Pesan Kepada Tentara Kristus Sebelum Masa Tribulasi

144000 (1)

 

PutriKu, tuliskan firman ini. Bagikan pada mereka semua yang mendengar pesan ini betapa besar kasihKu pada mereka. Bagikan pada mereka rencana keselamatan dariKu bahwa Aku memberikan hidupKu di kayu salib untuk ciptaanKu sekali untuk selamanya untuk menaklukkan musuh. PengorbananKu menghapus semua dosa manusia yang menerimaKu di hati mereka. Bila kamu belum menerimaKu di hatimu, jangan tunda lagi. Lakukan sekarang.

Tragedi besar akan menimpa negaramu yang hebat. Tidak satupun yang akan lolos.

DombaKu mendengar suaraKu dan Aku akan memberikan petunjuk soal perbekalan dan rencana-rencana pergi, bila mereka perlu, keluar dari rumah mereka. Aku tidak akan membiarkanmu berjuang sendiri, anakKu. Kamu akan dituntun prajuritKu yang sudah dirubah dan banyak malaikat.

Bila Aku ada di hatimu, kamu akan segera tahu bila kau ada didalam hadirat si jahat.

Kamu akan tahu bila berhadapan dengan orang yang belum percaya. Kamu akan diberi petunjuk yang jelas menghadapi setiap kondisi. Aku tidak akan membiarkanmu sendiri. Dalam kasus tertentu, kamu akan berada di hadirat malaikat, dan kamu akan dapat melihat mereka. Di lain waktu, mereka tetap tidak terlihat, tapi kamu akan tahu bahwa mereka sedang menuntun dan membimbingmu ke tempat yang aman.

Beberapa darimu tentu sudah tahu tempat perlindungan atau tanah goshen yang dibuat hambaKu dulu. Itu akan menjadi pos terdepan bagi pasukanKu akhir jaman dan menjadi tempat berkumpul yang aman bagi orang-orang yang belum mengenal Aku. Itu akan menjadi tempat yang damai dimana yang terhilang akan dibimbing dan diperhatikan oleh hamba-hambaKu, dan mereka akan belajar tentang Aku sehingga mereka akan datang menemuiKu karena kebaikan dan kasih anak-anakKu.

Negaramu yang dulunya hebat tidak akan sama lagi. Dan seperti banyaknya dosa disana, begitu juga dengan banyaknya keajaiban yang akan terjadi saat anak-anakKu memberitakan kasih dan rencana keselamatanKu kepada jiwa-jiwa yang hilang. Sebuah pasukan orang percaya baru yang muda dan kuat akan bangkit untuk memimpin serangan menghancurkan rencana-rencana musuh.

Sekarang Aku sudah membagikan pesan peringatan ini kepada semua utusan selama bertahun-tahun. Aku melihat banyak pencemooh dan pengejek karena tragedi besar belum datang menimpa negaramu. Mereka menjadi ragu dan kembali ke jalan dunia yang jahat. Mereka akan lihat ketika negaramu digoncangkan, dan mereka akan kembali padaKu dengan sepenuh hati. Akan ada jutaan orang yang mau dan butuh bimbingan prajurit dan malaikatKu. Jiwa-jiwa yang hilang akan datang menerima kebenaranKu hanya melalui kasih dan kebaikan pasukan akhir jamanKu.

Anak-anakKu yang berjaga-jaga dan menunggu, jangan menjadi lelah sebab penantianmu tidak akan sia-sia. Kamu semua punya tugas khusus yang menunggu, dan kamu akan melihat rencanaKu yang agung segera disingkapkan. Aku tahu banyak yang meragukanmu, tapi kamu jangan menyerah menulis..Aku tahu pikiran manusia. Karena sudah lama waktu berlalu tanpa sesuatu terjadi seperti yang mereka prediksi, hati mereka menjadi lelah. Jangan lupa waktuKu bukan waktumu, dan waktuKu akan menjadi sempurna.

Aku tahu semua rencana musuh sampai detail yang paling kecil karena Aku tahu apapun yang dia lakukan. Tiap hari kegelapannya semakin menyelimuti bumi. Dan, di titik sekarang ini, hanya Roh KudusKu yang menahannya di teluk. Dia menyusun dan membuat rencana jahat, tapi rancangannya akan gagal karena kemenanganKu sudah di materaikan selamanya.

Musuh akan mengutus kaki tangannya untuk membaur dengan manusia, dan mereka akan menjadi racun bagi domba-dombaKu. Hanya malaikat dan dombaKu yang dapat mengenalinya dan bertindak melindungi anak-anak yang belum percaya dari jalan-jalan mereka yang jahat. Begitu parahnya nanti kondisi bumi, tetap saja ada yang menolak datang padaKu. Tanpa perlindunganku, mereka akan takluk pada setan dan antek-anteknya dan akan menderita dibawah kuasanya.

DombaKu, bagaimanapun juga, akan dilindungi secara supernatural. Mereka akan bekerja keras mengumpulkan gandum membawa domba terhilang yang mencariKu.

Seperti kegelapan bertambah, begitu pula cahayaku saat pasukanKu yang diubah tidak lagi tunduk pada dimensi fisik duniawi. Mereka akan memiliki kekuatan supernatural untuk bertempur melawan musuh dan memenangkan banyak hati untukKu.

Jangan turun dari tembokmu, penjagaKu. Setiap hari yang berlalu, kau akan melihat lebih lagi kekacauan yang terjadi di seluruh planet bumi. Waktu-waktu damai sudah berakhir bahkan untuk negaramu yang hebat.

21 April 2016

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

maxresdefault (5)

Iklan