Hanya Bapa Jehovah Yang Pasti Benar, Bukan Manusia

scoffer

Bawalah pesan ini dalam doa.

Ini adalah pesan dari Bapa Yahweh 27 April 2016 yang diterima Wendi:

Putri yang memberikan Papa Yahweh sukacita, tuliskan perkataan-KU yang kekal dan diterima melalui ANAK-KU dari Ruang Tahta-KU.

Ada begitu banyak pesan palsu di luar sana umat-KU tidak tahu yang mana harus dipercaya. Percayalah kepada Tuhan Maha Kuasa Jehovah, bawalah permasalahannya kepada-KU dan AKU akan memberikanmu kedamaian. Yahweh tidak akan menyesatkanmu. ANAK-KU memperlihatkan Mempelai-Nya harus kemana dan siapa yang harus didengar jika kau mengijinkan Dia. Firman-KU kekal dan ditetapkan dalam Kitab Suci-KU. Masa ini akan mempersiapkanmu. Kau akan memiliki kedamaian mengalir dari hatimu ketika orang lain dipenuhi ketakutan dan keraguan akan segalanya. Elohim telah memberikan mereka Kerinduan-Nya dalam hati semua orang, ini memberikan mereka kesempatan untuk merasakan itu. Mereka telah menekan ini tetapi tidak akan bisa hilang. AKU akan mendapatkan anak anak-KU, yang telah ditetapkan secara predestinasi dan dipanggil oleh-KU. Setan tahu yang mana milik-KU semenjak kau lahir. Dia ingin mendapatkanmu dengan cakarnya dari awal. Bapa selalu memberitahu Setan apa yang dia boleh dan dia tidak boleh lakukan, seperti AKU memberitahu dia tidak boleh mengambil nyawa Ayub karena AKU yang berkuasa dan seluruh ciptaan-KU harus tunduk kepada-KU. AKU adalah tempat perlindunganmu dan AKU adalah kekuatanmu dan AKU adalah kasih terbesarmu.


 

Apakah sebegitu pentingnya umat-KU berpikir mereka selalu benar? Apakah sangat harus untuk memberikan kata kata menyakitkan hanya untuk mengutarakan pendapatmu? Masih ada Mempelai ANAK-KU Yeshua yang masih melakukan hal sia sia ini. Siapa yang mengetahui segalanya? Siapa yang mengetahui akhirnya? Itu adalah AKU , Jehovah yang Maha Tahu, kenapa anak anak-KU bertengkar tentang apa yang mereka pikir adalah benar. Bukankah kau seharusnya hidup sesuai dengan Firman-KU dan biarlah Allah menjagamu? Ini bijaksana; tahan lidahmu yang penuh api dari sesuatu yang akan dituntut pertanggung jawaban dari-KU. Hentikan kebodohan ini, jangan pernah memberikan respon. Lepaskan keangkuhanmu yang mengatakan kau harus benar. Hanya ada satu ruang sidang yang terpenting dan itu adalah Ruang Sidang Jehovah yang Benar dan Adil di Surga. Beberapa dari kalian sulit untuk melepaskan. Ketika kau mulai merasakannya bawalah ke bawah kaki ANAK-KU, dimana ketenangan dan kedamaian dan kasih mengalir kepadamu. Luangkan waktu sebanyak yang kau perlukan di saat itu.

ANAK-KU tidak akan pernah berkata kepadamu Dia tidak memiliki waktu. Allah Bapa, Bapa Kekalmu telah berbicara.

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

Ayub 2:6 Maka firman TUHAN kepada Iblis: “Nah, ia dalam kuasamu; hanya sayangkan nyawanya.”

kLW956Y

Iklan