Babak Terakhir Akhir Zaman: Meteor, Perang Dunia Tiga, Alien, Tsunami, Gempa Bumi, Kekeringan, Gunung Merapi, Badai, Banjir, Wabah

 

014836300_1444038745-20151005-Ilustrasi-Hari-Kiamat

AKU sudah terus memperingatkan melalui para nabi dan pembawa pesan akhir zaman-KU, dunia ini akan berubah semuanya dengan cepat. Musuh sedang menyerang. Singa bukan hanya mengaum tetapi juga menyerang mereka yang berada di dalam jalannya. Firman-KU mengatakan lawanmu seperti singa yang mengaum-aum mencari orang yang dapat di telannya. Umat-KU membiarkan dia mengirim ketakutan ke dalam hati mereka dan menyerang mereka. Firman-KU juga mengatakan bagimana cara mengalahkan dia. Tunduklah kepada Elohim (AKU) dan lawanlah iblis maka ia kaan lari daripadamu. Umat-KU tidak melakukan langkah yang pertama, tundukan diri mereka kepada-KU, juga langkah kedua, yaitu melawan iblis.

Umat-KU binasa karena kurang pengetahuan. Ini masih benar sampai hari ini. Umat-KU mencari pengetahuan tetapi pengetahuan yang salah. Pengetahuan akan dunia dan mereka menuju kebinasaan jika tidak bertobat.. Bertobatlah! Bertobatlah! Bertobatlah! Kalian sedang menuju jalan yang salah. AKU tidak bisa ditemukan jika kalian sibuk mengejar keinginan nafsu duniawi. Kalian terobsesi dengan “pengetahuan manusia”, kekayaan, kemakmuran, menifestasi, pengalaman dan memiliki satu kaki berpijak di dunia sementara itu berusaha mencari diri-KU dengan kaki yang lain. Orang yang mendua hati tidak akan tenang dalam hidupnya. Umat-KU tidak stabil dan mendua dalam jalannya. AKU tidak pernah pergi kemana mana, AKU selalu di sini tetapi banyak yang tersesat atau lupa bagaimana kembali kepada-KU. AKU memanggil umat-KU untuk menjangkau, mencari mereka yang tersesat atau tidak pernah mengenal-KU. Beberapa dari kalian telah pergi dalam “misi pribadi” di daerah lokal kalian, dimana kau tinggal untuk mencari yang terhilang kepada-KU. AKU tidak akan bisa dipermainkan, AKU tahu siapa yang bisa melakukan ini dan yang tidak. AKU memintamu untuk melakukan apa yang bisa kau perbuat. AKU tidak akan memintamu untuk melakukan hal yang tidak bisa kau lakukan. Terkadang mungkin terlihat kau tidak ingin melakukan ini, tetapi tundukan dirimu kepada-KU dan AKU akan menunjukan jalannya.

AKU sudah memperingatkan melalui pembawa pesan ini dan yang lainnya: gempa bumi, banjir, kekeringan, gunung meletus, badai, angin topan, meteor jatuh, wabah penyakit, perang, penganiayaan, penyakit, tanda tanda langit, kutub bergeser, serangan alien makhluk luar angkasa… semua ini sedang dan akan terjadi. AKU sudah memberikan instruksi kepada mereka untuk bersiap dengan menimbun makanan bukan hanya untuk diri mereka sendiri tetapi juga untuk keluarga, teman dan orang asing.. jika dimungkinkan.

AKU terus memperingatkanmu untuk hal ini dan juga pemerintahanmu tentang bangkitnya sang binatang dan Dunia Orde Baru (New World Order). Tetapi banyak dari kalian masih tertidur, menyangkal dan lebih parah lagi, mengejek dan menghina para pembawa pesan-KU. Ketika kau melakukan ini kepada yang telah KU-utus untuk memperingatkan dan membantumu bersiap, maka kau telah juga melakukannya kepada-KU dan kau akan bertanggung jawab untuk ini. Waktu sudah semakin dekat, dan tidak bisa lagi mengabaikan semua ini. AKU akan berbicara kepada siapapun yang ingin dan akan mendengar.

Apakah kau sedang mendengar? Kerusuhan dan darurat militer akan datang ke banyak negara. Bersiaplah. Serangan teroris palsu juga direncanakan untuk menghasutmu. Jangan tertipu. AKU memiliki rencana dan semuanya berjalan sesuai Rencana-KU. Setan juga memiliki rencana tetapi AKU tidak akan membiarkan dia untuk bisa menang terhadap rencana-KU. AKU akan terus campur tangan demi umat-KU. Segera AKU akan menyingkirkan penahan dan kehancuran total akan dimulai. Berdoalah supaya kamu memperoleh kekuatan untuk luput dari kehancuran ini. AKU akan mengirim ANAK-KU Yahushua Ha Mashiach untuk Mempelai-Nya dan yang setia kepada DIA. Apakah kau siap? Jangan tertipu kelima panca inderamu. Biarkan dirimu berjalan bersama Roh-KU seperti yang diajarkan Firman-KU. Carilah AKU dalam segala hal. Manusia tidak memiliki jawaban yang kau cari. AKU memiliki jawaban. Carilah AKU dan AKU akan menemukanmu, karena AKU berkenan berbicara dan bersekutu dengan umat-KU, putra-putri-KU. Bertahanlah sampai akhir karena upahmu besar. AKU mengasihimu semua anak anak-KU.

ABBA BAPA

 

Diterima oleh Ed Amos

22 April 2016

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

Iklan