Rencana Dunia Orde Baru Untuk Menyatukan Semua Agama Dunia

pope-francis-urges-worlds-religions-to-unite

Bawalah Firman ini dalam doa:

Aku (Wendi) menerima firman ini dari Bapa Yahweh 20 April 2016

Umat Kudus Papa Yahweh yang dikasihi, Papa ingin memberitahumu apa yang akan kalian alami di masa yang akan segera datang. Ini akan merobek hubungan pernikahan yang tidak seimbang karena pasangan yang belum percaya akan berjalan sesuai keinginannya sendiri. Jangan kuatir, kemanapun mereka pergi, mereka tidak bisa bersembunyi dari-KU. Tidak ada yang bisa lolos dari-KU. Doa doamu menumpuk di atas anggota keluargamu. Umat-KU yang suam kuku dan murtad akan percaya Satu Agama Dunia. Ini adalah yang akan menjadi lawanmu, andalan Dunia Orde Baru (New World Order).

Francis-world-religion-1

Untitled-1-Recovered-Recovered-Recovered42-620x330

Paus akan merayu dengan mulutnya yang penuh pembangkangan kepada anak anak-KU yang belum mengenal Yesus secara pribadi; dan mereka akan menerima agama jahat ini. Mereka akan membuat seolah olah penganiayaan umat Kudus-KU yang sejati adalah apa yang Tuhan kehendaki. Yang suam kuku dan murtad tidak tahu bedanya. Mereka akan mengejarmu, dan Paus akan senang bisa menangkap umat pilihan-KU.

Jangan kuatir akan apa yang akan kau katakan atau lakukan, karena jika kau dituntun oleh Roh Kudus-KU, Dia akan menuntunmu dan menjadi bicaramu. Bapa memberitahu hal ini bukan untuk menakutimu, tetapi untuk memperingatkan apa yang akan datang. Ini sudah mulai masuk ke dalam masyarakat. Apakah kau sadar Paus sang iblis telah  mengatakan untuk memeluk agama palsu lainnya dan pandangan dunia terhadap kehidupan homoseks.- memutar balikan Kitab Suci-KU untuk menjalankan agenda kejahatannya? Dunia akan semakin mulai melihat hubungan antara Paus dan Obama, tetapi apa yang umat-KU harus lakukan? Letakan seluruh kepercayaanmu kepada Tuhan Elohim Jehovah.


Sekarang adalah saatnya pemilihan, tetapi bukan pemilihan umum Amerika Serikat yang penuh dengan korupsi, tetapi pemilihan akan siapa yang AKU pilih sebagai anak panah-KU. Bersandarlah kepada-KU dan AKU akan memberitahumu, tetapi AKU tidak akan memberitahumu semuanya karena AKU selalu memberikan ruang untuk kejutan. Kau tahu ini benar. Pemerintahan Amerika sudah terlalu rumit bahkan mereka yang tidak suka pemerintahan Obama, juga tetap sangat jahat. Kejahatan untuk kejahatan sedang dilakukan di bumi-KU. AKU benci terhadap ini karena AKU yang akan melakukan pembalasan, bukan manusia. AKU tidak menciptakan manusia untuk melakukan apa yang mereka mau. Ada begitu banyak kesalah pahaman tentang firman-KU, jika kau mengenal dan mengikuti ANAK-KU sepenuhnya dan membiarkan Dia dalam setiap hal, setiap bagian, setiap waktu dalam hidupmu, maka kau mengenal Dia. Mengenal Tuhan Elohimmu adalah hal yang terbaik dalam hidupmu. Tidak ada batas akan apa yang bisa KU-lakukan.  Yang benar hidup hanya cukup dengan iman. Mereka mengandalkan ANAK-KU untuk menuntun mereka dalam setiap hal, dan Dia akan melakukannya. Dia suka jika umat-Nya meminta kepada-Nya apapun dan segalanya dalam hidup mereka asalkan bukan berdasarkan dari nafsumu sendiri. Putri-KU bersinar selalu karena Dia memberikan putri-KU penuh dengan sukacita setiap saat. Terkadang perasaan tidak terasa baik, tetapi kebahagiaan dan sukacita tetap bersamamu, dan tidak ada yang bisa mengambilnya. Bersukacitalah dalam ANAK-KU, kasih-Nya yang kekal kepadamu.
Papa Yahweh Elohim, Pemerintahan Amerika akan mengejutkan rakyatnya, telah berbicara.

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

 

kLW956Y

Iklan