Banyak Percaya Kepada Manusia, Yang Tidak Memiliki Jawaban

regret1

Raja Yeshua mengasihimu dan ingin bersama denganmu. Datanglah kepada-Nya dengan hati yang hancur dan penuh pertobatan.

Roma 10:9-10,  Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. 10 Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan.

Filipi 1:29  Sebab kepada kamu dikaruniakan bukan saja untuk percaya kepada Kristus, melainkan juga untuk menderita untuk Dia,

Bawalah firman ini dalam doa.

Say (Wendi) menerima firman ini dari Bapa Yahweh 26 April 2016:

Beberapa dari kalian, umat-KU tetap bingung. Hai anak anak-KU, Bapa ingin kau untuk datang langsung kepada-KU di Ruang Tahta-KU, melalui ANAK-KU Yeshua dengan pertanyaanmu. Banyak pergi kepada manusia, yang tidak memiliki jawaban. Putri-KU mendapatkan jawaban dari pertanyaanmu langsung dari-KU dan ANAK-KU ketika mereka bertanya kepada dia tentang Tuhan. Terkadang ANAK-KU memberikan kepadanya Firman atau pesan untuk orang tersebut. Putri-KU membiasakan dirinya kepada ANAK-KU, dan Dia memonitor pesan pesan yang putri-KU terima. Membutuhkan kesabaran dari putri-KU untuk jawaban, karena dia berdoa dan mencurahkan seluruh perasaanya kepada siapapun yang dia jawab. ANAK-KU menceritakan bagaimana Elia, begitu lelah dari kejadian di Gunung Karmel; itulah alasannya dia melarikan diri. Membutuhkan ketekunan besar bagi para pembawa pesan-KU untuk memberikan pesan pesan-KU dalam pelayanan yang Jehovah berikan kepada mereka. Bapa ingin menjelaskan ini kepadamu, walaupun butuh waktu untuk putri-KU untuk membalasmu. Dia melakukannya sesuai dengan arahan ANAK-KU dan tidak melakukan apapun tanpa Dia. Terkadang Dia membuat putri-KU tidak perlu merespon; Jalan-KU bukanlah jalanmu. Bapa ingin kau tahu kalau kau tidak perlu melewati para pembawa pesan-KU untuk datang kepada-KU. Jangan berharap jawaban sesuai yang kau pikirkan. Opini dan pemikiran tidak mempengaruhi-KU, tetapi bisa mengganggu imanmu dalam ANAK-KU. Sudah ditanyakan tentang baptisan, jika seorang berkata mereka sudah diurapi dan dipanggil oleh-KU untuk membaptis. Bapa berkata sekali lagi, datanglah dalam doa kepada-KU; percayalah kepada Jehovah untuk jawaban.

 


Jika ada seorang yang mengatakan Firman Allah Jehovah bukanlah kebenaran; orang itu adalah pembohong. Jika seorang mengatakan jangan dengarkan firman-KU karena kau sudah hidup di masa kasih karunia, orang itu adalah pembohong. Jika ada seorang berkata jangan menjadi pelaku Firman, orang itu adalah pembohong. Darimana kebohongan datang? dari si Iblis. Lari jauh jauh dari mereka yang mengkhotbahkan injil yang berbeda dari ANAK-KU; karena ANAK-KU adalah Firman Kudus-KU; ANAK-KU hidup selamanya! ANAK-KU memberikan nyawa-Nya untukmu! Setan meningkatkan taktiknya dan menggunakan berbagai cara licik yang sulit terlihat, jika kau tidak sepenuhnya berjalan dengan Roh Kudus-KU; Ruach Ha Kodesh-KU. Dia akan menguasai supaya dagingmu tidak bangkit dan tidak mendukakannya. Dengarlah kepada-Nya, jika kau ragu apakah itu hasil pikiranmu, bawalah ke dalam kitab suci; apakah itu sesuai dengan Firman Kudus-KU?

Bapa Yahweh, AKU berkata untuk selalu berjalanlah bersama Roh Kudus-KU, telah berbicara!

Kolose 2:7, Hendaklah kamu berakar di dalam Dia dan dibangun di atas Dia, hendaklah kamu bertambah teguh dalam iman yang telah diajarkan kepadamu, dan hendaklah hatimu melimpah dengan syukur.

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

Iklan