Sikap Yang Diinginkan Tuhan Kepada Jiwa Jiwa Baru, Kasihilah Orang Yang Berdosa

christian-persecution1
Putri-Ku,
Tulis kata-kata-Ku.

Musuh mengalihkan perhatianmu dengan perkara-perkara dunia ini, tidak hanya kamu saja, begitu juga utusan-utusan-Ku lainnya. Perhatian, utusan-utusan-Ku. Berdiri tegap dan waspadalah. Jangan mundur dari tugas yang Ku-berikan.

Terimalah damai dari-Ku dengan mengetahui bahwa Aku akan melengkapimu untuk menyelesaikan apapun yang Ku-minta darimu. Teruslah beri makan domba-domba-Ku dan selamatkan jiwa-jiwa dengan pesan-pesan dan peringatan dari-Ku. Seseorang cukup mendengar nama-Ku saja, maka pintu terbuka bagi-Ku untuk menyatakan diri-Ku padanya. Tebarkan benih-benih-Ku, anak-Ku, dan ijinkan Aku menyelesaikan bagian-Ku.

Tugasmu bukan menghakimi mengawasi dan menilai bagaimana orang-orang menjalani hidup mereka. Tugasmu adalah membagikan kasih-Ku dan membiarkan Aku bekerja melalui dirimu. Simpan saja penghakimanmu yang merasa paling benar, bukannya mengumpulkan orang-orang, penghakimanmu hanya mendorong orang-orang pergi. Orang-orang melihat Aku melalui dirimu di dalam kasih dan kebaikan, bukannya di perilakumu yang ‘ lebih kudus dari pada kamu’. Aku mati untuk para pelacur dan pemungut cukai, dan mereka membutuhkan juruselamat.

Ijinkan Aku bekerja di dalam hati orang-orang yang terperangkap di dalam daging mereka, mereka yang terlalu lemah berjalan di jalan-Ku. Ijinkan Aku memulihkan mereka dan menciptakan hati dan pikiran yang baru seperti hati dan pikiran-Ku. Ini adalah proses pribadi menyalibkan yang lama dan membawa yang baru. Pengudusan itu berbeda-beda untuk setiap orang, namun beberapa dari anak-anak-Ku telah menghakimi saudara mereka sendiri. Lagi, angkat dalam doa mereka yang jatuh, tapi simpan saja penghakimanmu yang merasa paling benar.

Bila kamu melihat seseorang jatuh koreksi mereka dengan kasih-Ku dan tambahkan anugerah-Ku bagi mereka. Bila mereka benar-benar anak-Ku, Aku pastikan, Aku turut bekerja dengan mereka untuk merubah hati. Kamu harus melihat tiap orang melalui mata kasih pengampunan-Ku siapapun mereka.

Kamu tidak boleh mengusir mereka dari-Ku dengan menyalahkan mereka dan dengan mengambil harapan mereka. Aku menyediakan rencana keselamatan bagi semua orang apapun yang sudah mereka lakukan dan siapapun mereka. Ingatlah, kamu tidak lebih layak daripada mereka.

Jadi kamu yang berselisih diantara kamu sendiri, berhenti dan segera berdamai, dan jangan membuat sesamamu jatuh tersandung. Perluas dahan pohon zaitun perdamaian bagi mereka yang melukaimu dan bekerja samalah di saat-saat terakhir ini. Kesombonganmulah yang menyebabkan perpecahan diantaramu, keangkuhan daging, tiada yang lain. Tiada manusia yang sempurna, dan tiada manusia dengan tuntutan yang sama. Jadilah sensitif dengan Roh Kudus-Ku dan jangan cepat mengkritik saudaramu. Manusia biasa membuat kesalahan. Itu sudah pasti. Maafkan dan bergerak lagi, atau kamu akan membuat gunung dari gunungan sampah. Sekali lagi, Aku harus ingatkan dagingmu yang sombong. Periksa dirimu. Apa yang sedang kamu lakukan? Aku minta kamu merendahkan dirimu.

Tetaplah lemah lembut karena perilakumu angkuh membuat yang lain tersandung. Apakah lebih penting bagimu menjadi yang benar, atau lebih penting berjalan di dalam kasih? Bila ini menyinggung perasaanmu, roh apa yang sedang bekerja di dalammu? Harusnya ini sama sekali tidak menyinggungmu.

Tidak. Ini tidak waktunya bertengkar, anak-Ku. Ini waktunya menarik jiwa-jiwa yang hilang, bukan mengusir mereka. Bertindaklah di dalam kasih-Ku sekarang.

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

 

Iklan