Keselamatan Orang Berdosa Hanya Melalui Raja Yesus Kristus

3e84a51290c94d83e46a380228aa369e

 

Bawalah pesan ini dalam ruang doamu. Ini adalah firman dari Raja Yeshua, 1 Mei 2016 diterima oleh Wendi

Anak anak-KU, hentikan mendengar doktrin manusia. Bacalah Firman-KU yang mengatakan Juruselamatmu yang Kudus memperhatikan hatimu. AKU memberikan putri-KU mimpi tentang-KU, AKU memiliki jenggot dan rambut abu abu. Ini bukanlah penampilan yang anak anak-KU bayangkan. Sebenarnya AKU muncul dalam berbagai kepribadian. Tujuan dari mimpi yang AKU katakan kepada putri-KU adalah tidak penting apa yang kau pakai, tidak penting apabila kau pernah menjalani operasi pergantian kelamin. AKU tetap mengasihimu. AKU ingin siapapun datang kepada-KU dalam pertobatan, kehancuran dan berjalan dengan-KU dengan ketulusan sepenuhnya kepada-KU sebagai yang terutama dalam hidupmu. Ini tentang apa yang kau lakukan dan kenapa kau melakukannya. Apakah kau memakai make up dan perhiasan sebagai nafsu dan ingin terlihat duniawi? atau kau memakainya untuk suamimu atau ingin terlihat baik? Nafsu duniawi adalah apa yang Tuhan Jehovah benci. Miliki tujuan yang benar dan mendekatlah dengan-KU, pikirkan dan lakukan perintah perintah-KKU. Beberapa dari anak anak-KU sudah tidak ingin apa apa lagi. Putri-KU sudah tidak perduli perhiasan apapun kecuali cincin pernikahannya. Selama tujuanmu murni, inilah yang KU-kehendaki, tujuan dan pemikiran dari hatimu. Segalanya harus untuk diri-KU, Raja Yeshua.

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds


Pesan Pertama dari Bapa Yahweh 1 Mei 2016

Apakah kau sudah memenuhi syarat di Surga? Apakah kau melihat ke atas ketika kau melihat keluar karena penyelamatanmu sudah dekat? Apakah kau berbicara tentang hal hal surgawi? Sebentar lagi, Surga-KU adalah kenyataan bagi setiap orang yang percaya kepada ANAK-KU Yeshua. Kau akan terkagum oleh-KU, lebih dari sekarang. Tidak ada di Surga-KU yang tidak akan disempurnakan. Semuanya hidup karena AKU adalah TUHAN yang hidup bukan TUHAN yang mati. Undanglah yang terhilang, murtad dan suam kuku untuk mengecap kemanisan hidup yang kekal melalui ANAK-KU, Juruselamat yang menyelamatkan semuanya, dari yang tertinggi, Raja yang Berkuasa atas segalanya. Dia akan menerima siapapun yang mengaku mereka adalah orang berdosa dan mereka membutuhkan Juruselamat. Dia adalah yang terkuat, tabah, berkuasa tetapi juga sabar, lemah lembut dan baik terhadap anak anak-Nya. Dia menuntun ke tempat yang tinggi jauh dari banjir, ANAK yang Berkuasa dan Tunggal Kekal, Raja Yesus Kristus, Raja Yeshua HaMashiach, Nama yang paling berkuasa.


Pesan Kedua dari Bapa Yahweh 1 Mei 2016.

Bapa tahu siapa saja dari Ciptaan-Nya yang terus mengejek dan menghina dan tidak mau mendengar tentang kedatangan ANAK-NYA untuk Mempelai-Nya. Kemurtadan sudah terjadi dan akan terus berlanjut sampai AKU mengirim ANAK-KU. Banyak hal akan terjadi secara bersamaan. Kau akan dipenuhi dengan sukacita ketika kau berubah dengan Kemuliaan-KU. Hanya tubuh yang tidak bisa binasa bisa datang ke Surga secara permanen. AKU Elohim Jehovah berkata kepadamu, sudah sangat dekat waktunya kau menerima Kemuliaan-KU. Kau harus percaya Papa-mu. Ingat tidak semua orang mendapatkan karunia yang sama, tetapi kalian semua akan berjalan dengan Kuasa-KU dan otoritas ANAK-KU. Nama ANAK-KU berkuasa dan diatas segalanya ketika kau memanggil Dia Yeshua atau Yesus. Keduanya sama sama berkuasa. Jangan dengarkan siapapun yang mengatakan sebaliknya. Kedua nama itu adalah milik-Nya dan telah mengalahkan musuh untuk selamanya. Gunakan Nama-Nya yang berkuasa. Gunakan Nama-Nya untuk membawa kehidupan, kasih dan kedamaian kepada dirimu, keluargamu dan rumahmu.

Papa Yahweh, Elohim, Nama ANAK-KU berkuasa di atas musuh, telah berbicara.

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

Iklan