Penting Bagi Setiap Keluarga: Nasihat Pernikahan Dari Tuhan

bride-and-groom-1454007418Zdj

Saya menerima undangan pernikahan untuk putri dari seorang teman. Di bawah undangan ada sebuah permintaan untuk membawa surat sebagai nasihat pernikahan untuk para mempelai. Saya berpikir, saya bisa saja memberikan nasehat tetapi karena saya bisa mendengarkan Suara-Nya, saya akan bertanya kepada Tuhan apa yang Dia ingin katakan kepada keduanya. Dia memberikan perkataan ini dan sejak ini Dia memberitahuku kalau pesan ini adalah untuk semua pasangan yang bertunangan dan menikah. Silahkan share ini untuk yang lain:


Ya, putri-KU, AKU ada pesan  untuk mempelai perempuan dan pria:

Pertama, putri-KU, kau adalah milik-KU seluruhnya, kau datang kepada-KU setiap pagi dan untuk itu AKU berterima kasih. Putra-KU, datanglah kepada-KU di pagi hari tetapi juga kau harus datang kepada-KU sepanjang hari. Karena AKU ingin bersama dengan kalian berdua, berkomunikasi dengan-KU sepanjang hari. Karena kalian adalah milik-KU. AKU mati bagi kalian berdua, supaya kau bisa diselamatkan melalui Darah-KU. Ibu dan ayahmu telah berdoa untukmu dan mengasihimu. Dan sekarang saatnya kalian berpegang erat kepada masing masing ketika kau meninggalkan bapa dan ibumu untuk menjadi satu daging. Ini adalah ikatan yang tidak boleh dipisahkan, walaupun ada yang mencoba.

Kau harus saling mendahulukan yang lain. Hidup untuk saling melayani, belajarlah – ini tidak akan mudah. Dosa kedagingan akan menghalangi. Jangan pernah tidur dengan marah. Jangan biarkan matahari terbenam sebelum amarahmu reda, walaupun bukan salahmu ucapkan maaf. Selalu bersamalah dan ketika kau tua kau tidak akan saling meninggalkan. Kasihilah Tuhan dengan segenap hatimu, jiwamu dan pikiranmu dan yang lain seperti dirimu sendiri. Letakan AKU pertama di atas segalanya termasuk pasanganmu. AKU mati bagimu supaya dosa dosa bisa dikalahkan. Kau akan bersih dan murni di dalam-KU. Kau adalah anak anak-KU. AKU sangat mengasihimu.

Bacalah ALKITABmu dan BERDOA, BERBICARALAH Kepada-KU SETIAP HARI. Bertekun dan carilah AKU, maka imanmu akan bertumbuh dan tidak menjadi suam kuku seperti banyak dari anak anak-KU. Banyak anak anak-KU sekarang suam sam kuku. Mereka tidak mencari-KU atau berbicara kepada-KU. Ini adalah KESALAHAN BESAR. Mereka harus membangun hubungan dengan-KU untuk diselamatkan.

Jangan lupa membina buah buah roh –  kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan, penguasaan diri. Dengan sifat sifat ini kau bisa menggerakan gunung gunung dan menjadi terang bagi-KU. Jangan lupa berbagi imanmu dengan yang lain. Jika kau tidak berbicara untuk-KU, siapa lagi yang akan melakukannya? Kau akan menjadi suara-KU di dunia yang gelap ini. AKU telah memberikanmu keluarga, karunia dan talenta supaya kau bukan hanya berbicara untuk-KU tetapi juga bekerja untuk-KU. Bawalah yang lain kepada-KU melalui kehidupanmu dan perkataanmu.

Kalian adalah Mempelai-KU. Ini mungkin konsep yang sulit tetapi sesungguhnya sangat sederhana. Kau diciptakan untuk bersekutu dengan-KU dan dipersiapkan menjadi Mempelai-KU di Surga untuk selamanya. Persiapkan supaya dirimu layak menjadi Mempelai-KU karena AKU adalah Mempelai Priamu dan Juruselamatmu. AKU mati bagimu untuk menyelamatkanmu. AKU mengingatkan ini supaya kau teringat akan pengorbanan-KU untukmu- AKU mati sekali untuk selamanya supaya kau berdua bisa hidup.

Kasihilah Tuhan dengan segenap hati, pikiran dan jiwamu dan sesamamu, pasanganmu seperti dirimu sendiri. Ini adalah perintah tertinggi. Hiduplah dalam kedamaian dan kasih dan layani Tuhan. Amin

Dari Yahushua Ha Mashiach kepada Donna McDonald

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Kejadian 2:24 Sebab itu seorang laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya menjadi satu daging
Efesus 4:26 Apabila kamu menjadi marah, janganlah kamu berbuat dosa: janganlah matahari terbenam, sebelum padam amarahmu
Wahyu 3:16 Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku.
Galatia 5:21-23 Tetapi buah Roh ialah: kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, 23 kelemahlembutan, penguasaan diri. Tidak ada hukum yang menentang hal-hal itu.
1 Petrus 2:24  Ia sendiri telah memikul dosa kita di dalam tubuh-Nya di kayu salib, supaya kita, yang telah mati terhadap dosa, hidup untuk kebenaran.
Lukas 10:27 -“Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap kekuatanmu dan dengan segenap akal budimu, dan kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.”

 

Iklan