Tuhan Yang Telah Membangkitkan Firaun, Sekarang Akan Membangkitkan Antikristus

obamanwo

 

Saya (Wendi) menerima Firman ini dari Bapa Yahweh, 2 Mei 2016:

Jangan berpikir AKU memberikanmu pesan ini karena AKU suka membuat anak anak-KU berdebar debar. Bapa berkata BERSIAPLAH! Bukankah AKU adalah Tuhan Semesta Alam Jehovah Elohim? Bukankah AKU tahu apa yang baik bagi umat kudus-KU? BERSIAPLAH! BERSIAPLAH! BERSIAPLAH! Bapa memberitahumu, AKU telah menaruh lagu di dalam hati putri-KU berkata, Hai orang orang bersiaplah! bersiaplah dan bersiaplah umat pilihan-KU! Beritahu semua yang ingin mendengar. Kau tidak akan tahu ketika itu terjadi, tetapi Bapa


 

Saya (Wendi) menerima Firman ini dari Raja Yeshua, 2 Mei 2016:

Mengapa para Mempelai-KU saling menghina dan mengejek. AKU menginginkan Mempelai yang tidak bernoda. Apakah kau tidak bernoda? AKU mengatakan ini karena AKU melihat segalanya. Putri-KU tidak tahu apa yang diketik di bagian komentar pada hari ini, karena dia belum dekat dengan komputer sejak kemarin malam. Jadi kau ingin tahu bagaimana putri-KU mendengar dari-KU dan Bapa-KU? AKU memberitahumu kalau dia sudah sepenuhnya berbakti kepada-KU, karena dia telah memberikan seluruh hidupnya sebagai pengorbanan bagi-KU, dia begitu sangat mengasihi-KU dan ingin menyenangkan hati-KU, dan dia berkata ini tidak terasa sebagai pengorbanan. Apakah kau tahu dia sudah diuji melewati batas dan rela dituntun bagaikan domba ke rumah jagal. Sebelum kau melempar batu yang menyakitkan kepada dia, bacalah kesaksiannya. AKU sudah memberikan dia suatu wahyu dimana ada seorang pembunuh, yang telah KU-tunjukan kepada dia dan dia berdoa kepada-KU memohon belas kasihannya, si Iblis berpikir dia akan membunuh putri-KU. Tetapi Tuhan tidak akan membiarkan ini terjadi dan AKU menggagalkan rencananya. Putri-KU berpikir dia akan mati. Tetapi AKU berkata sebenarnya. Dia memiliki iman sebesar biji sesawi yang dapat memindahkan gunung! AKU telah menujukan dia gunung yang telah dia pindahkan. Jadilah baik, lemah lembut, murah hati dan saling memaafkan kepada yang lain. Ini sangat menyenangkan-KU dan Mempelai-KU ingin menyenangkan-KU, dan AKU yang membenarkan. Yeshua-mu

maxresdefault (1)


 

Pesan Pertama dari Bapa Yahweh, Bawalah Pesan ini dalam doa:

Papa Yahweh ingin semua Mempelai ANAK-NYA untuk tahu tidak ada yang bisa memilih pekerjaan yang telah diberikan oleh-Nya. Tuhan telah memilih mereka untuk melakukan Pekerjaan-KU. Wendi tidak memilih untuk menjadi pembawa pesan-KU. Tuhan yang memilih dia. Dia tidak tahu kalau dia akan menjadi juru bicara ANAK-KU sampai beberapa tahun yang lalu. Semua orang memiliki takdir. AKU memberitahumu pekerjaan ini memberikan dia banyak penderitaan. Keluarga Wendi tidak tahu apa yang telah dia lalui. Dia berpegang erat kepada ANAK-KU, karena itulah yang Dia inginkan. ANAK-KU membuat beberapa dari Mempelai-Nya dalam kondisi terpencil, seperti Wendi. Jangan bertanya bagaimana orang bisa terpilih untuk pekerjaan tertentu. Manusia tidak bisa menyelami pemikiran-KU. Cukup tahu AKU memberikan kepada putri-KU pesan pesan ini, juga dari ANAK-KU. Bagaimana kau bisa tahu ini? Dengan cukup datang kepada-KU dalam doa. Jangan membatasi-KU! Karena apa yang AKU ingin lakukan dalam pelayanan ini bukan untuk di perdebatkan. Putri-KU meminta kepada-KU lebih dari sehari untuk membuat dia tetap hancur, penuh penyesalan, direndahkan, hina dan rendah hati, dan AKU mengabulkannya. Ini adalah suatu pengorbanan yang dia berikan kepada-KU dalam Roh dan Kebenaran. Bapa Elohim Yahweh menghargai pengorbanan dalam Roh dan Kebenaran telah berbicara!

 


Pesan Kedua dari Bapa Yahweh, Bawalah Pesan ini dalam doa:.

Akhir dari segalanya sudah mendekat. Kau bisa merasakannya di udara. ANAK-KU menuntun putri-KU ke website yang menunjukan kalau musuh sedang memberikan pesan pesan kepada anak buahnya. Perhatikan segala yang kau lihat di TV dan sosial media. Bisakah kau melihat Presiden Amerika menginjak semua hukum, dan bagaimana dia mengontrol kongres? Bapa membangkitkan Firaun untuk suatu tujuan. Bapa membangkitkan diktator untuk suatu alasan. Bapa membangkitkan Antikristus terakhir ini untuk suatu alasan. Amerika telah mendapatkan hukuman dari Bapa.

adda4ea56ec54bca9b442ab3efeb522d_18

Berikutnya adalah hukuman yang tidak terbayangkan bagi anak anak-KU di bumi. Antikristus sedang bangkit, begitu juga Nabi Palsu juga bangkit. Kedua Binatang ini bangkit bersamaan, dan mereka melakukan ini di depan semua orang. Tuhan begitu bermurah hati kepada bumi-Nya. Ketika AKU mendatangkan air bah untuk menghapus manusia, kecuali yang KU-letakan ke dalam bahtera, Hati-KU sangatlah sedih. Begitu juga ketika Murka-KU tiba dan menggoncangkan semua yang kau tahu dan lihat. AKU berkata, BERSIAPLAH! Tetapi kau berkata, Tuhan, Engkau telah mengatakan ini selama bertahun tahun. Bapa berkata kepadamu, BERSIAPLAH! AKU menghargai ketaatan dan membenci ketidaktaatan. AKU adalah TUHAN Semesta Alam! AKU melihat semuanya, dari sekarang sampai kekekalan dan AKU yang mengontrol semua ciptaan. BERTOBATLAH DAN BERSIAPLAH!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

 

Iklan