Hanya Satu Kata Dari Bapa Yahweh: BERSIAPLAH!!

sea-of-glass-with-fire

BERSIAPLAH! BERSIAPLAH! BERSIAPLAH!

Pesan dari Bapa Yahweh oleh Saudari Wendi

Suara-KU bergemuruh, Suara-KU marah. Suara-KU adalah murka yang akan tiba di dunia ini. Papa Yahweh penuh dengan amarah dan sebentar lagi akan tercurah. AKU memberi dan terus memberi kepada anak anak-KU, tetapi mereka menyombongkan diri mereka kepada-KU. Sudah cukup bagi Papa! AKU berkata kepadamu untuk bersiap! Bersiaplah, umat-KU karena murka-KU tiba dan datang dengan pembalasan. AKU adalah pencipta kehidupan dan AKU tidak akan tahan kepada kehidupan yang telah KU-ciptakan untuk menghina-KU, dan merobek firman-KU. Saatnya untuk berdiri teguh dengan Jehovah. Bapa berkata, sekarang saatnya! Kau akan diubah dalam sekejap mata dan mengenakan Kemuliaan-KU, Kuasa-KU. Kau akan mengalahkan musuh yang selama ini melawan ciptaan-KU yang indah. Bapa berkata, INILAH SAATNYA! BERSIAPLAH! Tentara-KU sangat luar biasa, dan akan tepat menghajar sasarannya. AKU adalah AKU dan AKU tidak berlambat. AKU berkata ini sekarang. Bersiaplah, bersiaplah, bersiaplah!

maxresdefault (1)


Pesan Pertama

Bawalah pesan ini dalam doa

Aku (Wendi) menerima firman ini dari Bapa Yahweh 30 April 2016

Bapa telah memberikan kepada putri-KU pesan dari-KU Jehovah Semesta Alam, yang sangat marah terhadap generasi ini. Bapa mengendalikan segalanya, tetapi pembalasan-KU akan tercurah kepada semua yang ada di planet ini. Suatu masa yang sangat sukar bagi yang telah dikenalkan kepada ANAK-KU, Yeshua, tetapi tidak menerima Dia sebagai Tuhan dan Juruselamatnya. Mereka memuliakan Dia dengan bibirnya saja, tetapi tidak membuka hati mereka yang keras. Mereka inilah  yang akhirnya akan datang kepada ANAK-KU yang Suci. Ada di antara mereka yang berkata dalam hatinya Tuhan itu tidak ada, dan mereka berusaha membuktikannya dengan teori ilmu pengetahuan manusia. Apakah kau berpikir kau muncul begitu saja? Apakah kau berpikir kau sangat bijaksana, tahu segalanya, dan Yahweh akan membiarkan itu? tetapi anak anak pembangkang yang tegar tengkuk percaya akan omong kosong ini. Beberapa umat-KU berkata AKU menggunakan evolusi untuk menciptakan Ciptaan-KU. Bukankah AKU adalah Tuhan yang telah memberikan kebenaran tertulis dalam Kitab Suci-KU? Semua ini adalah dusta dari si iblis. Dia berusaha memutarbalikan apa yang KU-lakukan. Dia bodoh. Tidak ada manusia atau makhluk yang AKU ciptakan akan pernah bisa lebih tinggi dari AKU, Elohim Jehovah Yang Maha Kuasa. Singkirkan dustanya. Jangan dengarkan dia dan tentara iblisnya. Kau telah diberikan kuasa untuk menginjak mereka dalam Nama Kudus ANAK-KU Yeshua.

144000


PESAN KEDUA

Satu masa, dua masa dan setengah  masa. Ini adalah jumlah waktu yang ditetapkan dalam Kitab Suci-KU untuk masa kesusahan Yakub. Tetapi bukankah firman-KU berkata, karena orang orang pilihan waktunya akan dipersingkat? Banyak kali, perkataan-KU yang sama bisa ada beberapa artinya. Penghakiman yang telah ditetapkan di perjanjian lama oleh nabi nabi-KU, ini bukan hanya terpakai di masa mereka tetapi untuk di masa depan juga. Ada banyak lapisan dari Firman-KU yang Kekal, dan selagi kau membaca Firman-KU, maka Ia akan menjadi hidup karena Ia hidup dan kuat dengan Kebenaran-KU. Bapa sudah mengatakan Dia akan mempersingkat waktunya karena AKU selalu memberikan belas kasihan dan kemurahan hati. Ini memberitahumu sekarang waktunya. SAATNYA UNTUK BERSIAP! BERSIAPLAH! Murka Bapa semakin besar dan sebentar lagi akan menyembur tanpa belas kasihan. BERTOBATLAH, anak anak-KU beritahu yang terhilang untuk bertobat. Ada banyak yang tidak tahan karena tidak ada banyak waktu di antara siksaan-KU.

Mempelai ANAK-KU Yeshua, kau akan melihat kesusahan dan penganiayaan, tetapi kuncinya adalah selalu dekat dengan ANAK-KU. Dia akan menuntunmu kepada yang terhilang. Oh, Papa ingin umat-Nya yang terhilang untuk menerima ANAK-KU yang Kudus dan Sempurna Yeshua Ha Mashiach. Kau akan memberikan belas kasihan kepada mereka yang telah kehilangan keluarganya semasa kehancuran. Masa ini akan sulit, tetapi sangat luar biasa bagi yang terpilih dan siap melakukan apapun untuk Tuhan Elohim Jehovah.

Papa Yahweh memuja ANAK-KU yang Sempurna, Yeshua Ha Mashiach, telah berbicara!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

Iklan