Ketika Mereka Berkata Damai dan Aman

nuclear-holocaust (1)

 

Sabtu Maret 19, 2016 : Ketika Mereka Berkata Damai dan Aman… 

Yesus, Anak Allah, aku (Ruth) di sini, berbicaralah karena hamba-MU mendengar. Apa yang ingin Engkau katakan hari ini?


Anak-KU, AKU sangat mengasihimu. Jangan pernah meremehkan Kasih-KU padamu. AKU mati supaya kau tidak perlu. AKU mati untuk seluruh dunia, semua orang. AKU ingin semua orang datang untuk pengetahuan akan karunia keselamatan yang KU-berikan. Barangsiapa berseru kepada-KU, memanggil nama-KU, akan diselamatkan. Ini ada di Firman-KU. Inilah kenapa AKU diutus. AKU adalah Juruselamat Dunia, dan dunia harus mengetahui ini. Mereka harus tahu – karena segera dunia akan melewati begitu banyak kesusahan, yang telah dipersiapkan untuk Akhir Zaman. Ya, Akhir Zaman sudah tiba. Kehidupan baik yang kau punya, kau suka, sudah selesai. Sebentar lagi, musibah besar akan datang bertubi tubi. Mereka akan datang tiba tiba. Berhati hatilah anak anak-KU, ketika mereka berkata -damai dan aman- itulah saatnya kehancuran tiba tiba datang. Kau tahu ini – ada di Friman-KU – Firman yang dahulu AKU ucapkan supaya muncul untukmu. Bacalah, renungkan dan persiapkan diri kalian untuk bertemu Juruselamat – Satu satunya Juruselamat Dunia – Yesus Kristus Tuhan, Yesus dari Nazaret – anak tukang kayu dan Raja segala raja. Segera, kau akan melihat-KU di awan awan memanggil namamu- supaya kau bisa terangkat. Ya! Waktunya adalah sekarang!

Anak anak-KU – tetaplah berjaga – bertobatlah, bertobat setiap hari – karena besar upahmu mengikuti-KU – AKU membersihkan hatimu dari dosa- untuk membersihkan hatimu dan membuatnya murni dan tidak bernoda untuk-KU. AKU sudah hampir tiba! Bapa sebentar lagi akan mengirim-KU untuk mengumpulkan umat pilihan dari empat penjuru angin. AKU berharap ada lebih banyak lagi dipanggil. AKU berharap ada yang datang kepada karunia keselamatan yang akan membawa jiwa mereka ke Surga. Lakukan Kebangkitan Rohani – pergilah ke jalan jalan, kumpulkan yang terhilang dan bawa mereka ke dalam Kerajaan-KU. Pergilah dan lakukan ini. AKU ingin menyelamatkan setiap jiwa yang ada di planet ini – karena ada terlalu banyak sudah ada di Lubang Neraka. AKU bisa mendengar mereka berteriak kepada-KU, sepanjang hari dan membuat hati-KU sedih. Mereka tidak perlu ke sana. Jika mereka mendengar kepada-KU memanggil untuk datang kepada Yesus, mereka tidak perlu ke sana. Jadi bagi kalian yang masih hidup dan belum menerima-KU, Yesus – Juruselamat dunia, ke dalam hati sebagai Tuhan – Terimalah AKU sekarang.

6-horrific-facts-about-hell-you-need-to-know-sheol-hades-gehenna

Fakta adalah semua orang telah berdosa dan kehilangan kemuliaan Allah. Artinya setiap manusia memiliki dosa – karenak etika Adam dan Hawa berdosa, secara alami semua manusia mendapatkan dosa ini, sekarang seluruh manusia membutuhkan penebusan, seorang Juruselamat – untuk menyelamatkan mereka dan membawa mereka dalam kondisi tidak berdosa di hadapan Tuhan. Dan ini mungkin sekali. Bapa-KU, yang di Surga telah mengirim AKU, Yesus Juruselamat Dunia. Dan AKU datang ke dunia dengan tujuan ini. AKU berdarah dan mati di kayu salib – supaya setiap manusia bisa ditebus dari dosa dosa mereka, dan bisa dijadikan bersih dan murni hatinya dihadapan Bapa di Surga. Jangan kuatir tentang orang orang mati mati sebelum AKU mati di kayu salib. Itu biarlah Bapa yang mengaturnya – bukan kalian. Sekarang apakah kau akan menerima Yesus sebagai Juruselamat Dunia? Juruselamat jiwamu? itulah yang terpenting. Ini adalah saatnya, kau harus berpikir untuk dirimu sendiri sebelum memikirkan orang lain. Selamatkan dirimu terlebih dahulu – kemudian pergi dan beritahu yang lain. Karena kau tidak mau menyelamatkan semua orang memberitahu mereka, tetapi dirimu sendiri belum selamat. Jadi selamatkan dirimu hari ini.

Ada begitu besar kehancuran yang akan datang. Segera AKU akan membuka Materai Keenam dan semuanya akan menjadi lebih buruk dari sekarang. Sekarang bukanlah waktunya untuk tidur – saatnya bangun dan maju – sampai nanti kedatangan-KU – Rapture. AKU akan bertanya bagaimana kau memberikan waktumu untuk-KU. Apakah kau bisa melakukan lebih lagi? Apakah kau bisa menyelamatkan satu jiwa lagi, kemudian satu lagi dan satu lagi? Apakah kau sudah memberitahu tetanggamu? temanmu? rekan kerja? Mereka yang di luar rumah? Apakah gerejamu tahu sebentar lagi akan ada pengangkatan? Tidak banyak gereja berbicara tentang ini sekarang. Jadi bagi mereka yang sudah bangun, beritahu semua gereja bahwa sebentar lagi datanglah Tuhan. Kirimkan email ke Pemerintah yang telah KU-minta kepadamu – jangan menunda – ini dari-KU. Kehendak-KU akan terjadi dalam hidupmu. Karena AKU akan menggunakanmu untuk pekerjaan Kerajaan-KU. AKU akan menyelamatkan banyak dari email itu – jangan takut. ini dari-KU. AKU bisa melihat kau gelisah tentang Hari Raya – cukup kirim saja- ini dari-KU. AKU layak menerima segala kehormatan, kemuliaan dan pujian. Banyak akan datang kepada-KU karena tidak ada harapan, tidak ada lagi harapan dimanapun.

AKU adalah Alfa dan Omega, Awal dan Akhir, Pertama dan Terakhir.

AKU Maha Tahu Segalanya – dan AKU mengumumkan – dunia ini tidak akan ada lagi. Sebentar lagi AKU akan menciptakan Langit baru dan Bumi baru untuk Kerajaan Millenium-KU – dimana AKU akan memerintah selama 1000 tahun – kedamaian sejati. Banyak akan bersukacita dengan Nama-KU – karunia keselamatan-KU – karena saatnya adalah sekarang. Waktu untuk kebangkitan adalah sekarang – demikianlah firman Tuhan Semesta Alam – Besar dan Berkuasa Nama-Nya. Berdoalah bagi yang terhilang – mereka yang belum menerima-KU ke dalam hati mereka.


 

Kemudian saya (Ruth) berdoa: Yesus, Yesus kumohon persiapkan orang orang untuk bertemu denganmu – untuk siap diangkat Rapture – aku berdoa dan memintaMu permohonan ini. Kumohon berbicaralah kepada mereka dan sucikan hati mereka. Kumohon beritahu mereka dosa dosa apa yang mereka harus bertobat. Aku berdoa dan mengucap syukur Engkau akan melakukan ini untuk mereka, untuk jiwa mereka, dalam nama Yesus amin.

Yesus menjawab ” AKU akan membawa jiwa jiwa ini dan memurnikan dan membersihkan mereka, mempersiapkan mereka untuk kedatangan-KU, karena AKU adalah Tuhan Semesta Alam”.

Saya (Ruth) berkata: “Yesus terima kasih Engkau akan menyelamatkan dan memurnikan mereka. Kumohon selamatkan lebih banyak lagi – karena keselamatan hanya dari-MU. Kami hanya bisa menebar benih karunia keselamatanmu – tetapi Engkaulah yang bekerja.”

Dia menjawab “AKU akan datang sangat segera – terus beritakan kepada orang orang tentang-KU”

Yesus, Juruselamat dunia

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

 

1 Tesalonika 5:1-6 Tetapi tentang zaman dan masa, saudara-saudara, tidak perlu dituliskan kepadamu, 2 karena kamu sendiri tahu benar-benar, bahwa hari Tuhan datang seperti pencuri pada malam. 3 Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman–maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin–mereka pasti tidak akan luput. 4 Tetapi kamu, saudara-saudara, kamu tidak hidup di dalam kegelapan, sehingga hari itu tiba-tiba mendatangi kamu seperti pencuri, 5 karena kamu semua adalah anak-anak terang dan anak-anak siang. Kita bukanlah orang-orang malam atau orang-orang kegelapan. 6 Sebab itu baiklah jangan kita tidur seperti orang-orang lain, tetapi berjaga-jaga dan sadar

Wahyu 6:1-17 Maka aku melihat Anak Domba itu membuka yang pertama dari ketujuh meterai itu, dan aku mendengar yang pertama dari keempat makhluk itu berkata dengan suara bagaikan bunyi guruh: “Mari!” 2 Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda putih dan orang yang menungganginya memegang sebuah panah dan kepadanya dikaruniakan sebuah mahkota. Lalu ia maju sebagai pemenang untuk merebut kemenangan.

3 Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang kedua, aku mendengar makhluk yang kedua berkata: “Mari!” 4 Dan majulah seekor kuda lain, seekor kuda merah padam dan orang yang menungganginya dikaruniakan kuasa untuk mengambil damai sejahtera dari atas bumi, sehingga mereka saling membunuh, dan kepadanya dikaruniakan sebilah pedang yang besar.

5 Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang ketiga, aku mendengar makhluk yang ketiga berkata: “Mari!” Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda hitam dan orang yang menungganginya memegang sebuah timbangan di tangannya. 6 Dan aku mendengar seperti ada suara di tengah-tengah keempat makhluk itu berkata: “Secupak gandum sedinar, dan tiga cupak jelai sedinar. Tetapi janganlah rusakkan minyak dan anggur itu.”

7 Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang keempat, aku mendengar suara makhluk yang keempat berkata: “Mari!” 8 Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda hijau kuning dan orang yang menungganginya bernama Maut dan kerajaan maut mengikutinya. Dan kepada mereka diberikan kuasa atas seperempat dari bumi untuk membunuh dengan pedang, dan dengan kelaparan dan sampar, dan dengan binatang-binatang buas yang di bumi.

9 Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang kelima, aku melihat di bawah mezbah jiwa-jiwa mereka yang telah dibunuh oleh karena firman Allah dan oleh karena kesaksian yang mereka miliki. 10 Dan mereka berseru dengan suara nyaring, katanya: “Berapa lamakah lagi, ya Penguasa yang kudus dan benar, Engkau tidak menghakimi dan tidak membalaskan darah kami kepada mereka yang diam di bumi?” 11 Dan kepada mereka masing-masing diberikan sehelai jubah putih, dan kepada mereka dikatakan, bahwa mereka harus beristirahat sedikit waktu lagi hingga genap jumlah kawan-kawan pelayan dan saudara-saudara mereka, yang akan dibunuh sama seperti mereka.

12 Maka aku melihat, ketika Anak Domba itu membuka meterai yang keenam, sesungguhnya terjadilah gempa bumi yang dahsyat dan matahari menjadi hitam bagaikan karung rambut dan bulan menjadi merah seluruhnya bagaikan darah. 13 Dan bintang-bintang di langit berjatuhan ke atas bumi bagaikan pohon ara menggugurkan buah-buahnya yang mentah, apabila ia digoncang angin yang kencang.14 Maka menyusutlah langit bagaikan gulungan kitab yang digulung dan tergeserlah gunung-gunung dan pulau-pulau dari tempatnya.15 Dan raja-raja di bumi dan pembesar-pembesar serta perwira-perwira, dan orang-orang kaya serta orang-orang berkuasa, dan semua budak serta orang merdeka bersembunyi ke dalam gua-gua dan celah-celah batu karang di gunung. 16 Dan mereka berkata kepada gunung-gunung dan kepada batu-batu karang itu: “Runtuhlah menimpa kami dan sembunyikanlah kami terhadap Dia, yang duduk di atas takhta dan terhadap murka Anak Domba itu.” 17 Sebab sudah tiba hari besar murka mereka dan siapakah yang dapat bertahan?

 

Iklan