Umat-KU sudah Tuli, Bodoh, Buta dan Tidak Mendengar Suara-KU

4294337924_1fc16d3665_z (1)

Mei 2, 2016

 

Anak anak-KU telah membiarkan Terang mereka bersinar di kegelapan, tetapi kegelapan tidak melihat Terang, karena hati mereka telah dikeraskan oleh musuh dari dunia ini. Umat-KU telah menjadi tuli, bodoh, buta dan tidak melihat-KU, mendengar-KU atau berbicara lagi kepada-KU. Hanya ada sedikit yang terpilih tetap mendengarkan Suara-KU dan datang, tetapi banyak mengabaikan panggilan mereka.

Hari ini AKU mengumumkan AKU berada di pintu kehidupan dan mengosongkan Bumi dari Umat Kudus-KU. Mempelai-KU bersiap untuk meninggalkan tempat ini. Pastikan pelitamu terisi penuh dengan minyak, supaya ketika Mempelai Pria tiba, AKU menemukanmu siap dan menunggu untuk Pulang.

Dengarlah hai orang orang di dunia, AKU adalah Tuhanmu, dan telah memberikan banyak peringatan dan tetapi kau telah memilih untuk tidak mendengar dan hidup seperti tidak pernah mendengar-KU atau firman-KU dan mengabaikan para pembawa pesan-KU yang telah memperingatkan berulang ulang kali. Jika kau tidak memperhatikan peringatan ini, sebentar lagi, kau akan terhilang dan tertinggal untuk menghadapi Murka-KU terhadapmu dan Bumi ini.

Ingatlah ini, umat-KU, ketahuilah AKU mengasihimu dan tidak ingin satupun dari kalian untuk binasa, AKU ingin semua dari kalian bersama dengan-KU selamanya. Tetapi, sangkakala akan segera dibunyikan dan nasib kalian sudah ditentukan dan akan tertinggal. AKU sangat berduka untuk itu dan Hati-KU hancur, karena masa ini.

Datanglah sekarang, datanglah kepada Dia yang mengasihimu sebelum terlambat!

Yeshua Ha Mashiach!

Diterima oleh Sue Piccini

Matius 5:13-16 Kamu adalah garam dunia. Jika garam itu menjadi tawar, dengan apakah ia diasinkan? Tidak ada lagi gunanya selain dibuang dan diinjak orang.14 Kamu adalah terang dunia. Kota yang terletak di atas gunung tidak mungkin tersembunyi. 15 Lagipula orang tidak menyalakan pelita lalu meletakkannya di bawah gantang, melainkan di atas kaki dian sehingga menerangi semua orang di dalam rumah itu. 16 Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga.”

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Iklan