Kasih Bapa Kepada Amerika

242510-god-bless-america

PESAN DARI ABBA BAPA YAHUWAH, TUHAN SEMESTA ALAM, PENCIPTA SURGA DAN BUMI.

BETAPA AKU MENGASIHIMU

Betapa AKU mengasihimu oh Amerika

Kau dahulunya Pahlawan-KU

Sekarang kau sudah jatuh

Kau mengotori Bait Suci-KU, kau mengejek para nabi yang KU-kirim kepadamu

Kau membuat hukum manusia yang menjijikan dan najis di hadapan-KU

Berapa lama lagi AKU harus diam dan melihat jalanmu yang jahat

Oh Amerika, kau dahulunya diangkat ke langit hanya untuk diturunkan ketika AKU datang dalam Murka-KU. Bukannya damai dan berkat, tetapi kutukan, bencana dan hukuman yang akan diberikan kepadamu

Jangan takut anak anak-KU, di hari Murka-KU, Gereja-KU sudah tidak ada lagi di bumi. AKU akan mengambil mereka ke Surga-KU dimana mereka akan memerintah bersama-KU selamanya.

Berbahagialah mereka yang ikut dalam Perjamuan Kawin Anak Domba. Mereka dilepaskan dari kematian kedua.

Sekarang, AKU memperingatkanmu Amerika untuk mengubah jalanmu yang jahat dan kembali kepada-KU.

AKU masih mengasihimu.


Baruch Haba B’Shem adonai

Amen.

Perjamuan Kawin Anak Domba ~ Wahyu 19:6-9
Lalu aku mendengar seperti suara himpunan besar orang banyak, seperti desau air bah dan seperti deru guruh yang hebat, katanya: “Haleluya! Karena Tuhan kita, Yang Mahakuasa, telah menjadi raja. 7 Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantin-Nya telah siap sedia. 8 Dan kepadanya dikaruniakan supaya memakai kain lenan halus yang berkilau-kilauan dan yang putih bersih!” (Lenan halus itu adalah perbuatan-perbuatan yang benar dari orang-orang kudus.) 9 Lalu ia berkata kepadaku: “Tuliskanlah: Berbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan kawin Anak Domba.” Katanya lagi kepadaku: “Perkataan ini adalah benar, perkataan-perkataan dari Tuhan

2 Tesalonika 2:3-4
Janganlah kamu memberi dirimu disesatkan orang dengan cara yang bagaimanapun juga! Sebab sebelum Hari itu haruslah datang dahulu murtad dan haruslah dinyatakan dahulu manusia durhaka, yang harus binasa, 4 yaitu lawan yang meninggikan diri di atas segala yang disebut atau yang disembah sebagai Tuhan. Bahkan ia duduk di Bait Suci dan mau menyatakan diri sebagai Tuhan.

Wahyu 3:21
Barangsiapa menang, ia akan Kududukkan bersama-sama dengan Aku di atas takhta-Ku, sebagaimana Akupun telah menang dan duduk bersama-sama dengan Bapa-Ku di atas takhta-Nya.

Mari kita berdoa untuk anak anak Tuhan di Amerika, mereka yang sudah diselamatkan, mereka yang akan diselamatkan. Tuhan memberkati anda semua. Biarlah yang mempunyai telinga mendengar.

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Iklan