Ampunilah Sesamamu Supaya Bapa Di Surga Juga Mengampunimu

forgive-forget-640-360.jpg

Mari doakan perkataan Firman ini.

Saya (wendi) menerima firman yang dari Bapa Elohim tanggal 14 April 2014, yaitu hari ini:

Putri dari hati Bapa Elohim dan hati AnakKu Yeshua, tuliskan Firman Kudus dan Kebenaran ini yang kamu terima di Ruang TahktaKu

Anak-anak dari PutraKu Yeshua, apakah pernah terlintas bagimu bahwa PutraKu dan Aku punya perasaan? Pernahkah terpikir bahwa Kami menghargaimu ketika kamu meminta maaf atau menyesal ketika kamu bersikap kasar? Aku ingin melihat para kudusKu bersikap baik dan memiliki etika terhadapKu dan Yeshua. Aku menciptakanmu, ciptaan yang kudus, untuk memiliki hubungan dengan Tuhan MahaBesar, untuk berjalan dan berbicara dan berbagi pikiran dan perasaan masing-masing, ya Aku yang menciptakan kalian. Tidakkah Aku berbicara pada Adam di hari yang sejuk? Oh betapa Aku menikmati persahabatan yang Aku miliki dengan mereka berdua, Adam dan Hawa. Jika kamu kepunyaan AnakKu dan melakukan perintahNya maka kamu adalah sahabatKu. Aku sampaikan pada putriKu bahwa ia adalah temanKu dan ia senang akan hal ini, walaupun ia sempat bingung karenanya. Aku Tuhan yang MahaKuasa, apa yang seharusnya Aku lakukan terhadap manusia supaya Aku dapat terlibat di dalam hidup mereka dan berbicara dengan mereka? Kamu adalah anggota keluargaKu dan AnakKu, keluarga yang sangat besar dan terus berkembang. Anak Ku merupakan kepala gereja dan memiliki segala hal yang dibuat bagiNya adalah sahabatmu, seorang sahabat yang setiap orang inginkan dan perlukan. Dia lebih dekat padamu daripada seorang saudara dan menikmati kebersamaan dengan setiap anak-anakNya dan Dia adalah perantara antara kamu, para kudusKu dan Aku, Bapamu yang sempurna. Dia telah berikan segalaNya bagimu, apakah kamu mau berikan segalanya bagiNya?

Putri Ku telah belajar bahwa tak peduli betapa berat ia mencoba, ia tidak akan sempurna dalam menurunkan setiap perkataanKu. Dia sangat tekun dan mencari AnakKu untuk hikmat. Terkadang kesalahan Aku ijinkan agar hamba-hambaKu tahu mereka dapat berbuat bersalah dan Bapa akan tetap mengasihi mereka. Ini juga untuk menunjukkan setiap orang untuk tidak pernah berpikir kamu bisa mengatakan pada seseorang untuk mengangkat selumbar benang di mata mereka sebelum kamu mengangkatnya dimatamu sendiri. Para kudusKu, kamu akan melakukan kesalahan dan ini bukanlah akhir dunia. Pelayanan ini seutuhnya dikendalikan dan dilaksanakan oleh AnakKu dan Ia akan selalu memperbaiki putriKu dan memimpinnya kepada apa yang Ia mau dia lakukan dan sampaikan. Dialah yang mengatakan pada putriKu bahwa Aku telah memberkati video yang dia buat. Dialah yang mengatakan pada putriKu bagaimana menjawab setiap email, pesan dan komentar. Dialah yang mengatakan padanya yang mana yang dibalas dan kapan. Para kudusKu, pelayanan ini milikKu tetapi Aku mau mengangkat beberapa tekanan dari Wendi karena dia hampir putus asa ketika dia melakukan kesalahan di pelayanan ini. Ini cara Bapa untuk menolongnya. Diluar segala pesan yang dia sampaikan bagiKu dan anakKu, putriKu telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Dia telah meminta maaf untuk yang terakhir dan untuk yang ini, bilamana keduanya Aku ijinkan. Aku sangat senang dengan kerajinan putriKu dan peduli bahwa dia tetap bekerja untukKu. Ketahuilah bahwa Bapa yang pegang kendali akan segalanya dan bahwa tak satupun dari penyampai pesanKu sempurna tetapi mereka memilik pekerjaan yang sangat sulit bagi pelayanan mereka yang dilakukan atas dasar iman. Iman menyenangkanKu.

Para kudusKu, ampunilah sesamamu. Karena jika kamu tidak mengampuni saudaramu maka Bapa tidak akan mengampunimu. Bukankah AnakKu satu-satunya mengampuni prajurit Romawi yang merobek dagingNya dan membuatNya menderita di kayu salib? Ketika kamu tidak mengampuni, ini mengijinkan musuh untuk terus membawamu jatuh, akan mengijinkan orang tersebut membuatmu semakin menderita setiap kali kamu memikirkannya. Ketika kamu memaafkan, hal ini akan memerdekakanmu. Ini melepaskanmu dari belenggu yang kamu ikat. Bapa tahu apa yang telah setiap dari kamu alami, tidak ada yang terjadi kecuali jika aku mengijinkannya. Kamu telah melalui masa masa yang sangat sulit, namun kamu harus memulihkan hatimu dan AnakKu tidak dapat menyembuhkanmu sampai kamu memiliki hati yang mengampuni. Yang perlu kamu lakukan hanyalah menginginkannya dan AnakKu Yeshua akan membantumu dan memberikanmu kemampuan untuk mengampuni. Bapa juga berbicara mengenai mengampuni dirimu sendiri. Ketika putriKu sedang dilatih dia belajar bahwa dia harus mengampuni dirinya sendiri karena dia telah mengira kalau dia tidak patuh pada AnakKu dan hal ini menyakitkan hatinya dengan sangat. Bagaimanapun juga, AnakKu Yeshua telah katakan padanya bahwa ia harus mengampuni dirinya sendiri sebelum Dia menolongnya. Ketika ia mampu mengampuni dirinya sendiri, AnakKu menyembuhkannya di waktu yang sama. Pengampunan dapat terjadi begitu cepat para kudusKu. Dendam berasal langsung dari musuh yang menipumu dengan mengatakan bahwa kamu punya kuasa atas seseorang yang bersalah padamu, walaupun ini kebalikannya. Anak-anakKu yang kudus, Bapa memberitakan ini untuk kebaikan bagimu sendiri, ampuni sesamamu, jangan biarkan dendam tinggal di hatimu dan pada dirimu sendiri.

Papa Tuhan Yahweh Elohim Adonai, ampunilah, ampunilah, telah berfirman.

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

 

 

Iklan