Instruksi Persiapan Terakhir Mempelai Kristus

the-spirit-and-the-bride-dolores-develde

Pesan dan instruksi dari TUHAN bagi para Mempelai Kristus:
oleh Susan Davis, April 12, 2016

Anak anak dari yang Maha Tinggi,

Hari ini kau mendengar perkataan-KU, anak anak, AKU ingin kau mendengar baik baik. Bisakah kau melihat kejahatan semakin bertambah: orang orang jahat percaya mereka bisa merubah sejarah selain dengan Kuasa Tangan-KU. Ini adalah sangat jahat: menggunakan kuda kudamu dan kereta keretamu sebagai jawaban padahal AKU adalah “JAWABAN”.

Manusia sudah  menjadi sangat jahat dengan tindakan, kata kata dan pikiran. AKU melihat semua, AKU tahu semua – SEMUA tindakan kejahatan, perkataan diucapkan dan pemikiran tidak terlihat kepada manusia. AKU mengetahui segalanya. Korupsi ada di mana mana.

Tidak akan ada lagi pemulihan kepada bangsa bangsa, walaupun ada yang berpikir ini masih bisa terjadi. Kejahatan terus menyebarkan lebih banyak kejahatan. Kejahatan terjadi karena orang orang jahat bersatu dan menghujat TUHAN maka AKU membiarkan mereka untuk mendapatkan isi hati mereka – dunia tanpa TUHAN, dunia penuh dengan nafsu, keserakahan dan hujatan kepada TUHAN. Ini adalah pilihan mereka maka terjadilah demikian.

Sekarang untuk kawanan domba-KU, persiapkan jubahmu dalam kekudusan dan kebenaran. Carilah AKU sebagai pembuka matamu untuk melihat kebenaran. AKU adalah sumber kebenaran dan pengharapan. Datang dan beristirahatlah di Kaki-KU dan AKU akan mempersiapkan jalanmu ke Surga-KU, dimana kau akan luput dari murka yang akan tiba. Tetapi kau harus mencari Wajah-KU dengan tekun, berpaling dari semua kejahatan. Jangan terlibat dalam kejahatan, jauh dari ketidak adilan, dan AKU akan menyelamatkan mereka yang berseru kepada-KU. AKU akan menyelamatkan mereka yang rendah hati dan memanggil Nama-KU, Nama-KU yang indah dan menyelamatkan. Waktunya sudah hampir habis. Lihatlah ke atas, penyelamatanmu sudah mendekat.

AKU adalah Berkat yang dari Atas

Nama yang Mulia

 

maxresdefault (1)


Pesan kedua oleh  Susan Davis, Mei 4, 2012

Hanya AKU yang memberikan Kuasa yang kau butuhkan untuk tetap berada dalam Kehendak-KU. Daging tidak bisa membuatmu menang dan tetap dalam Kehendal Tuhan. Tetapi hanya dengan Kuasa-KU seseorang bisa berhasil berjalan dalam Kehendak-KU. daging tidak bisa melakukan ini. Hanya dengan Kuasa Roh Kudus kau bisa menang.

Penyerahan separuh tidak membiarkan ROH-KU untuk bekerja sepenuhnya dan membawa seorang dalam Kuasa ROH-KU oleh karena itu mereka tidak bisa berhasil melawan kejahatan, dosa dan berada dalam Kehendak-KU. Mereka ini adalah “suam suam kuku” dan terhilang. Penyerahan separuh bukanlah “Penyerahan”. Jangan salah, penyerahan yang hanya separuh menuntun kepada maut sama seperti menyangkal-KU sebagai TUHAN.

Pertobatan adalah “kunci” penyerahan seseorang. jika mereka percaya mereka tidak ada dosa atau tidak perlu pengampunan, bagaimana mereka bisa dibebaskan dari kejahatan yang masih mengontrol mereka?

Penyesalan akan dosa adalah awal dari pemulihan – hati, jiwa dan roh – semuanya saling berhubungan. Hati yang penuh pertobatan, rendah hati, bisa menerima keselamatan untuk jiwa mereka dan akan masuk ke dalam Kerajaan-KU setelah menerima baptisan Roh Kudus.

Ini adalah bagian dari pelepasan dari roh roh jahat: penyesalan dari dosa masa lalu dan mengakui dosa dosa dari hadapan TUHAN yang KUDUS dan kemudian akan dipenuhi dengan ROH-KU dan penyerahan penuh kepada Jalan-KU dan kepada-KU sebagai TUHAN orang tersebut.

Seorang harus sepenuhnya tunduk kepada-KU sepenuhnya untuk dilepaskan dari kuasa musuh dan AKU harus menjadi TUAN supaya orang tersebut bisa berjalan dalam Kehendak-KU dan mengalahkan dosa juga di penuhi dengan Kuasa Roh-KU. Sebelum ini semua, orang tersebut tidak akan bisa mengalahkan dosa dalam hidupnya. Ini adalah “jalan yang sempit”. Semua jalan lainnya membawa kebinasaan.

ULANGAN 30:19 :Aku memanggil langit dan bumi menjadi saksi terhadap kamu pada hari ini: kepadamu kuperhadapkan kehidupan dan kematian, berkat dan kutuk. Pilihlah kehidupan, supaya engkau hidup, baik engkau maupun keturunanmu,

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Iklan