblis ini Antikristus dan Nabi Palsu hanya ada satu tujuan, yaitu menyeret anak anak Tuhan ke neraka di akhir zaman. Segera Perjanjian Damai ditanda tangani membelah Tanah Suci-KU maka akan jelas siapa itu Antikristus dan Nabi Palsu, begitu juga Kedua Kaki Dian yang berjalan penuh dengan Roh Kudus-KU.

Biarlah AKU menjelaskan bagaimana Dua Saksi mendengar dari Ruang Tahta Tuhan yang Hidup, dan kemudian AKU akan menjelaskan bagaimana Antikristus dan Nabi Palsu mendengar dari raja neraka. Dua Saksi mendengar suara langsung jelas ke dalam hati mereka sementara mereka berjalan sekeliling bumi melakukan titah-KU. Mereka tahu ini suara dari Sang Gembala karena mereka sudah mendengarnya bertahun tahun dengan jelas. Mereka berfungsi sangat uni karena AKU telah melatih mereka untuk peran yang berbeda. Saksi Pertama akan menjadi duta besar bagi bangsa bangsa dan yang Kedua akan menjadi penerjemah membawa pesan pesan langsung dari Ruang Tahta-KU. Mereka akan pergi ke pemerintahan bangsa bangsa menunjukan belas kasihan-KU dan meminta mereka bertobat untuk yang terakhir kalinya karena Kerajaan Surga sudah dekat. Mereka akan membawa api dari Surga dan mereka tahu bagaimana menggunakan cuaca sebagai kekuatan yang besar. Teknologi HAARP tidak ada apa apanya dibandingkan dengen kekuatan yang mereka miliki. Semua penghakiman yang mereka akan lakukan sudah AKU ijinkan, karena mereka tidak bertindak sendiri, tetapi sesuai dengan Kehendak Dia yang mengutus mereka. Mereka juga akan melakukan banyak misi membawa hujan di daerah yang kering dan mengajarkan kepada yang tertinggal bagaimana mendapatkan persediaan untuk keluarga mereka melalui kitab suci. Ingat, janji janji yang ada di Kitab Suci-KU hidup dan aktif sampai nanti AKU meletakan Kaki-KU di atas Bukit Zaitun. Juga terus sampai nanti Kerajaan Millenium. AKU adalah Tuhan yang menyokong setiap Firman dari Kitab Suci-KU karena AKU adalah Firman. AKU sudah ada sejak dari awal.

AKU juga ingin menjelaskan urapan yang telah AKU berikan kepada Kedua Saksi yang sekarang sudah dimulai. Kau akan tahu kau sedang di hadapan Kedua Saksi-KU karena kau kan merasakan Kemuliaan-KU dari mereka. Mereka tidak mencari kekayaan, ketenaran dan tidak perduli jika tidak disukai. Karena mereka hanya dipanggil untuk menyatakan Pesan Akhir-KU kepada generasi terakhir. Mereka menyatakan PENGHARAPAN. Mereka menyatakan KASIH. Mereka menegur keberuntungan. Keberuntungan datang dari Lucifer dan keberuntungan tidak akan menyelamatkan anak anak-KU dari neraka. Berbaik hatilah kepada Kedua Saksi-KU jika kau bertemu mereka, karena mereka dari-KU dan Bapa dan hanya melakukan apa yang telah diperintahkan.

Biarkan AKU menjelaskan bagaimana Antikristus dan Nabi Palsu mendengar dari Komandan mereka. Antikristus dan Nabi Palsu juga mendengar suara dari Lucifer. Mereka juga duduk dalam hadiratnya menggunakan barang pusaka masa lalu dan pengorbanan darah untuk memanggil namanya. Mereka juga menggunakan tenungan dan upacara pemanggilan roh roh untuk memanggil raja kematian. Mereka bermantera seperti biksu dan menunggu berjam jam sampai dia ingin berbicara kepada mereka. Sebaliknya, AKU berbicara kepada Kedua Saksi-KU kapanpun mereka memanggil Nama-KU.

12791031_583104195187088_6163173991875674754_n

Yang mana dari kedua komandan ini yang ingin kau layani? Banyak anak anak-KU tidak sadar jika tidak memilih untuk mengikuti-KU, otomatis mereka melayani musuh. AKU ingin anak anak-KU memilih hari ini siapa mereka ingin mengabdi. Apakah AKU, Raja Kasih dan Belas Kasihan, atau raja penyiksa neraka? Pikirkan akibatnya dari pilihanmu, karena AKU telah mempersiapkan tempat tinggal yang indah bagi semua yang telah KU-pilih. Keinginan-KU adalah membawa setiap dari anak anak-KU ke Surga, tetapi kau harus memilih AKU dan Bapa-KU dan mulai hidup kudus hari ini. Kau harus kudus, karena AKU adalah Tuhan yang Kudus.

Raja Yesus,

Wahyu 19:20  Maka tertangkaplah binatang itu dan bersama-sama dengan dia nabi palsu, yang telah mengadakan tanda-tanda di depan matanya, dan dengan demikian ia menyesatkan mereka yang telah menerima tanda dari binatang itu dan yang telah menyembah patungnya. Keduanya dilemparkan hidup-hidup ke dalam lautan api yang menyala-nyala oleh belerang.

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Iklan