Amerika Telah Meninggalkan Tuhan, Tuhan Juga Akan Meninggalkan Amerika

121988_Trump-Hillary

Pesan dari TUHAN untuk Amerika, diterima oleh Maurice Sklar:

Lihatlah Raja Raja yang telah kau pilih untuk memerintahmu! Mereka adalah cermin dari hatimu. Apakah kau membenci dan menghina mereka? Kau hanyalah melihat bayangan dirimu sendiri. Mereka mewakili dirimu. Seperti Israel menolak-KU untuk memerintah mereka dan menginginkan seorang raja yang akan bertempur dan menyelamatkan mereka, begitu juga Amerika terhadap-KU. “Kami bertobat!”, Jadi AKU membangkitkan Mike Huckabee. Kalian menolak dia. Tetapi memilih tetap dalam nafsu, keserakahan dan keegoisan dan mencari seorang yang dapat menyelesaikan masalahmu tanpa berbalik dari dosa dosamu, merendahkan diri dan bertobat dari penyembahan berhala. Jadi sekarang kau telah diberikan seorang yang akan membuat Amerika bangkrut dengan merampas apa yang tersisa dan memberikanmu kepada hawa nafsumu melalui idealisme Marxisnya. Kemudian kau memilih penyihir yang dirasuki Izebel untuk memberikan apa yang kau mau dengan kuasa iblis dari neraka. Di sebelah kanan, kau telah memilih orang yang merasa dirinya benar, pemarah, pendurhaka, munafik, pembohong dan tentunya juga kesukaanmu: manusia dari Babel yang menyembah uang dan kekuasaan.

trump-obama-clinton

Amerika, betapa jatuhnya engkau dari dirimu yang terdahulu. Kau bukannya lagi bangsa yang kudus dan benar seperti dahulu sewaktu mengenal dan menghormati-KU. Kau telah berbalik daripada-KU. Kau telah meludahi Wajah-KU. Kau telah menolak para pemimpin-KU yang telah KU-berikan kepadamu. Kau telah menolak para nabi nabi-KU yang telah AKU kirim selama 100 tahun terakhir ini untuk kembali kepada kasih mula mula.

Tom-Deckard-americas-destruction-vision-americas-last-days

Sekarang kau lebih buruk dari bangsa bangsa kafir di sekelilingmu. Kau menyembah banyak berhala. Jadi berserulah kepada berhalamu untuk  menyelamatkanmu sekarang. Apa yang akan kau lakukan ketika penghakiman kudus-KU tiba? Amerika, Amerika, BERSIAPLAH BERTEMU DENGAN TUHANMU!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Iklan